SELAMAT MEMBACA 😍- ANGKA 8 -
ZAYYAN & AISYAH
***
**
*Aisyah dan Bi iyam masuk ke dalam kamar mereka, melihat Lemari yang berdiri di dalam kamarnya. Aisyah membeli lemari itu untuk Bi iyam, bi iyam tidak tahu bahwa lemari itu untuk BI iyam. Pada saat Aisyah mengatakan bahwa lemari itu untuk BI iyam, BI iyam menolak nya, dia lebih memilih memakai lemari yang bekas. Karena bibiyam tidak enak kepada majikan nya, majikan nya hanya memakai lemari yang tidak terlalu mewah sedangkan BI iyam memakai lemari yang lebih bagus dari pada Aisyah.
" Nah, ini lemari ini untuk BI iyam! ". Ucap Aisyah sambil tersenyum.
" Ha? Ya Allah Gusti, teu usah atuh! ". Bi iyam shock ketika Aisyah mengatakan itu.
" Gak apa-apa, pakai yang ini ya bi".
" Gak usah Bu masyaallah, kalau mau, saya pakai lemari ibu, ibu pakai lemari yang baru ini aja, ya? ".
" Gak usah, gak apa-apa, saya udah nyaman juga pakai lemari yang itu, bibi pakai yang ini aja, yuk kita masukin barang-barang bibi ".
" Eh, tapi saya panggil nya Ambu aja gimana boleh kan bi? ".
Tiba-tiba Aisyah ingin mengganti panggilan nya kepada BI iyam menjadi Ambu.
" Kenapa toh Bu? ".
" Bi iyam kan Uda saya anggap sebagai ibu, orang tua, sahabat, keluarga, dan teman aku juga, Sama seperti sosok ibu kandung yang bisa menjadi apapun untuk anaknya! ".
" I.. i.. iya terserah ibu aja ".
***
Zayyan sampai di kantor. Zayyan di sapa dengan karyawan-karyawannya namun seperti biasa zayyan cuek. Sampainya di ruangan Laras pun datang sambil memeluk, zayyan dan mencium.
" Good morning beb! ".
" Morning ".
" Aku bawain makanan buat kamu, kayak biasa aku beli tadi sambil mewat".
" Tapi... ".
Laras memotong ucapan zayyan.
" Udah di buatin sarapan sama my wife? ".
" Bukan gitu sayang! ".
Zayyan merangkul pundak Laras.
" Yaudah sekarang kamu mau makan punya aku atu punya istri kamu? ".
Wajah zayyan seperti kebingungan.
" Iya.., punya kamu dong! ".
" Yaudah, sekarang sarapan buatan istri kamu biar aku yang buang! ".
Laras merebut kotak Makan yang telah Aisyah berikan untuk zayyan.
zayyan terdiam, dia harus mengalah, karena dirinya masih mencintai Laras di banding Aisyah istri sahnya.***
Saat Aisyah sedang merapikan barang-barang bi iyam, cermin mini nya tiba-tiba jatuh. Aisyah merasa seperti ada yang gak beres, namun feeling Aisyah kepada zayyan suaminya. Aisyah mengambil cermin itu yang berkeping-keping sehingga Aisyah tertusuk kepingan cermin yang hancur." Astaghfirullah! ".
Ucap Aisyah karena terkejut.
" Kenapa Bu? ".
" Gak, ini kesenggol pecah jadinya".
" Oh, kirain ada apa! ".
Ucap bi iyam sambil tersenyum.
" Astaghfirullah aladzhim ya Allah! ".
" Kenapa Bu? ".
" Ya ampun bentar Bu, saya ambil tissue sama ansaplas dulu bentar Bu! ".
" Astaghfirullah aladzhim!, ada apa ya? Firasat ku GK enak".
" Nih Bu, di lap dulu darahnya ".
Aisyah membersihkan daerah nya.
" Sini bi iyam obatin, tahan ya Bu, lumayan perih ! ".
" Aduh, astaghfirullah, pelan-pelan bi! ".
" I... I.. iya maaf Bu! ".
Tak lama kemudian ada panggilan telepon dari teman Aisyah, dan ternyata Siska. Siska mengabarkan bahwa temannya ingin melamar pekerjaan di rumah makan Aisyah.
(Dalam telpon)
Siska : " assalamualaikum? ".
Aisyah: " waalaikumsalam, ada apa sis?, aduh.. duh sakit, pelan-pelan aja! ".
Siska: " wah, lu lagi ngapain? Lagi nganu ya sama suami lu? Pagi-pagi mah sarapan bukan begitu Ica..".
Aisyah: " apaan sih? Gue lagi di obatin soalnya jari gue kena pecahan kaca, tapi it's okey kok gue ".
Siska: " Alhamdulillah kalu gak apa-apa, eh gue punya temen, nah temen gue ini lagi cari kerjaan, dan dia pengen lamar kerja di rumah makan kita, tapi.. dia juga bawa temennya. Gimana, bisa gak? ".
Aisyah : " yaudah suruh ke rumah makan kita aja, nanti gue yang interview ya! ".
Siska : " oh, okey, kapan nih? ".
Aisyah : " mereka tinggal di mana? ".
Siska : " Deket sih katanya, gak jauh dari rumah makan kita! ".
Aisyah : " yaudah, bilang, nanti jam 10.00 suruh datang buat interview ".
Siska: " okey boss! ".
Aisyah: " jangan panggil gue bos, lu juga kan pemilik rumah makan kita ".
Siska : " tapi kan lu punya cafe ".
Aisyah: " yaudah gue mau beres-beres abis itu siap-siap ke sana oke! ".
Siska : " oke, gue tunggu, hati-hati ya Lo di jalan! ".
Aisyah: " iyaaa, yaudah, assalamualaikum? ".
Siska: " waalaikumsalam! ".Bi iyam meminta Aisyah untuk pergi ke rumah makannya, namun Aisyah menolak, dia tidak akan pergi sebelum merapihkan barang-barang bi iyam.
" Nanti aja bi, tinggal dikit lagi kan? ".
" Gak usah Bu, tangan ibu udah luka, saya gak enak Bu! Nanti kalau pak kasep tahu saya di omelin! ".
Dengan raut wajahnya yang ketakutan.
" Gak apa-apa bi, lagian juga ka zayyan baru aja pergi, yaudah yuk tinggal sedikit lagi, abis itu aku mau siap-siap dan Bi iyam bekerja kembali ya! ".
" Baik Bu! ".
#CuapCuapWriter
GIMANA MENURUT KALIAN, DI PART INI, APA ADA SESUATU YANG MENGGANJIL SEHINGGA TERNGIANG DENGAN ISI DI PART INI...?
ADA SESUATU YANG MUNGKIN KURANG JELAS
UNTUK DI MAKSUD....? KOMEN AJA GUYSS BIAR AKU PERBAIKI/JELASKAN 🙏🤩Salam
Ridho MRK
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKA 8 // ZAYYAN XODIAC
Teen Fiction[ZAYYAN UNIVERSE] " Sampai kapanpun gue gak akan pernah cinta dan sayang sama Lo! " Ucap tegas zayyan kepada Aisyah. _________________ Aisyah Nurullah yang di jodohkan dengan laki-laki tampan dan kaya raya, namun hatinya tidak se-kaya hartanya, yai...