6. Nila

195 25 5
                                    

VIOLET
-Of unconditional and selfless love, power, and vulnerability.

.

.

.

Tidak ada apa pun di dunia ini yang dapat mengalahkan bahagianya bangun dengan kekasihmu berada di pelukanmu. Saat ini baru jam 6 pagi, dan saat pancaran sinar matahari pertama masuk melalui tirai, Tarra tidak bisa mengalihkan pandangannya dari Bi-nya yang berharga. Wanita itu tampak begitu tenang dan manis, tanpa trauma dan rasa sakit yang pasti dia alami selama beberapa tahun terakhir.

Tarra membolak-balik gelang emas di pergelangan tangan Biani tetapi mengerutkan kening ketika dia melihat tiga bekas luka tipis merusak kulitnya. Ketika dia akhirnya menyadari apa arti dari garis-garis itu, kemarahan dan rasa sakit menguasai dirinya. Air matanya mengalir dan dia menarik Biani ke arahnya sedikit lebih dekat. Betapa besar rasa sakit yang dialami wanita malang itu ketika ia berusaha bunuh diri.

Seharusnya aku ada untukmu di masa sulitmu, Bi... maafkan aku baru menemukanmu.

Biani mulai terbangun dari tidurnya tapi saat Tarra mencium keningnya dengan lembut, tubuh yang lebih muda terdiam. Perlahan-lahan, ciuman itu turun dari dahi, ke kelopak mata, ke hidung, ke pipi, sebelum mendarat di bibir berbentuk hati yang dipujanya.

Saat Tarra menarik diri, terdengar suara lembut, "Kenapa kamu berhenti?" meninggalkan bibir wanita itu sebelum kelopak mata Biani terbuka.

"Selamat pagi, kitten sayang." Tarra tersenyum ke arah Biani sebelum dia mengambil bibir Biani lagi untuk dirinya sendiri.

Dia sedikit terkejut saat Biani mendorongnya menjauh. Wajahnya memerah saat matanya beralih ke kiri dan ke kanan, menolak untuk menatap mata Tarra.

"Aku belum gosok gigi..." bisik Biani sebelum bersembunyi di balik kedua telapak tangannya, pipinya memerah. Tarra terkekeh dan perlahan melepaskan kedua tangannya untuk memperlihatkan dua bola mata besar yang balas menatapnya.

"Aku bersungguh-sungguh ketika aku mengatakan aku mencintai semua yang ada padamu." Dia mengecup bibir Biani. "Bahkan jika kamu bernafas di pagi hari." Kecupan lagi. “Meskipun kamu sudah tua dan berkulit keriput.” Kecupan lagi. "Aku masih mencintaimu, dan akan terus mencintaimu, Biani." Tarra mengakhirinya dengan tersenyum sayang pada wanita yang tersipu itu.

Kali ini Biani yang mengambil inisiatif, menempelkan bibirnya ke bibir Tarra. Setelah beberapa saat dia menjauhkan wajahnya dan tersenyum lembut. Tarra menangkup wajahnya dan mengusapnya perlahan, dia mengecup lagi kening Biani dengan penuh kasih sayang.

"Bagaimana tidurmu?" Tanyanya

"Ini menjadi tidurku yang paling nyenyak, aku tidak pernah tidur senyaman ini setelah hari itu."

Tarra menatapnya sendu, "Mulai sekarang aku akan membuatmu selalu tidur nyenyak, makan makanan enak dan merasakan bahagia sepanjang hari."

"Thankyou, Talla. Aku tunggu itu semua." Ucap Biani lalu menenggelamkan wajahnya di dada Tarra.

Mereka kembali memejamkan mata hingga siang hari. Biani terbangun dengan sedikit panik karena tidak ada Tarra di sampingnya. Dia mendudukkan diri dan menghela nafas saat melihat kekasihnya sedang berdiri membelakanginya di depan kompor seperti sedang memasak. Dia berjalan perlahan dan memeluk tubuh yang lebih tinggi itu dari belakang.

Tarra sedikit terkejut dan berbalik, "Bi, kamu membuatku terkejut."

Biani hanya terkekeh, "Sowry, Talla ucu."

"Ayo kita makan, aku membuat pancake untukmu." Tarra tersenyum dan membawa dua piring menuju meja kecil di kamar itu.

"Makanlah." Tarra menuangkan sirup maple ke atas pancake milik Biani dan juga miliknya.

BRING ME BACK TO THE LIGHTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang