Malam hari pun tiba.Freen dan becky dalam perjalanan ke cafe noey sahabatnya freen.Becky sedari tadi memperhatikan wajah cantik dan tampan freen dia sangat terpesona dengan ketampanan freen entah kenapa freen selalu membuat hatinya tidak teratur.
Cafe Noey
Sesampainya di cafe noey mereka sudah dapat melihat nam heng dan noey sudah berkumpul di salah satu meja disitu."Freenbecky disini."teriak nam
Plakk
"Aduh apa apaan sih heng sakit tau gak."kesal nam sambil menggosok kepalanya.
"Bisa gak lu manggilnya gak sambil teriak teriak sakit kuping gue denger teriakan lu."oceh heng.
"Oih becky ayo duduk."ujar nam.
"Ah makasih p'nam."ucap becky sambil tersenyum.Freen yang tau pertanyaan yang akan ditanya teman nya dia langsung mengasih tau siapa orang yang berada disampingnya.
"Dia becky patricia armstrong alias calon istriku."ucap freen datar.
Heng yang sedang minum langsung menyembur ke arah nam.
"Hengg lu jorok banget sih kan jdi basah baju gua."marah nam.
"Hehe sorry nam gua gak sengaja."ucap heng tanpa merasa bersalah."Apa bener yang lu katakan itu freen?"tanya noey yang sedari tadi hanya diam sahaja.
"Apa wajah gua terlihat sedang bercanda."ucap freen ketus.
"Di lihat dari wajahnya seperti sedang tidak bercanda tpi bener kah freen calonmu becky?"tanya nam.
"Ah iya itu benar phi."ucap becky agak kaku.
"Udah bec ngomong biasa aja gak usah takut sama kami,kami gak makan kamu kok."ucap heng.
"Yaudah sekarang ayo pesan apa yang kalian mau makan hari ini gua traktir."ucap noey.
"Yang benar noey gua mau pesan semua menu yg ada disini."ucap nam dengan mata berbinar binar.
"Oke,freen mau order apa?"tanya noey."Kamu mau apa bec?"tanya freen.
"Ehm aku mau steak aja satu sama milktea."ucap becky.
"Gua mau order steak 2 milktea 1 sama jasmine tea 1."ucap freen kepada noey.
"Lu mau order apa heng?"tanya noey.
"Gua tomyam sama teh jeruk ajalah satu."ucap heng.
"Okey tunggu sebentar."ucap noey berlalu pergi untuk memberikan order kepada tukang masak di dapurnya."Kalo di lihat lihat kamu cantik juga bec."ucap heng memuji.
Freen yang mendengar itu langsung menatap tajam ke arah heng.Becky yang mengetahui freen sedang marah langsung mengambil tangan freen yang berada dibawah meja lalu diusap dengan lembut."Freen kendalikan emosimu."bisik becky.
Lama kelamaan freen sedikit lebih tenang.Beberapa minit kemudian makanan sudah siap di sajikan.
"Wah nam apa kau bisa menghabiskan semua ini?"tanya heng
"Bisalah lu ngeremehin gua."ucap nam
"Gak gak yaudah ayo makan semuanya."ucap heng lalu mempersilakan semua nya untuk makan.Selesai makan
"Gua sama becky pergi dulu makasih noey atas traktirannya."ucap freen datar lalu berlalu pergi.
"Kebiasaan itu anak main tinggal mulu."oceh nam kepada freen yg sudah berlalu pergi.Di dalam mobil
"Bec kamu udh mendingan kan?"tanya freen.
"Iya phi."jawab becky.
"Besok kamu masuk kuliah ya."ucap freen.
"Oke phi."ucap becky.Mereka pun pulang ke apartemen freen.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya
"Bec ayo bangun ini sudah jam 6."ucap freen sambil membangunkan becky.
"Hmm baiklah phi."ucap becky yang masih setengah sadar.
Becky bangun dari kasur dan pergi ke kamar mandi.Freen sudah bersiap sedari tadi.
.
.
.
.
Becky sudah bersiap siap dan mencari keberadaan freen.
"Phi ayo aku sudah siap."ucap becky.
"Bec kita sarapan di restoran ya."ucap freen.
"Gak papa phi aku mau sarapan sama irin di kantin."tolak becky.
"Hmm baiklah ayo pergi."ucap freen."Nanti kalo kelas sudah selesai kamu telpon aku ya."ucap freen.
"Oke phi hati hati mengemudi."ucap becky.Entah keberanian dari mana becky mencium pipi freen lalu keluar dengan tergesa gesa.Freen yg mendapat serangan itu terkaku seketika."Gadis kecilku sudah mulai nakal."gumam freen tersenyum.Freen pun berlalu pergi ke kantor.
.
.
.
.
.
.
"Bec knp lu gak dateng kemarin?"tanya irin yg berjalan bersebelahan dengan becky.
"Gua demam."jawab becky singkat.
Mereka berjalan menuju ke kantin."Lu mau pesan apa bec?"tanya irin.
"Gua mau bakso 1 sama milktea 1."jawab becky.
"Oke tunggu bentar."ucap irin.Beberapa minit kemudian
"Nih makanan lu bec."ucap irin memberikan makanan yg dipesan becky.
"Makasih rin."ucap becky.
"Udah cepat makan nanti terlambat masuk kelas."ucap irin.Mereka berdua pun makan dengan tenang.
Jam istirahat
"Bec nanti sore kita ke mall yuk."ajak irin.
"Mau ngapain?"tanya becky.
"Mau nari ya mau shopping lah pakek nanya lagi."ucap irin sedikit kesal.
"Oke jam berapa?"tanya becky lagi.
"Hmm jam 4 bisa gak?"tanya irin.
"Bisa."jawab becky.
"Kayak biasa ya lu yang ngambil gua."ucap irin.
"Hmm iya iya."becky sudah terbiasa dengan sifat irin yang selalu memintanya tumpangan.Kelas becky sudah selesai dia sedang menunggu freen mengambilnya karna dia sudah menghubungi freen.
.
.
.
Di dalam mobil
"Phi nanti sore aku mau keluar ke mall."ucap becky memecahkan keheningan.
"Sama siapa?"tanya freen.
"Sama irin aku berangkat jam 4."jawab becky.
"Hmm yaudah tapi jangan kemalaman pulang nya."ucap freen memperingati.
"Oke phi."
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
Para readers bisa gak ngasi ide kalian untuk cerita ini karna author benar" kehabisan ide.
Maaf telat updateJgn lupa vote dan tinggalkan saran kalian❤🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)
FanfictionPertemuan yang tidak di sengajakan oleh kedua dua belah pihak. Akankah pertemuan ini dapat membuat gadis kejam itu luluh ke dalam dekapan gadis yang dia temui itu? ___________________________________________ Maaf kalau cerita ini kurang bagus karena...