Jaehyun sudah dipindahkan di ruangan inap, guna penyembuhan pasca operasi persalinan.
Kini ruangan itu terasa hangat, begitu banyak orang tapi tidak banyak juga si soalnya itu akan membuat jaehyun dan Jeno pengap.
Ruangan itu hanya ada johnny dan dua orang terkasih nya, lalu Stephani dan tuan seo, Jessica, Siwon dan Yunho selaku keluarga jaehyun. Hae jin dan paman Kim telah kembali ke rumah menjalankan tugas nya seperti biasa.
"Omo-omo Cucu ku sangat manis!" pekik Jessica
"Ya! Lihat hidung mancung nya itu mirip jaehyun sekali!" Stephani menimpali
Sedangkan pihak dominan hanya menggeleng menanggapi keantusiasan istri mereka. Mereka juga merasa senang akan kehadiran sosok kecil yang merangkap menjadi cucu nya .
"Ibu, Mommy jangan Terlalu berisik ish! nanti anak ku terganggu dan menangis" Seru johnny yang sedari tadi menahan kesal akan kelakuan dua wanita tersayang nya itu.
Sedangkan dua orang yang ditegur nya hanya mendelik tajam lalu tak menghiraukan nya. Membuat Johnny menghela nafas berat, jaehyun tertawa akan itu
"Sabar sayang hihi" ucap jaehyun mengelus lembut rahang johnny yang terlihat mengeras
"mereka menyebalkan" Rajuk johnny lalu menumpukan kepalanya diatas tangan jaehyun. Jaehyun lagi-lagi tertawa menanggapi suami mommy dan ibu mertua nya ini sangat seperti tom and Jerry.
****
Baik keluarga seo maupun Jung telah meninggal kan ruangan jaehyun beberapa menit yang lalu menyisakan keluarga kecil johnny.
Johnny tengah membereskan sisa-sisa makanan diatas meja, sedangkan jaehyun tengah menyusui bayi kecil nya sudah waktu nya dia menyusui juga.
"Ssh pelan pelan saja nak" gumam jaehyun. Mata sipit kecilnya itu hanya menatap wajah sang ibu lalu mengerjap kecil, mulut kecil nya juga fokus menyesap sumber kehidupan nya.
Dari 5/6 bulan pasca mengandung sampai sekarang air susu nya tak pernah berhenti bahkan semakin subur tak ayal sering membuat baju yang dikenakan jaehyun basah dibagian dada.
setelah selesai membersihkan meja, johnny melangkah memasuki toilet. Dia gerah ngomong-ngomong dan merasa lengket karena 2 hari tidak mandi.
Ruang inap yang ditempati mereka adalah ruangan VVIP jadi mandi di toilet tidak akan merasa was-was karena kotor atau apa lah itu.
Fasilitas nya mewah seperti harga nya. Haha
"kenyang hm?" tanya jaehyun pada bayi nya. menyandarkan tubuh sang bayi di bahu nya agar bersendawa dan tidak gumoh setelah menyusu.
setelah nya bayi itu di baringkan disampingnya, jaehyun berbaring tubuh menyamping menghadap sang bayi.
"Nono-yaa, kau sangat tampan cantik dan putih. Aaaaa mommy ingin memakan mu huhu" gemas jaehyun.
Memang benar bayi kecil jaehyun dan Johnny ini sangat menggemaskan. Bagaimana tidak mata sipit kecil yang lucu, pipi bulat , bibir kecil yang tipis, dan juga tubuh nya gempal sana sini. Padahal baru usia beberapa hari tapi karena semasa hamil jaehyun menjaga berat sang bayi agar terus sehat jadi ya seperti ini jadi nya.
Jaehyun terus saja mengajak Jeno kecil berbicara dan hanya di balas dengungan tak jelas dari sang empu.
Johnny yang kebetulan telah keluar dengan tampang segar , terkekeh kecil melihat tingkah kedua nya. Melangkah mendekat
"Halo jagoan Daddy, sudah nenen nya hm?" Ujar johnny, mendudukkan diri nya dikursi samping brankar . Tangan besar nya menepuk pantat kecil si bayi yang kini tengah menelusup kan wajah nya di dada sang ibu.
"aww Nono malu hm?" Ujar jaehyun lalu terkekeh. Mengira bayi nya ini malu karena ulah sang ayah.
Teringat sesuatu jaehyun menatap Johnny yang kini menatap kedua nya juga
"Dad, kapan aku dan Nono bisa pulang?", Tanya jaehyun.
Oh, kenapa jaehyun memanggil johnny Daddy? itu agar membiasakan diri karena telah mempunyai anak. Dan johnny pun sebaliknya.
"Mungkin 3 hari an lagi mom. Kenapa?" Tanya johnny balik, tangan nya mengelus punggung tangan jaehyun sayang serta membubuhi nya kecupan manis
"Aku merindukan rumah dan ingin segera bermain dengan Jeno" Rajuk jaehyun, bibir nya mengerucut lucu . Membuat johnny tak melewatkan kesempatan untuk melumat sedikit bibir favorit nya itu.
"Sabar mommy pasti kita akan pulang" dibalas anggukan lesu jaehyun.
"Lihat! bayi kita tidur" seru johnny. Membuat jaehyun menundukkan kepala nya melihat sang buah hati telah pulas tertidur.
"Lucu nya, tapi tidak heran anak daddy johnny" ujar jaehyun. Lalu menyengir lucu ketika melihat johnny yang menatap nya datar.
"Aku mencintai kalian" ujar johnny tiba-tiba
"Kami juga mencintaimu Daddy" ujar jaehyun. Salah satunya mendekat kan wajah lalu saling memanggut bibir.
Saling menatap dalam , lalu memejamkan mata menikmati ciuman penuh kehangatan dan cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet Seo
Romancecerita tentang kehidupan keluarga seo yang penuh keromantisan. dengan kehadiran bayi kecil diantara kedua nya menambah kesan hangat . Seo Johnny as Top Jung jaehyun (seo) as bottom