episode 8 [gara-gara mati lampu]

324 22 14
                                    

Malam ini sangat kacau,menurut kalian apa yang menyebabkan ini? Benar, mati lampu sesuai judul. Kalau hari biasa aja riuh gimana lagi kalau dah mati lampu,apalagi kalau malam.

"PLN NGAPAIN SIH!! "

"KOBO LAGI STREAMING WOY INI NAPA MALAH MATI LAMPU"

"WIFI MATI GUA PEN NONTON DRAKOR WOY!! "

"LUH PADA KALAU BERISIK , GUA SUMBAT SATU SATU MULUT LOH PADA PAKE PEL!!"

isagi di kamar hanya bisa menutup telinga karna suara riuh diluar sana, tapi ia juga cukup takut dengan gelap saat ini,ia berpikir untuk mencari senter.

"ah gua lupa ngecass lagi" gerutuk isagi mendapati senternya tidak bisa menyalah, ditambah hpnya lowbet jadi ia bingung harus apa sekarang,isagi tanpa sadar menangis.

Tiba-tiba ia mendengar suara ketukan pintu, isagi bangkit berniat ingin membuka tapi karna gelap ia tak sengaja menabrak sesuatu membuat suara gresak grusuk.saat akhirnya ia mendapati gagang pintu ia langsung memutarnya dan saat pintu terbuka lebar ia bisa melihat siapa yang baru saja mengetuk pintu.

"rin? " isagi heran mendapati rin berdiri dengan sebuah lilin ditangannya.

"cengeng"cibir rin, pemuda itu seperti nya sadar isagi tengah menangis.

Isagi tampak tak terima ia menghapus air matanya "tch gua nggak cengeng, lah terus luh ngapain kemari?cuma pen ngatain? "

"luh nggak takut disini sendiri? " tanya rin dengan suara dinginnya seperti biasa.

"gu-gua baik kok"

Tapi rin bukan tipe yang ingin basa basi, ia langsung menarik tangan isagi dan menuntun pemuda itu ke kamarnya "kalau takut bilang, gak usah sok gitu".

Rin membuka pintu kamarnya yang tampak terang, gimana nggak lilin nya udah ke susun kek pen ngebuat ritual gitu. Isagi merinding liat foto sae dibingkai dengan dua lilin di samping kiri kanan.

"luh duduk dimana aja luh suka"ucap rin.

Karna isagi cukup canggung,ia memilih duduk dilantai.

"siapa suruh luh duduk di lantai? "

"lah katanya duduk dima-"

"nggak! Luh duduk di kasur" ucap rin dan menuntun isagi duduk ,isagi cuman ngalah.

Melihat rin yang nampak kesal malah membuat isagi gemas sendiri.

"haha luh emang lucu rin"

"hah?"

"luh itu kadang dingin tapi emosi nya gampang meluap-luap "

"tch b aja "

Isagi terkekeh, ia entah kenapa  malah mengelus surai army pemuda itu "dasar bocah".

"tch" rin berusaha menahan semburan merah di pipinya, wajahnya tampak ketus namun saat ini ia dibuat senam jantung akibat perbuatan halus isagi.

'gua gak mungkin kan benaran suka ama nih orang'

.

Sebuah nasib buruk yang menimpah bachira saat ini.

"kenapa dari segala waktu, kenapa harus mati lampu pas gua lagi boker sih!! Mana gua lupa bawa handuk lagi,ini juga baju gua basah semua"

Masa bachira harus keluar telanjang gitu? Kan gak lucu walau emang dah kebiasaan sih tapi entar di sangka tuyul.

Bachira menyalakan senter hpnya,satu kebiasaan bachira membawa hp pas pen boker ternyata cukup berguna saat ini.ia berjalan mengendap-endap kek maling.

Serba Serbi Kosan Kunci Biru [Blue Lock Lokal]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang