"Honey aku udah pulang"teriak becky apabila dia sudah memasuki apart nya.
Apabila tidak mendengar balasan sekali lagi becky memanggil freen.
"P'freen kamu udah pulang?"tanya becky sedikit berteriak.
Tidak mendengar jawaban becky pun membiarkan pertanyaan itu berlalu karna memang sepertinya freen belum pulang dari kantornya.
Dia pun pergi membersihkan diri supaya badannya menjadi sedikit lebih segar dari sebelumnya.Setelah selesai becky berlalu ke arah kamar dan melihat panggilan video tidak terjawab dari irin.Dia pun segera menghubungi irin kembali.
Video call irin..
"Halo bebekk"ucap irin
"Paan?"tanya becky
"Dih ga seru lo bec"ucap irin apabila becky menjawab dengan singkat.
"Ada apa sahabatku tersayanggg?"ucap becky lagi.
"Nah gitu dong wkwk btw lusa nanti kita ke bandara yah bec"ucap irin
"Ngapain ke bandara?"tanya becky kebingungan
"Astaga bec temen macam apa kau ini bec melupakan temen yang berada di England sana"ucap irin mendrama.
"Hah?gw ga paham apa maksud lo"tanya becky mengkerutkan dahi nya sebagai tanda tidak paham.
"Ish bego banget sih lo,Taran ama Jaja udah mau pulang dari England"ucap irin menerangkan.
"Bego bego gini lo juga yang minta contekan ma gw di kelas,btw kenapa mereka pulang ke Thailand bukan nya mereka masih kuliah ya disana?"tanya becky
"Gw udah nanya terus jaja bilang kangen ama kita berdua jadi nya mereka disana buat keputusan untuk lanjut kuliah nya disini"ucap irin.
"Ouh gitu toh yaudah si wir gapeduli gw"ucap becky tidak acuh
"Lo gak kangen ma mereka bec?"tanya irin.
"Ga"ucap becky datar.
"Bilang aja kangen gw tau kok lo kangen tapi ketutup ama egois lo aja wkwk gw jadi ke inget waktu jaja ama taran bilang mau lanjut kuliah disana terus mereka ngasih tau lo,lo nya malah nangis kek anak kecil gamau mereka berdua pergi wkwk"ucap irin kembali mengingat momen 5 tahun yang lalu bersama sahabt" nya.
"Diem lu monyet gausah di ingetin segala"ucap becky kesal.
"Lo nya nangis karna gamau kaka kaka kesayangan lo itu pergi wkwk padahal mereka pergi cuman buat kuliah bukan pergi untuk selama lamanya"ucap irin.
"Lagian mereka tega banget sih ninggalin gw mereka ga kangen apa ama adek bontot nya ini?Ya gw ngambek lh waktu mereka udh ada di sana terus ngecht gw,gw ga ngebals sampe hari ini gw mau ngambek sma mereka krna udah tega ninggalin gw"ucap becky
"Lo kira lo doang yang di tinggal?gw juga jnck gausah sok sok an ngambek lo nanti di sogok ma uang nya si kak taran dan kak jaja langsung kembali ke mode asal lo wkwk"ucap irin lagi
"Dih ga akan gw akan ngambek selama lamanya"ucap becky kekeh.
"Ya ya serah lo deh btw bec besok pinjem buku lo dulu dong gw mau nyontek,kerjaan yang di ksi ama miss Laila banyak bngt pusing palak gw"ucap irin
KAMU SEDANG MEMBACA
The Psycho Girl Is My Wife(Freenbecky)
FanfictionPertemuan yang tidak di sengajakan oleh kedua dua belah pihak. Akankah pertemuan ini dapat membuat gadis kejam itu luluh ke dalam dekapan gadis yang dia temui itu? ___________________________________________ Maaf kalau cerita ini kurang bagus karena...