ngambek

2.1K 114 3
                                    

Pagi hari pukul 7:00

Chenle jisung yejun sakuya kini sedang berada di mobil chenle, hari ini mereka mau mengantarkan yejun sekolah tk karna umur nya udah 5 tahun jadi bisa sekolah. Yejun duduk di depan sebelah supir sementara di belakang jisung dengan sakuya yang memeluk leher jisung erat karna ngambek sama bapaknya karna.

Karna pas pukul 3 pagi jisung kebangun dan pengen ngedengerin musik nah supaya ga kebangun sakuya tidur, jadi pake earphones tapi earphones nya gaada dan tertinggal di kamar chenle. Jisung cuss lah ke kamar nya chenle saat jisung ingin mengambil nya di laci tiba tiba saja chenle menarik jisung ke dalam pelukan nya erat membuat jisung tidak bisa lepas. Di tengah tengah mereka mendengar ada yang menangis dan itu sakuya membuat jisung panik ia meminta chenle untuk melepaskan nya tapi bukan nya di lepas malah semakin erat semakin kencang tangisan sakuya membuat yejun terbangun.

Yejun terbangun dan pandangannya pertama nya ia melihat daddy nya dan jisung berpelukan membuat ia tak suka. Semoga saja daddy nya tidak menyukai jisung karna ia belum siap memiliki ibu barunya karna ia masih trauma,jadi apapun yang ia ingin rencanakan uuntuk membuat mereka pisah agar jisung tidak menjadi ibu pengganti nya apapun caranya.

Tapi dengan tiba tiba ada yang membuka pintu nya dan itu adalah sakuya, Sakuya datang matanya yang memerah bibir nya melengkung ke bawah, saat sakuya datang yang ia lihat babby sitter kesayangan nya di peluk oleh daddy nya membuat ia nangis kembali dan ngambek. Jisung yang semakin panik melihat sakuya nangis ia mencubit lengan chenle membuat chenle reflek melepaskan pelukan nya. Jisung dengan cepat menenangkan sakuya dan berakhir ia membawa nya ke kamar nya dan ya sakuya ngambek deh.

"Sakuya udah jangan ngambek kan daddy udah minta maaf" ucap chenle tanpa menoleh ia masih fokus menyetir

"Ndak" jawab sakuya cuek

"Lagian cuman di peluk aja kok" ucap chenle

"Tapi daddy cudah cium cium kak icung ,cakuya ndak cuka. kak icung cuman puna cakuya" ucap sakuya posesif

"Emang jisung siapanya sakuya hm" tanya chenle

"Bunda cakuya" celetuk sakuya polos membuat jisung terkejut. Tak hanya jisung yejun dan chenle juga ikut terkejut

"Sejak kapan" ucap yejun pelan

Drrrrrttt
HIHIHIHI hihihihi

Handphone jisung berbunyi dengan menandakan ada yang menelpon, nada dering handphone jisung di buat chenle dan yejun terkejut karna ketawa hantu. Oh ya Tuhan itu membuat jisung jadi malu oke lupakan jisung menekankan tombol hijau nya dan menjawabnya.

"Annyeonghaseyo kembaran gue"jawab jisung pelan

"......."

"Emang ada apa hanjis tumben"

"....... "

"Benar kah kapan?"

"....... "

"Ku kira besok atau kapan gitu kalo sekarang gue ga bisa lagi ngejagain anak orang"

"....... "

"Ohh iya juga ya kan ada si Sunghoon taehyun atau jay jake Nicholas"

"........ "

"Okey papay kembaran gueh"

Jisung memutuskan telepon nya dengan kembarannya, iya kembaran nama nya saja. Ada lagi kembaran nya yaitu kang taehyun di tahun bulan dan tanggal yang sama lahir nya hanya saja beda pabrik.

"Ciapa kak icung" tanya sakuya

"Sahabat kakak" jawab jisung

"Kak nono?" tanya nya lagi

baby sitter🐹 [ZH.CL &  PR. JS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang