Es Cream

875 16 0
                                    

Wisnu Menhentikan Mobilnya di tempat belanja Alfamart.

Burhan ; mau belanja to mas?

Wisnu ; iya ,, yuk ikut turun !
Kamu mau beli apa ambil sendiri  yuk.

Burhan  ; iya , mas

Mereka masuk ke Alfamart, Wisnu beli sabun, odol dan beberapa kebutuhan lainya.  Sedang Burhan hanya mengambil satu Es cream .

Setelah mereka di mobil lagi.

Wisnu : Es cream nya di maem Han. ,,!!

Burhan ;iya mas ,, nanti aja Ndirumah.

Wisnu ; ntar keburu cair lho...!

Burhan; gak mas ini AC nya dingin  banget kog.

Wisnu ; ya udah kalau gitu. O ya Han ,, dirumah ada nasi, tinggal beli sayur Ama lauk... Pingin maem sama apa dek?

Burhan ; pingin Sayuran ... Beli sayur ca sama tempe ..

Wisnu ; cuma itu?

Burhan; Beberapa hari ga maem sayur Mamas.

Wisnu ; Iya ... Kalo gitu kita ke warteg dulu ya...

Mereka mampir ke Warteg yg punya masakan ca sawi Sama tempe langganan Wisnu . Hanya sebentar di warteg.

Tak lama kemudian mereka sudah dirumah.. setelah ganti baju , Burhan membu Es cream nya .. menikmatinya.

Wisnu ;
Han , kayak anak kecil , maem kelepotan .

Wisnu mengambil tisu untuk membersihkan es cream yang nempel di bibir kekasihnya itu.

Namun Burhan menolaknya dengan menggelengkan kepalanya dan menghindar dari tisu yang di pegang Wisnu.

Karna bibirnya penuh es cream, Burhan tak bisa ngomong jelas .

Dia menunjuk bibir Wisnu "ummm ummm....." 

Wisnu pun tanggap , dia tersenyum dan mendekat ke bibir Burhan yang penuh es cream. Do lumatnya es cream itu sampai terkadang bibir Burhan ikut ke sedod sedot.

Tiap es cream di lumat habis oleh Wisnu , dengan sengaja Burhan menumpahkan es cream lagi di bibirnya,..  beberapa kali ha itu di ulang ulang ..

Burhan mulai merasa melayang layang, karna buang es cream membuat dia terangsang, bagian depan celana Burhan kelihatan tonjolan yg amat keras.

Wisnu membuka tonjolan itu, oooooch ternyata sudah tegak maksimal.

Burhan menumpahkan es cream di pen*s yang tegak itu.

Wisnu tersenyum lebar, dengan senang hati melahap es cream itu... Dia melahap beserta pen*s  Burhan yg terbalut es cream .

Burhan mendesis ke enakan... " oooooouuuuch....

Burhan dan Wisnu mengulang hal itu sampai es cream habis.

Pen*s Burhan masih tegak namun es cream sudah habis.

Wisnu berdiri dan melapas pakaiannya. Dia menduduki pen*s Burhan sampai pen*s itu masuk kelobangnya habis tak tersisa...

Wisnu bigin getaran maju mundur . Sambil memplintir puting Burhan .... Beberapa menit berlalu, mereka makin keringatan...

Burhan Bagun dari rebahanya ... Dan mengambil Alih posisi dia yang diatas, diangkatnya kaki kiri Wisnu di topangkan kepundaknya , hal itu pantat Wisnu terbuka bertambah lebar maksimal.

Burhan mencium bibir Wisnu dan menyusul membuat genjotan untuk Wisnu ... Wisnu memandangi wajah Burhan dan menikmati momen itu.

Cloup ...cloup..... Cloooupz.....cloooop suara itu lagi yg akhir - akhir ini sering terdengar diruangan itu , tapi no problem, karna rumah itu hanya ada mereka berdua.

JUTAWAN MUDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang