Di kediaman Armstrong
"Becky apa kamu sudah siap dandannya."teriak daddy becky di ruang tamu.
"Dikit lagi dad."balas becky.
"Cepetan keluarga Chankimha sudah menunggu."teriak daddy becky lagi.
Beberapa minit kemudian
"Ayo dad aku sudah siap."ucap becky"Wah cantik banget anak daddy."puji daddy becky.
"Makasih dad."ucap becky senang karna ini baru pertama kali becky dipuji oleh daddynya.
"Ya sudah ayo berangkat sekarang."ucap daddy becky.
.
.
.
.
.
.
Di kediaman chankimha
"Freen apa kamu sudah siap nak."tanya mommy freen dibalik pintu.
"Dikit lagi mom,mommy dan daddy pergi aja dulu nanti freen nyusul."ucap freen.
"Baiklah kalo begitu mommy dan daddy pergi dulu yah."pamit mommy freen.
.
.
.
.
.
.
Di restoran
"Apa teman daddy belum sampai?"tanya freen.
"Beberapa minit lagi mereka sampai."jawab daddy freen.5 minit kemudian
"Maafkan aku kerana telat tadi kejebak macet."ucap daddy becky yang baru saja sampai.
"Ah gak papa kok patrick,yaudah duduk dulu."ucap daddy freen sopan."Bec sapa dulu tuan wiliam dan nyonya lily."bisik daddy becky.
Becky yg tadinya menunduk mula mengangkat kepalanya di hadapan tuan dan nyonya chankimha.Mata becky tertuju kepada seorang wanita yg duduk di dekat tembok saat becky ingin menyapa-"KAMUU!"kaget becky mengetahui calonnya siapa.
"Apa kalian saling mengenal."tanya daddy becky dan daddy freen.
"Ahh tidak kami tidak saling mengenal."jawap becky pantas.
Sedangkan freen terlihat sangat santai dan tidak kaget sama sekali karna freen sudah tahu lebih awal."Ah mungkin kalian butuh waktu untuk saling mengenal."ucap daddy freen.
"Freen pergi bawa becky ke taman belakang berkenalan lah terlebih dahulu."bisik daddy freen.
"Baiklah."ucap freen.
"Bec ayo ikut aku."ajak freen
"Pergilah bec."bisik daddy becky.
Becky pergi ke taman belakang bersama freen.Di taman
"Apa kamu yang menolongku waktu itu?"tanya becky.
"Iya itu aku."jawab freen.
"Oh btw nama mu siapa nama ku Becky Patricia Armstrong."ucap becky memperkenalkan diri.
"Aku Freen Sarocha Chankimha."balas freen.
"Apa kamu menerima perjodohan ini?"tanya freen.
"Aku sebenarnya tidak mau tapi aku tidak bisa melawan daddyku jadi mau tidak mau aku harus menerima perjodohan ini."jawab becky lesu.
"Kalo kamu gimana apa kamu menerima perjodohan ini?"tanya becky.
"Iya aku menerimanya dengan senang hati."ucap freen.
"Kamu nggak sedih apa?"tanya becky lagi.
"Nggak-"Karna kamu orang yang ku inginkan."sambung freen di dalam hati.
"Yuk masuk keluarga kita sudah menunggu."ucap freen mengalih pembicaraan.
"Ah iya yok masuk."ucap becky baru tersadar kalo mereka mengobrol sedikit lama.Tanpa becky sadari dia sedang merangkul tangan freen.Freen yg melihat pemandangan itu pun tersenyum tipis."Akan ku buat dirimu jatuh cinta padaku gadis kecil."gumam freen di dalam hati sambil tersenyum.
.
.
.
.
"Lihat siapa yg datang wahh kalian udh akrab ya sampai sampai gandeng tangan begitu."ucap daddy freen antusias.Becky yang baru tersadar yg dia mengandeng freen pun buru buru melepaskan gandengan tersebut.
"Udh nggak usah malu malu gandeng aja nggak papa kok."ucap mommy freen.Becky yg digoda begitu wajah nya langsung memerah menahan malu.Mereka yg melihat perubahan raut wajah becky pun tertawa."Udh udh kalian jgn kek gitu kasian beckynya."ucap freen yg berada di samping becky.Mereka semua menghentikan tawa mereka dan memulai makan malam bersama.
"Jadi kita akn mempercepatkan tanggal pernikahan ini lebih kurang dalam 2 minggu lgi kalian akn menikah."ucap daddy freen.
Becky yg sedang minum pun tersedak mendengar ucapan daddy freen.
"Uhuk uhuk uhuk."freen yg berada disebelah becky langsung mengusap punggung becky agar sedikit lebih reda."Apa itu tidak terlalu cepat om?"tanya becky.
"Lebih cepat lebih baik bec."ucap daddy becky.Becky pun menerima semuanya dgn pasrah.
.
.
.
.
"Halo nam ada apa?"
"Halo freen aku sudah mengetahui siapa dalang di sebalik kematian mommy becky."
"Good sekarang bawa dia ke tempat biasa kita melakukan aksi nanti aku ke sana."
"Baiklah freen."
Tutt tutt tutt"Siapa itu p'freen?"tanya becky penasaran.
"Ah itu sahabatku nama nya nam."balas freen.Sekarang mereka sedang berada di mobil untuk pulang ke apartemen freen sebelum itu mereka singgah ke rumah becky terlebih dahulu untuk mengambil barang barang yg penting untuk besok becky berangkat kuliah.Kenapa becky pulang ke apartemen freen bukan ke rumah becky karna daddy becky dan keluarga freen menyuruh becky untuk menginap di apartemen freen buat sementara waktu katanya sih supaya lebih akrab.
Setelah becky mengambil barang barang nya mereka berdua pulang ke apartemen freen.
.
.
.
.Hari ini author mau triple update tunggu update selanjutnya
Jgn lupa vote dan komen🤗💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)
FanfictionPertemuan yang tidak di sengajakan oleh kedua dua belah pihak. Akankah pertemuan ini dapat membuat gadis kejam itu luluh ke dalam dekapan gadis yang dia temui itu? ___________________________________________ Maaf kalau cerita ini kurang bagus karena...