Bangun tidur ku terus push rank, ah nggak deh ini isagi bukan nagi.pagi ini cowo manis (aku hehe) bangun dari bobo imutnya,tapi aneh sih badannya kek ditimpah kebo, ternyata nieh gess ada si bachira diatasnya //nah loh gak bahaya ta?.
"bachireng luh ngapain dia atas gua"
"emm isa jangan berisik sayang" ucap bachira masih nutup mata, sumpah nih temannya kok ikutan si jamet jerman dah.
"chir turun dari atas gua luh berat woy"
Bachira dengan wajah mengerutuk pun terpaksa pindah dari atas isagi.
"kok luh bisa dikamar gua sih?"tanya isagi setelah ia akhirnya bangkit dan meregankan ototnya.
"semalam luh ngajakin nonton boboiboy nggak ingat luh"
"oh iya yah".
"btw luh nggak ada kelas ya sekarang "
Bachira menguap besar//awas tu mulut kemasukan kebo "nggak ada,entar siang".
"owh berarti gua pergi sendiri nih, si chigiri ama kunigami katanya juga masuk siang" ucap isagi dengan wajah malas, soalnya ini pertama kalinya dia nggak sama temannya berangkat ke kampus.
"sabar gi, ayo putus asa jangan semangat" ucap bachira.
"pala bapak loh semangat"
"gua yatim"
:)
Udah ah pusing pala ichi, mending dia pergi mandi aja buat siap-siap ke kampus.
"dek ichi dari pada ngantri mending kita mandi bareng" si makhluk jerman ini muncul entah dari mana, si isagi sendiri udah keliatan risih.
"jangan gi, lu lengah dikit aja keperawanan luh langsung ilang" timpal temannya si karasu.
Nasib buruk bagi isagi yang sedang ngantri di kamar mandi lantai 1,dia lupa jamet paling meresahkan ada disitu, kenapa isagi dikelilingi para jamet? Benar, karna yang ngantri cuman mereka doang.
'bunda ichi mau pulang'
Setelah mandi, pakai baju dan wangy wangy minyak telon, isagi pergi ke warung buat sarapan, hanya saja ada pemandangan aneh disana, benar nggak ada jamet yang ada cuman nagi yang lagi nggak niat ngunyah makanannya.
Isagi menghampirinya, karna diliat liat kasihan juga anaknya walau mukanya b aja sih.tapi tetap kasihan isaginya,karna nggak ada ba-reonya yang selalu menemaninya sekarang jadi isagi sebagai teman paling baik dan rendah hati akan menemaninya.
"nagi ngapain?"basa basi lah dikit, isagi langsung ambil posisi duduk depan nagi.
Nagi ngelirik nggak niat, tapi di niat niatin soalnya ada ayang crush "makan".
'iya iya gua tau luh makan' isagi cengar cengir.
"isa suapin" minta nagi dengan wajah memelas dengan tampan di imut-imutin membuat isagi amit amit.
"yaudah deh" isagi anaknya baik loh gess
Beres sarapan bareng nagi, isagi pergi buat nunggu angkot, nagi udah duluan tadi karna kampusnya beda jadi nggak bareng.
Pip pip
Seseorang dengan motor ninja berhenti depan isagi, isagi agak kagum sih liatnya.kemudian orang itu membuka helm full facenya membuat isagi bisa melihat itu siapa, ternyata si rin.
"naik" ucapnya singkat sambil ngasih helm warna pink.
Alis isagi mengerut, yang benar aja muka udah ganteng gini makenya pinky pinky, tapi isagi dengan berat ginjal nerima aja dari pada nunggu angkot yang kepastiannya bakal lewat belum jelas //ea.
"jangan peluk gua"
Ini isaginya naik aja belum, yaudah setelah isagi naik ia memegang ke belakang jok motor takutnya rin ngebut bawa motornya. Tapi nggak disangka sih rin bawanya pelan, pelan banget malah, ih gemes deh isagi jadi pen cubit ginjalnya.
"rin nggak bisa ngebut dikit napa entar loh telat juga" ucap isagi.
Rin sih nurut tapi ngebutnya nggak dikit lagi, isagi hampir jungker kebelakang tapi dia dengan sigap meluk pinggang rin//anjim.bukannya di lepasin si isagi masih meluk sampai mereka tiba di kampus.
"so-sori ya rin btw makasih tumpanganya" ucap isagi,ia mengembalikan helm pinknya ke rin dan segera masuk ke gerbang.
Isagi hanya tidak menyadari bahwa sekarang disebalik helm fullface, rin kini memerah bak tomat.
'gua gak naksir ama tuh cebol' -duh malu malu anjin.
☜☆☞
Perkenalkan nama gua kurona ranze, sebelum nya nggak dapat dialog karna author kurang tau nempatinya gimana.sebenarnya gua udah pernah ketemu ama isagi cuman bisa dibilang agak malu maluin.
Hari itu gua lagi manjat naik genteng pak ego karna di minta perbaikin parabolanya,tapi gua takut buat nurunnya.hari itu gua nangis kek bocah kesankut di pohon, tapi isagi datang dan menyelamatkan gua ,entah kenapa hari itu jantung gua dag dig dug pas liat isagi,apa kah ini cinta?.
Sejak hari itu gua jadi hobi nyangkut di genteng biar di selamatin isagi lagi:3.
—kurona menatap wajah pemuda manis yang paling dia kagumi,isagi dan kurona saat ini berada di dapur.mereka sedang sibuk masak hahu hoheng ama takoyaki kw khas indo, ya benar takoyaki isi sosis.
Tapi ada satu hal yang merusak pemandanga kurona,yaitu kaiser. Si jamet jerman itu sedang mengoda isaginya,padahal isagi sudah mengusirnya.
"tch" kurona mendecih melihat itu,ia memandang kaiser dengan aura permusuhan.
Kaiser yang sadar tatapan kurona langsung memeluk isagi dari belakang.
"ichi masak apa?" ucap sambil melirik ke kurona seolah menaikkan bendera perang.
Seperti nya ada petir saling menyambar satu sama lain dari tatapan keduanya, hanya isagi nggak sadar dan sibuk berontak "woy kaiser lepasin gua".
"cuapian aku dung aaa" ucap kaiser sok manis sambil nutup mata dan buka mulut buat nerima.
Kurona yang kesel langsung ngejejelin cabe rawit kemulutnya kaiser, mampus.
"woy cebol anjing" kaiser yang kepedasan langsung lepas isagi.
"duh pintar deh nananya" ucap isagi sambil usap usap kepala kurona, kurona menatap kaiser dengan senyuman kemenangan membuat kaiser geram 'pen gua bikin hiu goreng lama lama'.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Serba Serbi Kosan Kunci Biru [Blue Lock Lokal]
FanfictionMengisahkan isagi yoichi yang harus merantau ke kota demi menempuh perguruan tinggi. "ichi pamit ya bunda,ayah" ucap isagi sambil menyalimi orang tuanya. "iya jangan lupa pulang bawa mantu buat bunda" Demi menjalani hidupnya untuk bertahan dikota...