episode 2 [awas bahaya!!]

469 35 5
                                    

Malam harinya isagi yang lapar hendak berjalan kedapur, karna sudah ditunjukin chigiri arahnya kemana isagi jadi pergi sendiri. sebelum itu isagi berniat untuk membeli telur buat lauk jadi dia keluar sebentar buat ke warung,warungnya dekat kok bersebelahan ama kosan.

Nah pas mau turunin tangga lewatin hutan, eh maksudnta turun tangga ke lantai 1,isagi nggak sengaja nyenggol seseorang yang saat itu jongokok di tangga.

Dagh
Dugh
Bugh //anggap aja suara orang jungkir balik.

"eh?!!! "pekik isagi panik ia buru-buru menghampiri orang itu yang kini menungging habis tersunkur,dengan wajahnya mencium lantai.

"oy nagi luh suka bubur di aduk apa di-EH NAGI LUH NGGAK APA" seseorang dengan surai taro langsung berlari ke arah pemuda yang tengah tepar.2 mangkok yang ia bawa langsung dibuang ke sembarangan arah.

"eh ini kenapa? Kok bisa gini" ucapnya sambil mengoncangkan tubuh orang tepar itu dengan tidak santuy nya.

"ah itu tadi nggak sengaja kesenggol terus jatuh dari tangga" balas isagi didekatnya.

Beberap menit kemudian pemuda itu tampak mulai membuka matanya, pandang nya langsung beralih ke isagi. Pemuda bersurai taro itu tampak heran "oy nagi liatin apa luh? "

"ngeliatin masa depan gua"

BUKHHH

"damai sekali"

"lah kok di pukul?" tanya isagi heran setelah si pemuda bersurai taro itu memukul kepala pemuda tadi, alhasil pingsan part 2.

"ah iya nggak apa itu, btw penghuni baru ya kenalin gua mikage reo panggil reo aja, nah yang nggak sengaja lu senggol tadi namanya nagi seishiro dipanggil nagi, anaknya emang demen di tangga buat nyari wifi jadi kalau lewat kudu merhatiin" pemuda bernama reo itu langsung mengangkat pemuda bernama nagi itu dipunggungnya, isagi sendiri sempat terdiam gegara si reo kek tampa beban angkat naginya.

"ah iya gua isagi yoichi, panggil isagi aja" ucap isagi.

"kalau butuh atau mau nanyain sesuatu kekamar aja yang dekat dapur itu tuh" ucap reo.

Isagi mengangguk "makasih reo".

Setelahnya reo dan nagi pun berlalu pergi,isagi kemudian melanjutkan perjalanannya ke warung,disana isagi melihat beberapa makhluk yang ia yakini adalah para jamet sirkel yang chigiri sebut sebelum nya,mereka terlihat nongkrong dibangku yang disediakan warung.

Kata chigiri :'nah itu si otoya yang kek china hati hati dia buaya kelas kakap, yang berkumis itu aiku sama kek otoy tapi dia lebih extrim soalnya istri yang punya kosan pun digodain, yang rambutnya mirip logo motor honda itu karasu, si pragos itu shidou hati hati dia paling bahaya diantara tuh jamet,ada lagi satu cuman keknya lagi keluar dia sibule agak lain itu'

'duh ichi takut di culik bunda'isagi entah kenapa malah gemetaran, padahal yang kumpul itu manusia bukan setan walaupun kek orang kesetanan sih.

Terlihat seseorang bersurai cyan datang membawa beberapa gelas kopi, ia memberikan ke kumpulan para jamet.

"kopinya manis deh kek yang bikin" ucap salah satu jamet dengan style rambut mirip motor honda yang diyakini karasu.

"kebetulan kak yang nyeduh kopinya bapak entar kubilangin ya" balas pemuda bersurai cyan dengan wajah tersenyum satir,ia langsung belalu pergi meninggalkan kumpulan itu.

Saat si pemuda itu hendak berjalan masuk ke warung dia nggak sengaja liat isagi kayak anak hilang berdiri depan warung.

"misi mau beli apa? " tanya pemuda itu.

"eh itu mo beli telur 2" ucap isagi.

"oh iya bentar ya" orang itu langsung berlalu masuk dan mengambil pesanam isagi.

"baru disini ya, baru liat soalnya" ucap pemuda itu saat baru kembali dengan pesanan isagi,ia.langsung memberikannya.

Isagi menerima "ah iya kak ,penghuni baru dikosan ini".

"oh iya kenalin gua hiori, kalau mau apa apa kemari aja ke warung,tapi hati-hati kalau para makhluk itu berkumpul disini" ucap hiori.

'chigiri juga bilang gitu sih' batin isagi.

Setelahnya isagi langsung berjalan kembali ke kosan, tujuannya saat ini menuju ke dapur.

"sepi nih" ucap isagi saat merasa lorong lorong tempat nya berjalan rada sepi, mungkin penghuni sekalian sudah ngorok.

Pas baru sampai ke pintu tiba tiba seseorang melompat dan memeluk isagi, ini isagi nya tecekek karna yang di peluk lehernya.

"mami,tolong mi,micha takut" gumam orang tersebut masih meluk isagi.

Isagi agak risih di peluk gini,kalau cewe pendek kawai sih isagi mau, lah ini cowo cuy mana gede lagi, isagi kek boneka di peluk ama nih orang,buru buru isagi berontak biar di lepasin.

"oy oy lepasin pecah telur gua" berontak isagi sambil narik rambut tuh orang.

"adeh hua jangan ditarik woy" teriak orang itu.

Tiba-tiba sesuatu terbang ke arah mereka.

Shuuuut

AAAAAAAAAA

Kedua orang itu langsung berteriak saat melihat seekor kecoa mode terbang meluncur kearah mereka, isagi refleks ambil sapu yang nggak jauh dari jangkau nya.

Pukk //dipukul ceritanya si kecoa kelantai.

"eh kok ilang" isagi kaget setelah diangkat kecoannya nggak ada.

"eh napa" orang itu bertanya, isagi tiba tiba angkat sapu dan

BUKHHH

Kecoa beserta orang itu jadi korban kdrt sang sapu,keduanya tepar bersamaan, isagi panik langsung meletakkan sapu dan mencek takutnya otaknya geser.

"eh nggak apa luh, masih idup nggak"

Pemuda dengan surai dwiwarna itu bangkit sambil memegang kepalanya, matanya merem untuk memperbaiki pandangannya "ah iya nggak apa".

Setelah itu dia mengedipkan mata beberapa kali sebelum melirik ke arah isagi.

"kamu maling ya? " tanya pemuda itu.

"hah? " jawab isagi,ia bingung dengan pertanyaan nih orang.

Tiba tiba kedua tangannya ditangkap oleh pemuda itu.

"karna kamu telah mencuri hatiku"

'fiks otaknya kegeser'

Isagi panik dong,dia buru buru berusaha buat narik tangan biar dilepasin, tapi pemuda bertato ini lebih kuat.

"akhirnya gua udah ketemu calon mantu buat mami gua" ucap pemuda itu.

"heh ngadi-ngadi" berontak isagi.

Kali ini isagi dapat ide dia mulai mengigit tangan orang itu dan di lepas, karna takut di kunci lagi isagi nggak mikir apa apa kembali memukul kepala pemuda pake sapu, alhasil dia pingsan.

"duh mati nggak ya" isagi sedikit mencek nafasnya "syukurlah masih idup".

Karna takut orangnya bangun isagi langsung ambil termos air panas yang di sedian dan berlalu pergi ke kamar.tentu saja ninggalin tuh orang masih tepar.saat dikamar isagi pun mulai menyeduh mie l*monilon miliknya karna telurnya tadi habis pecah.

Isagi sebelumnya juga mampir bentar ke kamar chigiri buat ceritain tentang kejadian di dapur, disitu dia baru dikasih tau kalau yang itu namanya kaiser michael bule homo yang dimaksud sebelumnya.chigiri berpesan kalau si bule itu mulai ngegoda di tonjok aja katanya,soalnya dia maskosis.

Akhirnya malam itu isagi menghabiskan hari pertama nya di kosan, entah apa yang akan terjadi hari esok kita tunggu saja, btw author nya agak hilang ide.

Oke segini aja dulu.

Serba Serbi Kosan Kunci Biru [Blue Lock Lokal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang