* PERTEMUAAN AWAL *

45 1 0
                                    

Di sebuah sekolah yang terletak di kota CIREBON ternama yakni SMA NEGERI SAMUDERA PACIFIK ada salah satu guru berparas cantik,tinggi dan ideal sebut saja namanya Vina Ulya guru magang dengan lulusan D4 dan ada salah satu murid bernama Arsenio Alfarizi sebut panggilan nya Arsen siswa bernama salah satu siswa yang bandal suka membangkang kepada siapa pun CIREBON sekolah elit disalah satu kota tersebut.

Nungguin yah gaessss ,

Lonceng bell berbunyi jam pertama untuk mengajar guru cantik itu tiba di kelas Bu Vina tiba di kelas Arsen ketika Bu cantik tersebut masuk......

"Selamat pagi anak - anak" sebut seorang guru berparas cantik ideal tersebut

"Selamat pagi Buu" ucap semua siswa di kelas tersebut tidak termasuk si bandel jagoan itu yah dia bernama Arsenio Alfarizi sebutan siswa tersebut.

Ketika Bu Vina menerangkan materi di kelas tersebut tiba-tiba siswa itu bersiul ingin mengganggu dan menggoda guru cantik

Siut siut siut siut siut itu suara siulan dari siswa yang sangat bandal menentang hingga menggoda semua guru cantik di sekolah Arsen,ketika itu Vina menoleh dan berkata

"Siapa yang bersiul saat ibu menerangkan"? ucap Bu Vina menghela nafas sejenak terus menatap siswa siswi yang berani bersiul ketika jam pelajaran baru saja dimulai.semua siswa siswi itu menoleh ke salah satu siswa yang bandel tak lain yaitu Arsenio Alfarizi.

''Eh,kok kalian semua nengok gua?'' Jawab Arsen sembari menenteng tangan di pinggang seperti menantang satu kelas,akan tetapi semua siswa lain tidak berani menoleh kembali ke Arsen karena males dengan prilaku siswa bandal itu. Ketika itu Bu Vina memanggil Arsen

''Arsen.....apakah kamu yang bersiul tadi?'' Ucap Bu Vina,Arsen pun tak mau kalah dengan ucapan guru cantik tersebut.

''Emang kenapa? Lu mau hukum gua.gua laksanakan apalagi lu cantik body lu montok haha'' cetus siswa bandel itu seakan menggoda guru cantik itu dan berbicara tak sopan antara ucapan antara murid & guru tak pantas terdengar di telinga Bu Vina akhirnya Bu Vina menghukum Arsen.

''Arsen keluarrrrr..............'' ucap dengan hati geram Bu Vina sambil menunjuk ke arah Arsen siswa bandal itu Arsen pun tak mau kalah dengan ucapan Bu Vina

''Okeh,kalo lu mau hukum gua tapi lu cantik juga hahah dan lu tak pantas disini gua bales semua lu'' ketus dari Arsen dengan agak menunjuk dan menenteng tangan nya ke pinggang seakan menantang guru cantik itu.

Akhirnya Arsen pun keluar..

Bu Vina melanjutkan kembali yang diganggu oleh Arsen siswa bandel walaupun geram Bu Vina hanya menggelengkan kepala nya menghembus nafas sedikit sebelum melanjutkan mengajar nya....

Disaat Bu Vina sedang berlangsung nya pelajaran dikelas Arsen Alfarizi tersebut sedangkan siswa tersebut beranjak pergi meninggalkan hukuman yang diberikan oleh guru cantik tersebut sambil merokok menuju kantin dengan santai tak ada satu pun guru yang berani dengan tingkah lakunya..

tiba - tiba telepon Arsen berbunyi..

''Lu dimana'' ucap seseorang yang ada di telepon nya itu.

''Gua di hukum nih sama guru cantik sok cantik'' cetus Arsen yang sedang berbicara dengan seseorang yang berada di telepon itu.

Arsen seakan geram dengan guru itu.

''Lah serius? terus lu dimana'' ucap seseorang yang berada di telepon itu,yah bener itu Nio

ya Nio saat ini berada di salah satu bilyard tak jauh dari sekolah sejak keberangkatan dari rumah Nio beserta dua orang teman nya memilih bolos sejak pagi karena tak menyukai dengan pelajaran matematika yang diajarkan oleh pak Tatang yang membuat bosan itu. walaau berbeda kelas dengan Arsen, Nio DKK nya selalu akrab karena mereka berempat adalah geng sejak awal masuk SMP. oh iyah ibu VINA DORAJATUL ULYA guru cantik itu mengajarkan bahasa INGGRIS di sekolah arsen berada.

-- Lanjut ke percakapan mereka di teleepon --

''Depan kelas gua di hukum suruh menunggu guru yan menyebalkan itu'' kata Arsen dalam percakapan di telepon dengan Nio.

sambil menghisap rokok di ddepan kelas ketika arsen dihukum, merasa Vina kesal karena asap rokok memasuki ruang kelas yang terhirup dia.

ketika sedang asik telepon dengan Nio,arsen di kejutkan oleh guru cantik itu yang tiba - tiba datang di belakang nya,guru cantik itu kesal ketika pelajaran nya terganggu oleh arsen yang telepon nya sangat keras dan menghisap rokok yang akibat nya asap roko masuk ke dalam kelas.

''Arsennnnnnnnnn......!!!!'' teriak vina memanggil ke arah Arsen yang sudah di belakang nya itu,sontak para siswa yang di dalam kelas arsen menoleh ke arah vina yang sudah di berdiri di pintu dan belakang arsen.

sontak Arsen menoleh ke belakang seketika itu arsen mendegus kesal.

''Ya lu manggil gua?'' kata arsen sambil menatap vina yang berdiri di belakang nya itu.

vina pun kesal saat itu arsen sedang menjalankan hukumannya malah merekok di depan kelas hingga mengganggu pelajaran nya.

''Arsen matikan rokokmu'' kata Vina sebagai guru harus memberikan teguran kepada siswa nya yang merokok di lingkunga sekolah. akan tetapi arsen tak mehiraukan ucapan vina itu tetap masih menghirup rokoknya.

''Kalo gua ngga mau lu mau apa,hehh!!'' kata arsen dengan nada tinggi seakan dia tak mau mehiraukan vina tuk mematikan rokok yang sedang di hirup oleh siswa itu.

Vina pun menghela nafas dan mendegus kesal karena apa yang dibuat siswa tersebut tak layak predikat sebagai siswa di sekolah itu, dengan hati kesal dan geram dalam hati Vina.

''Okeey, kalo kamu tidak mau mematikan rokokmu, ikut ibu ke ruangan'' kata vina yaang menarik tangan arsen dengan paksaan itu.

Arsen pun mematikan rokok nya dan mengikuti vina ke ruangan guru yang terpaksa ini.

''Ngapain gua ikut sama lu,gua mau ke kantin'' kata Arsen itu sambil menepis tangan vina yang semenjak tadi menarik tangan nya itu.

Vina sontak kaget karena arsen menipis tangan ajakan nya untuk ke ruangan kantor nya.Vina semakin geram prilakunya itu.Vina menghela nafas panjang lalu meninggalkan siswa itu arsen pun merasa geram dengan guru itu lalu arsen menggoda guru itu sehingga puncak kemarahan dari vina memuncak.

''Hey guru montok lu mau kemana katanya lu mau ngajak gua? Haha!!'' kata arsen yang menertawai vina itu.

vina pun tak menghiraukan kata siswa bandal itu melanjutkan ;langkah kaki nya menuju arah ruang kantor.

''Akan gua bales lu,gua cantik'' ucap Arsen dalam hatinya untuk membalas perbuatan yang dilakukan oleh vina terhadap dirinya itu.

Arsen pun beranjak menuju arah kantin hingga pelajaran selesai dan vina pun kembali ke rumah nya..

hari demi hari minggu demi minggu vina mengajaar dengan kekesalan karena ulah siswa satu yang berandalan itu.

* GURU CANTIK iTU iSTRIKU *Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang