Setelah 1 Minggu pasca jaehyun yang diberitahu jika dia bisa menyusui jaehyun dan Johnny mengunjungi dokter Oh untuk konsultasi sekalian check up si bayi beruang.
Setelah seminggu berpulang dari rumah sakit, Johnny jadi selalu tersenyum tampan tapi Dimata jaehyun itu sangat menyebalkan.
Seperti sekarang
Johnny merengek meminta jatahnya setelah beberapa bulan ini dia tahan. Dan setelah dokter oh mengatakan jika berhubungan itu tidak apa-apa asal jangan sampai mengganggu si jabang bayi.
"Ish Hyung aku tidak mau tahan sebentar lagi!" Ujar jaehyun kesal, Suaminya ini selalu menempelinya setiap malam seperti lintah, tak lupa dengan rengekan seperti anak kecil.
"aaa ayolah sayang, satu ronde saja aku janji ya?" Negoisasi Johnny tak kehabisan akal untuk terus merayu sang istri. Demi tuhan Johnny junior telah merasa sakit dari kemarin sialan sekali genital ini! -johnny
Menghela nafas lelah, lalu berpikir cara apa agar ular itu tidak masuk kedalamnya. AH! Seperti ada lampu disisi kepalanya jaehyun membalikkan tubuhnya menghadap Johnny yang kini memasang wajah memelas.
"aku ada ide!" ujar antusias jaehyun namun semburat dipipi nya malah terlihat dan itu menggemaskan bagi Johnny
Mengangkat alis nya heran, seolah bertanya 'apa' pada jaehyun.
Johnny menatap horor jaehyun terkejut namun juga senang, karena saat ini jaehyun membuka kancing piama nya sendiri. Sehingga dada sekal dan puting mencuat itu terlihat menggoda Johnny untuk mencecapnya.
Dengan menghela nafas demi menetralisir degupan jantung nya dan pipi yang merona , "a-aku membiarkan mu me-menyusu Hyung, asal jangan lebih hm?" Ujar jaehyun malu
Johnny sedikit berpikir, lalu menyeringai kecil, "baiklah tak apa, aku tak akan masuk, tapi kau harus menyusui ku setiap malam- tidak ada penolakan!" Ujar cepat Johnny diakhir karena melihat jaehyun akan melayangkan protes
Jaehyun merenggut tak suka , ish kenapa harus dia yang terjebak dalam jebakan nya sendiri.
Mengangguk pasrah "baiklah" ujar jaehyun
Dengan senyum merekah Johnny segera mematikan lampu dengan remote, sehingga ruangan hanya diterangi dengan lampu tidur yang temaram. menarik selimut lalu beringsut kebawah mensejajarkan wajah nya dengan sumber kehidupan sang anak nanti.
Jaehyun sedikit menahan nafas dan desahan yang keluar saat Johnny malah menggoda dengan meniup dan menjilat main-main puting susu nya.
"Yak! yang benar saja Hyung, aku sudah mengantuk!" Kesal jaehyun dengan sedikit menyentil kening Johnny.
Johnny yang mendengar kekesalan jaehyun segera meraup puting sang istri dengan lembut jika tidak sudah dipastikan rambut nya akan rontok.
Johnny menikmati kegiatan nya dengan mata yang mulai terpejam, tangan yang lainnya menjalar meremas dan memelintir puting yang tidak terjamah oleh mulutnya. Ternyata asi tak seburuh itu, selera ku sangat!-johnny
Jaehyun mencoba menahan desisannya, dengan sedikit meremat rambut Johnny disela usapan nya di Surai sang empu-memancing agar cepat tidur.
Mereka pun terlelap dengan sendirinya, niat jaehyun memancing Johnny agar tertidur pulas lalu melepaskan sesapannya malah dia yang terlelap lebih dulu, disusul Johnny dengan mulut yang masih bekerja menyesap cairan putih dari dada sekal sang istri.
*
*
Tringgg
"Eungh" lenguhan itu keluar dari bibir plum lelaki manis, jaehyun. membuka mata nya lalu beranjak, namun seperti ada yang aneh. Mengalihkan pandangan nya kesamping melihat sang suami yang kini tengah menyusu didada satu nya lagi.
Hampir saja jaehyun mendorong sang empu jika tak ingat akan obrolan mereka semalam. Menghela nafas , jaehyun mengurungkan niatnya untuk bangun dia memilih menatap wajah tenang Johnny ketika tidur. Cukup lucu melihat Johnny yang tertidur terlihat seperti anak kecil yang polos, ditambah dengan sisa-sisa air susu nya disudut bibir sang suami
"Kau sudah tua Hyung, tapi jika seperti ini terlihat seperti bayi, menggemaskan!" Ujar jaehyun memeluk kepala Johnny yang sedang menyusu dengan gemas.
Merasa terganggu, Johnny membuka kelopak mata nya pelan. Setelah melihat siapa pelaku yang memeluk nya erat , senyum tampan terpatri.
"Good morning sayang" ujar Johnny dengan menyatukan bibir mereka, sedikit lumatan di bibir bawah dan atas sang istri. Lalu melepaskan tautan nya ketika dirasa jaehyun memukul dada nya pelan
"Hah! Kau berniat membunuh ku ?!" kesal jaehyun , lalu mendorong Johnny sehingga suami nya itu kembali terlentang dengan gemaan tawa nya.
"Ck! Cepatlah bangun lalu bersihkan diri, jam 8 nanti kamu ada meeting!" Suruh jaehyun
Johnny bangkit dari kasur nya , lalu mengusak rambut jaehyun gemas dan sedikit mencuri kecupan dengan sedikit jilatan dibibir manis jaehyun. Lalu berlari cepat masuk ke kamar mandi sebelum jaehyun mencak-mencak.
Jaehyun hanya menghela nafas,dan sedikit ingin tertawa karena melihat tubuh sang suami yang hanya memakai Boxer ketatnya. seperti tuyul hihi.
Jaehyun memulai aktivitas nya menjadi ibu rumah tangga, seperti membereskan tempat tidur dan memungut kaos dan celana santai Johnny semalam, info saja jika suami nya itu jika tidur pasti hanya memakai Boxer saja.
Setelah merapikan tempat tidur jemari lentiknya kini menyimpan pakaian kerja sang suami, beserta tas dasi nya juga.
Mencuci wajah dan menggosok gigi di kamar mandi sebelah, setelah itu jaehyun memulai kegiatan kesuksesan nya , ya apalagi jika bukan memasak. Hari ini jaehyun hanya akan menyiapkan nasi goreng daging sapi asap saja, karena itu makanan favorit Johnny.
oh, untuk urusan membersihkan rumah seperti mengepel menyapu itu dilakukan oleh maid . Karena setelah mengetahui jaehyun mengandung Johnny jadi sangat protektif.
Dirasa sudah selesai dan sempurna, jaehyun menaiki tangga untuk melihat suami nya itu sudah selesai apa belum.
Membuka pintu kamar , netra jaehyun disuguhkan pemandangan Johnny yang sedang memakai dasi. Bukan terpesona namun jengkel, suami nya ini sudah besar dan sudah menjadi pemimpin perusahaan besar masih saja tidak bisa memakai dasi sendiri. Hufftt
Mengambil posisi didepan sang suami dengan menaiki kursi kecil yang memang tersedia untuk nya jika sedang memasangkan dasi untuk sang suami. Jaehyun itu memiliki tinggi 176 cm sedangkan Johnny 185 cukup jauh bukan?
"Makanya belajar memasang dasi, bukan olahraga saja" ujar jaehyun dengan mencebikkan bibir nya kesal namun jemari lentiknya tetap memasangkan dasi dengan rapi.
Johnny hanya menanggapi nya dengan kekehan lembut, mengecup kening sang istri. Tangannya terulur masuk kedalam piama sang istri, sekedar menyapa sang bayi yang kini menjadi rutinitas nya.
"Cepatlah hadir baby, Daddy dan Mommy menunggu dengan sangat!" Ucap Johnny dengan lembut diiringi kecupan sayang didepan perut jaehyun. Sang istri mengulas senyum manisnya mendengar ucapan Johnny
"Ayayay Daddy! sebental agi yaa" balas jaehyun dengan suara anak kecil yang menggemaskan ditelinga Johnny.
Johnny bangkit dari jongkok nya lalu mengecup semua wajah jaehyun, rutinitas nya ketika akan pergi bekerja
"Hati-hati dirumah , jangan melakukan hal berat, jangan terlalu banyak memakan snack, jangan lupa minum susu mu, dan jangan lupa jika ada apa-apa bilang padaku , paham?" Ucap jelas Johnny
Mengangguk antusias , "Iyaa sayang kuu~ tenang sajaa" ujar jaehyun dengan manja , senyuman lucu pun ikut serta terbit di wajah cantiknya.
"Yasudah aku berangkat kerja, bye, see you baby!" Pamit Johnny setelah mengecup kening jaehyun, lalu menjalankan mobil nya keluar dari pekarangan rumah mewah nya itu. Sedangkan jaehyun hanya mengulas senyum dengan lambaian tangan lucu .
Hai!! Hehehe
Zi sorry bgttt klo ini pendekk dan ga nyambung:<enjoy yaaa jangan lupa voment nyaaa!!><•
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet Seo
Romancecerita tentang kehidupan keluarga seo yang penuh keromantisan. dengan kehadiran bayi kecil diantara kedua nya menambah kesan hangat . Seo Johnny as Top Jung jaehyun (seo) as bottom