Menjelang sudah siang di mansion Zhong, jisung sedang menunggu di depan gerbang karna sebentar lagi motor akan datang iya motor papahnya membelikan motor sport atas hadiah ulang tahun jisung karna orangtuanya tidak datang di hari ulang tahunnya jadi lah orang tuanya membelikan motor terbaru untuk jisung.
"Aishh kok lama" gereget jisung yang sudah tak sabar
"Sabar elah ga sabaran amat nih" ucap Jeno
"Berisik."
Oh iya setelah berpesta jaemin haechan renjun Jeno mark Guanlin menginap di mansion Zhong karna permintaan mark Jeno Guanlin, awalnya para kekasihnya nolak tapi melihat tatapannya akhirnya mereka mengijinkannya walaupun agak kesel sih.
Iya karna mark Jeno Guanlin ingin tidur bareng jisung dan para kekasih mereka di anggurin jadi nya nyesel nge iyain mark jeno Guanlin nginep. sementara yang lainnya pada pulang.
Setelah 1 menit akhirnya motor nya datang setelah sekian 100 tahun kata jisung.
"Atas nama moon jisung"
"Iya saya sendiri"
"Di mohon untuk segera mendatangi nya"
Jisung mendatanginya dan menerima nya setelah selesai motor nya sudah ada di hadapan jisung sangat sangat senang, Motor nya warna hitam sedikit ada warna biru membuat motor nya tambah kece di tambah kece kalo jisung memakai nya.
"Wawww dah dateng motor nya" tanya Guanlin di belakang nya sudah ada kekasihnya dan kekasihnya para sahabatnya dan juga chenle beserta anak anaknya.
"Bjirrr kece bett" puji mark
"Wahh motol nya baguc"ucap sakuya
" kak jisung bisa menaikinya "tanya yejun takut banyak sitter nya terluka dan terjatuh dari motor
"Tenang aja jisung tuh jago kalo soal balap bahkan dia selalu menang kalo balap motor" ucap Guanlin
Jisung menaiki motornya dan memakai helm lalu menyalakan motor nya.
"Heh heh mau mana lo" tanya mark saat jisung ingin meluncur
"Bentar doang" setelah berucap jisung menancap gas nya cepat.
Jaemin renjun haechan chenle yejun dan sakuya menatap kagum jisung yang begitu keren dan hebat bisa secepat dan sekeren itu, Chenle mencoba mengingat ngingat cerita renjun saat di kantor nya ternyata benar jisung anak motor dan bandel kalo di belakang.
"Kak alin apa kak icung akan baik baik caja" tanya sakuya khawatir
Guanlin tersenyum gemas lalu menggendong sakuya dan mencium pipi gembul sakuya. "Tenang aja kak jisung bakalan baik baik aja kok dia jago main motor"
Bibir sakuya melengkung ke bawah masih khwatir.
Setelah beberapa menit jisung tiba di halaman mansion, jisung menepi kan motor nya di garasi lalu keluar menghampiri mereka.
"Lama amat lo kasian sakuya sama yejun khwatir" omel Jeno
"Yee sorry keasikan motoran gue" jisung mengambil alih sakuya dari gendongan Guanlin
"Kakak ndak apa apa kan" tanya sakuya
"Iya sakuya " jisung mengecup pelipis sakuya
"Dah mending kita masuk" ajak jaemin
Mereka masuk ke rumah dan duduk di ruang tengah.
"Jen" panggil jisung
"Hm" jawaba ny dengan dehem
"Gue denger denger adek lo balik" tanya jisung
"Adek gue yang mana si sungchan sama si gyu?? Bukannya mereka ada"