Just stay with me, don't leave me
again...Happy reading all!
•
•
•Akhirnya Boboiboy kembali bersekolah setelah hampir dua hari ia tidak sekolah, sebenarnya ia masih belum di perbolehkan sekolah oleh sang kekasih, namun ya... Boboiboy itu keras kepala, walaupun diancam dia akan tetap memaksa.
"Yey yey sekolah lagi" ucap senang lelaki bertopi dino.
"Jangan lelah lelah banget nanti, dan juga waktu jam istirahat harus sama ku, aku datangi kelas kamu" ucap Fang khawatir, dia takut nanti Boboiboy akan memakan makanan yang membuatnya demam lagi.
"Ay ay capten! Siap dilaksanakan!" Ucap Boboiboy dan memberi hormat kepada Fang seperti anak bajak laut.
-puk-
"Good boy, ayo berangkat" ucap Fang setelah menepuk lembut kepala Boboiboy.
Boboiboy terdiam sejenak, dan merasakan pipinya panas. Padahal dia sering diperlakukan romantis oleh Fang, tapi mengapa ia tetap tersipu!?.
"Oboy, ayo cepat, mau aku tinggalin, hm?" Tanya Fang menatap Boboiboy yang sedang melamun.
Lamunan Boboiboy buyar saat Fang memanggil namanya. "E-eh tungguin! Jangan ninggalin dong!" Ucap Boboiboy dan berlari cepat ke arah mobil Fang.
Ya, disekolah Boboiboy dan Fang termasuk sekolah elit, jadi tidak heran banyak anak remaja menggunakan mobil sport atau pun motor mahal (gatau merk nya hehe).
Selama perjalanan Boboiboy dan Fang hanya menikmati lagu yang sedang diputar di dalam mobil sport tersebut.
Tiba tiba lagu yang diputar adalah lagu 'Drama' AESPA, Boboiboy termasuk 'MY' dan bias nya adalah Winter!.
(Sorry hehe ada lagu drama aespa, soalnya lagi Pall in lop Ama lagunya).
Boboiboy bernyanyi didalam mobil dengan semangat.
I bring, I bring all the
Drama-ma-ma-ma
I bring drama-ma-ma-ma
With my girls in the back
Girls in the back
DramaTrauma-ma-ma-ma
I break trauma-ma-ma-ma
With my world in the back
Naro sijakdoeneun drama (All that)Drama-ma-ma-ma (Bring it that)
Drama-ma-ma-ma
With my girls in the back
Girls in the back, yeahI break
Trauma-ma-ma-ma (We them)
Trauma-ma-ma-ma
With my world in the backSelama perjalanan Boboiboy bernyanyi dengan leluasa tanpa menghiraukan Fang.
Fang tidak merasa terganggu, ia malah senang mendengar kan Boboiboy semangat seperti itu.
15 menit kemudian, mereka akhirnya sampai ke HIGH SCHOOL MODERN RINTIS.
Sekolah yang terkenal akan kecerdasan murid² nya, dan adanya siswa yang berprestasi yang lulus hingga ia dapat berkuliah di perguruan tinggi diluar negeri. Sekolah ini setiap hari selalu mendapatkan penghargaan dari setiap lomba.
Tapi, tak jarang juga yang masuk ke high school modern rintis ini jalur orang dalam, mungkin hampir 23,45% dari siswa HSMR lewat jalur orang dalam, yaitu orang yang membayar lebih mahal atau istilah nya menyogok (?) Sang kepala sekolah agar anaknya bisa masuk ke HSMR ini. Tapi itu bukan urusan kita, biar lah itu urusan dan masalah mereka sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Stay With Me, Boi.
Teen FictionHai, ini hanya sekedar cerita keseharian Boboiboy dengan kawan kawannya, and with he partner. Plot? Tidak ada yang tau, alur...eum maybe aga berantakan hehe. Disini hanya konflik ringan (sepertiny). Jangan berharap ada adegan lemon or something ya g...