2

3.2K 182 0
                                    

Pada malam hari yg tenang tapi tidak dengan suasana hati seorang gadis yang tak lain adalah Becky.Becky menangis sangat kencang kerana terpukul dengan kepergian mommy nya yang sangat ia sayangi.Menangis dibawah hujan yg deras tidak membuat nya ingin meneduh tapi dia malah menangis sekencang-sekencangnya.

"Mom kenapa kau pergi meninggalkan ku...bukan kah kau sudah berjanji denganku untuk menemaniku hingga sukses".Lirih suara Becky berbicara didepan makam mommy nya..sekarang sudah larut malam tpi Becky masih betah duduk di makam mommy nya..

"Kenapa kau malah mengingkari janjimu mom".ucap Becky."Kenapa kamu meninggal ku saat aku terpuruk seperti ini mom".ucap Becky lagi.

Setelah dia merasa hari semakin larut,dia memutuskan untuk pulang kerumah sebelum itu dia tidak lupa untuk berpamit dengan mommy nya terlebih dahulu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Di lain tempat ada seorang gadis yg sibuk berkutat dengan laptopnya siapa lagi kalau bukan Freen.Freen tidak seorang diri dia ditemani oleh seketarisnya yang bernama Nam alias sahabat Freen dari kecil.

"Apakah ada lagi berkas yg harus aku tanda tangani Nam".tanya Freen.
"Sudah tidak ada bos".ucap Nam.
"Haish harus berapa kali aku menyuruh mu untuk tidak memanggilku dengan sebutan bos kalau kita sedang berdua begini".Kesal Freen."Hehehe maafkan aku Freen aku sudah terbiasa memanggilmu dengan sebutan bos".Ucap Nam cengengesan."Ah sudah lah aku ingin menyambung kerjaku".Ucap Freen."Apa kau tidak mau pulang Freen?"Tanya Nam."Tidak nanti saja aku ingin menyelesaikan tugasku terlebih dahulu jika kau ingin pulang pergilah."Jawab Freen."Baiklah aku pulang dahulu ingat jangan pulang terlalu malam Freen."ucap Nam memperingati.
"Hmmm."Freen hanya membalasnya dengan deheman.Nam sudah terbiasa dengan sikap Freen seperti itu jadi dia hanya membiarkannya dan berlalu pergi.

Pukul 22.15 malam

"Hah akhirnya,tugasku selesai."ucap Freen."Ini udah jam berapa ya?"Freen pun melihat ke arah jam disudut meja kerjanya."Ah ternyata udah jam 10 lebih baik aku pulang."gumam Freen.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sementara itu,Becky masih diluar dia sedang meringkuk ditepi jalanan yg sepi hanya ditemani oleh hujan deras.Dia sudah tidak sanggup berjalan kerana dirinya sudah banyak kehilangan energy kerana menangis.Dia hanya mampu meringkuk di bawah deras nya hujan sambil sesegukan.
.
.
.
.
.
Freen yg sedang fokus mengendarai mobil nya tiba" mata nya tertuju pada seorang gadis yg basah kuyup ditepi jalanan yg sepi Freen hanya membiarkannya tapi entah kenapa hatinya menyuruh untuk berhenti.Mau tidak mau Freen pun menghentikan mobilnya tepat dihadapan gadis itu.Freen keluar lalu meneduhkan gadis itu menggunakan payungnya dan Freen juga menghulurkan sapu tangan kepada gadis yang tidak ia kenali itu.

"Ambil lah kau akan pingsan jika terlalu lama dibawah guyuran air hujan."ucap Freen kepada gadis itu dengan suara yg datar.Becky yang merasa ada org di hadapan nya pun mengangkat kepala nya.Dia tidak tau harus memberikan reaksi apa yang bisa dia lakukan hanya berterima kasih.
"Terima kasih nona tapi aku tidak membutuhnya."ucap Becky lirih dia berusaha untuk bangun dari duduknya tapi dia tidak mampu al hasil dia pingsan.Freen yg panik pun langsung memasukkan Becky kedalam mobilnya Freen meninggal kan jalanan yg sunyi itu.
.
.
.
.

Freen yg panik pun langsung memasukkan Becky kedalam mobilnya Freen meninggal kan jalanan yg sunyi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai disini terlebih dahulu ceritanya jgn lupa vote dan komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sampai disini terlebih dahulu ceritanya jgn lupa vote dan komen ya.🤗❤

The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang