- ANGKA 8 -ZAYYAN & AISYAH
Perjodohan itu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat khususnya di Indonesia, dari kisah Siti Nurbaya yang di jodohkan dan beberapa orang yang masuk campur tangan dengan perjodohan itu. Terkadang ada beberapa anak yang rela di jodohkan dengan siapapun yang dia tidak kenal ataupun dia cintai. Perjodohan itu ada beberapa alasan, mungkin karena dirinya tidak ada samasekali orang yang mencintai nya, atau memang ada permintaan dari orang tua yang harus kita lakukan, atau memang karena diri kita sendiri yang meminta untuk di jodohkan Kepada seseorang yang kita inginkan. Dan pasti cinta itu akan datang dengan sendirinya.
" Cinta itu datang karena terbiasa. dan terbiasa menjadi luar biasa "
Zayyan dan Laras saling mencintai satu sama lain, memiliki tujuan hidup yang sama, membayangkan kedepannya ketika hidup bersama nanti.
Pertemuan zayyan dengan Laras saat itu di kampus, saat itu zayyan anak baru, yang baru pindah dari Bandung ke Jakarta, pertemuan mereka malah menjadi pertemuan yang membuat mereka saling jatuh cinta.
• Suatu hari
Zayyan mengajak Laras pergi ke suatu konser, salah satu musisi pavorit mereka, di lagu ke pavorit semua orang, zayyan di minta oleh penyanyi nya untuk naik ke atas panggung, saat itu zayyan mengajak Laras naik juga ke atas panggung,
" Oke, namanya siapa? ". Tanya vokalis tersebut.
" Zayyan! ". Ucap zayyan sambil menggenggam tangan Laras.
" Kalau gue Laras ". Mereka berdua tersenyum bahagia.
" Oke gue dari tadi liat kalian berdua asik, mungkin ada yang kalian ingin sampaikan? Untuk seseorang mungkin? Mumpung di depan banyak orang nih! ". Saat itu Laras dan zayyan hanya saling menatap. Momen yang terduga pun tiba.
" Guys! Jadi gue udah lama ingin mengucapkan ini ke seseorang, yang udah lama gue cintai dan sayangi, dan gue janji akan setia bersama dia, kalian ada yang mau tahu siapa? ". Ucap zayyan kepada belasan ribu orang, semua orang ikut teriak siapakah orang tersebut yang dia akan cintai dan jadikan pacar.
Zayyan memegang tangan Laras di depan banyak orang, dan mengungkapkan, " kamu mau jadi pacar aku? Untuk selamanya sampai maut memisahkan? ". Laras terkejut, semua penonton teriak untuk menerima ungkapan hati zayyan.
" Iya aku mau!". Mereka berpelukan, vokalis itu merangkul keduanya, dan mendoakan yang terbaik untuk zayyan dan Laras.
Selesai sudah mereka nonton konser, akhirnya mereka pulang, Laras di antarkan pulang oleh zayyan, saat zayyan sampai di rumah laras, zayyan mendapatkan telpon dari adiknya, yaitu Aldi, Aldi adalah adik pertama zayyan, dia masih duduk di bangku SMA, zayyan pun mengangkat telpon Aldi, dan ternyata..
" Oke siap! Gue sekarang ke rumah sakit! ". Zayyan pun pergi ke rumah sakit yang di mana ibunya di rawat di sana.
Ibunya zayyan yaitu ibu Anna, mengidap penyakit serangan jantung, kondisinya saat itu cukup drop, semua keluarga nya sudah menunggu lama di rumah sakit, sedangkan zayyan sibuk dengan Laras .
" Ayah, Aldi? Gimana kondisi mamah? ". Tanya zayyan yang khawatir dengan kondisi mamah nya.
Ayah zayyan yaitu pak Darmawansyah, dia hanya berdiam tidak menjawab pertanyaan zayyan, ayahnya duduk sambil memangku adik terakhir zayyan, yaitu Alni. Aldi yang terdiam membelakangi zayyan pun cuek saat zayyan datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKA 8 // ZAYYAN XODIAC
Fiksi Remaja[ZAYYAN UNIVERSE] " Sampai kapanpun gue gak akan pernah cinta dan sayang sama Lo! " Ucap tegas zayyan kepada Aisyah. _________________ Aisyah Nurullah yang di jodohkan dengan laki-laki tampan dan kaya raya, namun hatinya tidak se-kaya hartanya, yai...