19

846 78 25
                                    

Malam hari pun tiba,freen sedang bersiap siap untuk keluar dan pergi ke suatu tempat.

"Honey kamu mau kemana malam malam gini?"tanya becky saat melihat freen sedang bersiap siap.

"Aku ada kerjaan bentar di luar kamu jangan tungguin aku yah takut nya bakal lama,kamu tidur duluan aja"ucap freen lalu memberikan senyuman singkat kepada becky.

"Hm yaudah deh kalo gitu"balas becky akur

Saat freen sudah selesai dia langsung berpamitan sama becky.Lalu mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan pergi meninggalkan apartemen.

Freen sudah pun tiba di lokasi dimana tempat itu lah yang akan membasahi tangan freen dengan 'cairan merah' tidak lama lagi.

Dia mengambil sesuatu dari dashboard lalu memasukan nya kedalam saku celana dan keluar dari mobil dengan aura yang sangat tidak berprikemanusiaan.

Anak buah freen yang melihat freen masuk langsung menudukkan kepala secara bersamaan sebagai tanda 'welcome'.

"Dia berada di bawah nona"ucap salah satu anak buah freen.Freen hanya mengangguk dengan dingin sebagai balasan lalu pergi ke tempat yang di katakan anak buah nya tadi.

"Cepet juga lo nangkap nya ya heng"ucap freen dengan nada dingin nya.

"Gw bakal naikin gaji lo untuk bulan ini"sambung nya lagi.

"Wanjayy gaji gw naik yuhuuu"batin heng kegirangan ingin saja dia menari di situ karna gaji nya di naikin tetapi melihat situasi tegang dia mengurungkan niat nya.

Freen perlahan lahan mendekati orang tersebut lalu menumbuknya dengan kuat.

Bughh

Bughh

"Uhuk uhuk"orang tersebut langsung sadar dari pingsan nya.

"Huh si anjg udah sadar"ucap freen dengan dingin tatapan nya juga sangat tajam.

"LO MAU APA LAGI BANGSATT!!??"tanya nop dengan emosi yang memuncak apabila dia melihat freen di hadapan nya.

Freen yang mendengar nop berteriak langsung menjambak rambut nya dengan kuat.

"Arghh lepas kntl"teriak nop kesakitan apabila dia merasakan rambut nya di jambak dengan kuat.

Freen menjambak dengan lebih kuat lalu mendekatkan bibirnya ke telinga nop.

"Anjg kayak lo sangat gampang buat di tangkap dan jangan pernah lo berani berani nya neriakin gw,gw paling benci kalo ada yang teriakin gw kalo lo ngelakuin lagi lo akan tau akibatnya"bisik freen dengan datar dan sinis lalu menjauhkan diri dari nop.

"LO BUKAN SIAPA SIAPA NYA GW BNGST GAUSH NGATUR"teriak nop lagi dengan berani

"Anjirr nih ank ga ada takut takut nya ama si batu itu,gw jamin sih nanti lo ga akan selamat tapi bagus lh kalo ga selmt nnti si batu bakl nraktir kita semua pake blackcardnya, akn gw kuras harta lo terus gw pesen maknn mahal yg bnyk mwehehe..jdi laper gw"batin nam yang meliht kejadian itu dan sudah membayangkan makanan" yang ingin di pesan nya nanti.

"Huh ngeliat anjg menggonggong enak juga yah"ucap freen meledek nop dengan panggilan 'anjg' karna sikap nop yang berteriak kepada nya persis seperti anjg yang sedang menggonggong.

"BRENGSEK LEPASIN GW SIALAN GW BAKAL HAJAR LO HABIS HABISAN!!"teriak nop lagi.

Freen yang mendengar teriakan nop menjadi emosi karna dia sangat membenci orang yang berteriak dengan keras kepadanya.Freen tidak tinggal diam dia langsung memukul nop habis habisan.

Bughh

Bughh

Bughh

The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang