Pagi hari dikediaman Armstrong
Becky yang baru terbangun dari tidur nya pun melihat jam di hp.Jam 6.45 pagi."Astaga aku telat."ucap becky panik.Becky bergegas ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kuliah kerana becky memiliki kelas jam 7 jadi becky masih mempunyai sedikit waktu untuk kesana.
"Semoga aku tidak di hukum."gumam becky.
"Hahh syukurlah aku masih sempat."ucap becky lega.
"Sebaiknya aku ke kelas sekarang aku mempunyai waktu beberapa menit lagi sebelum kelas bermula."Di kelas
"Kenapa lu telat bec nggak biasanya lu telat begini."tanya irin. "Gua tidur agak lewat kerana itu gua terlambat."becky pun mehentikan percakapannya kerana guru sudah memulai pembelajaran.
.
.
.
.
.
Di sisi lain ada seorang wanita terlihat masih berkutat dengan selimutnya."Freen bangun nakk ini sudah jam 8."teriak mommy Freen.
"Iya mom."balas freen.
Freen pun berjalan ke kamar mandi dengan santai."Pagi mom,pagi dad."sapa freen kepada org tuanya.
"Pagi jugak freen."balas mommy dan daddy freen.
"Ayo freen makan."ucap mommynya.Freen pun hanya membalas dengan anggukan.Selesai sarapan
"Freen ada yang daddy ingin sampaikan."ucap daddy freen serius.
"Apa yang ingin daddy sampai kan?"tanya freen.
"Daddy ingin bertanya apa kamu sudah punya pacar?"tanya daddy freen.
"Belum."jawap freen singkat.
"Jadi gini daddy dengan teman daddy dulu pernah sepakat untuk menjodohkan berdua saat kalian sudah dewasa jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk daddy menjodohkan mu dengan anak teman daddy."ucap daddy freen panjang lebar.
"Dad come on,daddy kan tau kalau aku nggak suka laki laki."ucap freen tidak terima.
"Karena itu daddy menjodohkan mu dengan anak teman daddy."ucap daddy freen lagi.
"Hah gimana gimana jadi maksudnya anak teman daddy itu wanita?"tanya freen.
"Iya sayang."balas daddy freen.
"Siapa namanya dad?"tanya freen penasaran.
"Namanya Becky Armstrong."balas daddy freen lagi.
"Ya sudah aku menerima perjodohan ini."akhirnya freen memberi jawapan.
"Syukurlah kamu menerimanya nak."ucap daddy freen senang.
"Ya sudah kalau begitu freen berangkat dulu yah dad."pamit freen.
"Iya tapi nanti malam kamu harus pulang lebih awal kerana nanti malam kita akan makan malam bersama calonmu."ucap daddy freen mengingati.
"Baiklah aku permisi."ucap freen memutuskan percakapan."Kau akan menjadi milikku seutuhnya gadis kecil."batin freen tersenyum penuh kemenangan.
.
.
.
.
.
.
.
Kediaman Armstrong
"Becky sini duduk dulu ada yang daddy ingin sampaikan."sapa daddy becky saat melihat anak nya pulang.
"Apa yang daddy ingin sampaikan?"tanya becky setelah duduk di sofa.
"Daddy sepakat dengan anak temannya daddy untuk menjodohkan kalian saat kalian dewasa dan sekarang adalah masa yang paling sesuai."ucap daddy becky tenang.
"APAAA daddy ingin menjodohkan ku dengan anak teman daddy."kaget becky.
"Iya,dan untuk sepengetahuan mu anak temennya daddy adalah seorang wanita."ucap daddy becky lagi.
"APAAAA!!"teriak becky.
"Daddy tidak menerima penolakan."ucap daddy becky tegas.
"Baiklah aku menerima perjodohan ini."ucap becky pasrah.
"Good,nanti malam dandan yang cantik kita akan makan malam dengan calonmu."ucap daddy becky.
"Baiklah,aku naik dulu."ucap becky mengakhiri percakapan.Di kamar becky
"Hisk hisk aku selalu saja tidak beruntung.Mom kau sedang apa disana,aku merindukanmu,bisakah aku menyusul mu kesana aku sudah tidak sanggup untuk melalui semua ini hisk hisk."gumam becky dalam tangisan.
.
.
.
.
.
"Halo nam apa kau sudah menemui pelakunya?"
"Belum freen."
"Aku tidak mau tau kau harus mencari pelaku itu sampai dapat aku beri waktu 2 hari."
Freen menutup panggilan secara sepihak.
.
.
.
.
"Haduh gimana ini,apa aku minta bantuan heng aja ya."pikir nam. "Haishh lagi pula ngapain sih freen nyuruh nyariin sampai segitunya."ucap nam kesal. "Ya sudahlah aku akan meminta bantuan heng aja.""Halo heng."
"Halo nam ada apa lu nelfon gua."
"Gua ingin meminta pertolongan mu."
"Apa freen yg nyuruh lgi?"
"Iya,heng please ya bantuin gua freen bilang dia beri waktu 2 hari kalu gua masih nggak bisa menemui pelakunya gua yang akan dibunuh oleh freen apa lu tega ngeliat org secantik gua dibunuh dgn kejam hmm."
"Huwlekk cantik apanya coba muka aja kayak buntut kuda."
"Haish lu bikin gua kesal aja kalu lu gak mau nolong bilang dong nggak usah ngehina kek gitu"
"Santai dong sapa bilang nggak mau nolong."
"Beneran wahh makasih heng kau lah sahabat terbaikku."
"Haish giliran kek gini dibilang kau lah sahabat terbaikku tapi kalu yg lain malah ngehina sahabat sendiri."
"Hehehe maaf atuhh yaudah sebagai bayarannya gua traktir lu makan sepuas puasnya gimana deal."
"Oke deal."
.
.
.
.
.
.Segini dulu ceritanya maaf telat update kerana author lgi nggak ada ide kalau kalian ada saran buat cerita ini bisa komen nanti author buatin.
Jgn lupa vote dan komen🤗💖
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)
FanfictionPertemuan yang tidak di sengajakan oleh kedua dua belah pihak. Akankah pertemuan ini dapat membuat gadis kejam itu luluh ke dalam dekapan gadis yang dia temui itu? ___________________________________________ Maaf kalau cerita ini kurang bagus karena...