1

988 29 4
                                    


"HEH APA NI MAKSUDNYA! GUE CUMAN BERCANDA DOANG FANG!!!!" teriak Boboiboy dan berlari sekuat tenaga.

"Ugh..., lu harus di beri pelajaran boy" ucap Fang kesal dan mengejar Boboiboy.

Hupm!

Akhirnya tertangkap tikus kecil ini.

"Ngapain coba lu letak kecoak dekat gue ha?" Ucap Fang menatap tajam Boboiboy.

"Err...." Boboiboy bingung mau menjawab apa.

"Boboiboy?" Tanya Fang dengan menekan namanya.

"Ya ya gue salah! Gue hanya iseng!" Ucap Boboiboy cemberut.

Fang menghela nafas dan pergi meninggalkan Boboiboy.

Boboiboy yang melihat itu langsung mengejar Fang.

"Fangg sorry lahh yaa, gue cuman bercandaaa, Fangg" ucap Boboiboy membujuk Fang.

Fang menghiraukannya karna dia juga ingin sedikit menjahili Boboiboy.

"Fanggggg sorry yaaaaaa fangggggg" ucap Boboiboy tanpa menyerah.

Fang menoleh sejenak dan menghiraukannya.

"Aishhh gue bakal ngelakuin apa yang lu mau dehh maapin tapi yaa" ucap Boboiboy.

Fang nampak tertarik. "Yakin lu?" Tanya Fang.

"Iya cepetenn" -Boboiboy

"Kiss me" ucap Fang.

Boboiboy bingung dan langsung mengatakan. "Hah?, ngapain minta gituan, aneh landak ni".

"Oh ga mau ya?, aman²" ucap Fang dan pergi menjauh.

"EEHHH OKELAHH IYA IYA" ucap Boboiboy pasrah. "Tapi nanti orang lain nampak! Malu lah aku!" Ucap Boboiboy.

Fang menarik Boboiboy ke sebuah tempat.

"I really want you, when we first meet, boi" ucap Fang, Boboiboy tidak mengerti karena ia tidak pandai bahasa inggris.

"Ha? Lu bilang apa? Gue ga ngerti" ucap Boboiboy.

"Nothing hahaha, lettme kiss you" ucap Fang dan mulai mendekat muka mereka.

Kecupan singkat terjadi.

"Ughm...aku cwok lho, kok lu mau sih?" Tanya Boboiboy.

"Cz you so cute, i can't trust you a boy" ucap Fang.

"STOP BAHASA ENGGRES GUE TAU GUE GOBLOK BAHASA ENGGRES" ucap Boboiboy kesal.

"hahaha lihat, lu lucu banget damn it, gue rasa gue mau makan lu aja"

PLAK

"Jan aneh-aneh deh Fang" ucap Boboiboy dan pergi meninggalkan Fang dengan rasa kesal.

---------->               Next                    <----------   

Keesokan harinya

Didalam kelas.

Boboiboy tidak memperhatikan guru yang ada didepan melainkan fokus ke jendela menatap langit yang sangat indah.

Fang menoleh ke arah Boboiboy, dia memandangi Boboiboy sejenak dan memperhatikan guru kembali.

Bel istirahat berbunyi.

Fang menoleh ke arah Boboiboy, tidak ada tanda-tanda lelaki manis itu akan bangun. Akhirnya Fang memutuskan untuk melihat Boboiboy.

"Hey" ucap Fang memanggil Boboiboy.

Boboiboy menoleh. "Hm? Apa Fang?" Tanya Boboiboy lesu.

Fang melihat ke arah Boboiboy, terlihat sangat lesu dan pucat. Tanpa aba aba dia meletakkan tangannya di dahi Boboiboy, dan dia tersentak saat menyadari bahwa suhu tubuh Boboiboy sangat panas.

Just Stay With Me, Boi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang