Bab 11 Membunuh
Melihat penyu air hitam berumur tiga ratus tahun, Dai Yao menjadi santai.
"Selama mereka berdua bertarung, aku bisa memanfaatkan kekacauan ini dan melarikan diri."
Sosok Dai Yao terbang melewati Penyu Xuan Shui.
Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi padanya.Setelah Penyu Xuanshui berusia tiga ratus tahun bertemu dengan Penyu Xuanshui berusia tujuh ratus tahun, dia juga mencium bau bubuk jantung binatang dan menjadi gila.
Kedua kura-kura air hitam itu dengan panik mengejar Dai Yao.
"Astaga! Apa aku baru saja terjebak dalam kepompong? "Hatinya tiba-tiba tenggelam.
Seekor Penyu Air Hitam sudah membuatnya lari menyelamatkan diri karena malu, dan dengan tambahan satu lagi, peluangnya untuk melarikan diri sudah kecil.
Sekarang saya hanya bisa mencobanya dan mencoba yang terbaik untuk membunuhnya.
"Penyu Air Hitam sangat besar dan memiliki keunggulan dalam pertarungan jarak dekat. Begitu ia jatuh ke dalam rawa pertarungan jarak dekat, saya tidak akan pernah memiliki kesempatan untuk melarikan diri."
"Dengan kata lain, saya hanya punya satu kesempatan untuk menyerang."
Dai Yao menarik napas dalam-dalam dan berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan hatinya. Dalam suatu krisis, hanya pikiran yang tenang yang dapat memungkinkan Anda melihat masalah secara komprehensif dan menemukan peluang untuk bangkit kembali.
"Masalahnya sekarang adalah titik lemah Penyu Xuan Shui ada di tengah plastronnya. Cara membalikkan Penyu Xuan Shui adalah sebuah masalah. Saya tidak bisa menjadi sekop geser."
Sekop geser digunakan untuk mengantarkan sarapan kepada harimau, tetapi sasis Penyu Air Hitam terlalu rendah untuk memungkinkannya meluncur dan menyekop.
Saat pengejaran semakin lama, semakin banyak Qi di tubuh Dai Yao yang dikonsumsi, dan sekarang 40% darinya telah dikonsumsi.
"Ups, aku masih punya 60% energiku di tubuhku. Bajibeng terkuat yang bisa ditahan oleh tubuhku membutuhkan 40% energiku. Semakin lama waktu berlalu, semakin kecil peluang untuk bertahan hidup."
Dia berbalik dan menemukan bahwa jarak antara penyu air hitam berumur tujuh ratus tahun dan dirinya tidak berubah, sedangkan penyu berumur tiga ratus tahun semakin menjauh.
Sebuah rencana mulai terbentuk di benaknya.
Dia mulai mengatur arahnya. Dari langit, lintasan pelariannya persis seperti lingkaran.
Pada akhirnya, kedua makhluk jiwa itu berada di garis lurus yang sama, dan dia berhasil berlari ke tengah-tengah kedua makhluk jiwa itu.Di depannya adalah Penyu Xuan Shui berusia tiga ratus tahun, dan di belakangnya adalah Penyu Xuan Shui yang berusia tiga ratus tahun. Penyu Xuan Shui berusia tujuh ratus tahun. Namun harga yang harus dibayar adalah jarak yang semula lebih dari sepuluh meter diperpendek menjadi beberapa meter.
Dia sudah bisa merasakan nafas panas yang dihembuskan oleh penyu air misterius di belakangnya.
"Mati atau hidup, ayo bertarung di sini!"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Dimulai Dari Kontrak Pertunangan
Hayran KurguDouluo: Dimulai dari Kontrak Pertunangan dengan Zhu Zhuqing Penulis: Duduk dan tunggu angin musim semi Dai Yao pernah memikirkan apa yang akan terjadi setelah melintasi Benua Douluo. Pertama, kalahkan Tang San standar ganda, si bajingan Yu Xiaogang ...