1

4.8K 183 2
                                    

Freen Sarocha Chankimha
Nama yang tidak asing lagi bagi semua kalangan pembisnis dan musuhnya.Ceo yg memiliki perusahaan bernama Srcha Entertaiment.Perusahaan terbesar di asia yg menduduki rangkin nomor 1 kerana itu juga Freen memiliki banyak musuh.Namun di sebalik semua kerjayanya,Freen memiliki sisi gelap yg tidak diketahui org ramai yg lebih tepatnya dia juga boleh dikatakan sebagai seorang mafia.Freen memiliki sifat yg sangat dingin terhadap semua org dan tidak mempunyai belas kasihan tapi semuanya berubah apabila dia bertemu dengan seorang gadis yang dia temui di tepi jalanan yang sepi dan sunyi.
.
.
.
.
.
.
Becky Patricia Armstrong
Dulunya dia adalah gadis yg sangat ceria tapi semuanya berubah apabila dia kehilangan sosok mommy yg dia sayang.Yang paling menyakitkan nya ialah dia dijodoh paksa oleh ayahnya dengan orang yang sama sekali tidak ia kenal.Tidak hanya di situ penderitaan yg diterima oleh Becky.Dia sangat kaget apabila mengetahui calon yg dijodohkn olehnya adalah org yg pernah memberi nya sapu tangan pada malam yang sunyi dan sepi yang hanya terdengar suara tangisannya yg pilu disertakn dengan hujan yang sangat deras.Yang paling tidak bisa Becky bayangkan adalah dia dijodohkan oleh seorang ceo dan juga seorang mafia.
.
.
.
.
.
Sampai disini terlebih dahulu perkenalannya.Maaf jika ada banyak kesalahan yg terdapat dalam cerita ini karena ini cerita pertama yg author bikin jdi mohon dimaklumi.

Jgn lupa vote dan komen supaya author bersemangat bikin ceritanya😁

The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang