HAPPY NEW YEAR!!! 🤍🤍
♬ HAPPY READING ♫
“ASKIA BANGUN, SEKOLAH !!” teriak sang nenek dari luar kamar Askia.
“IYA, KIA UDAH BANGUN INI LAGI SIAP-SIAP”
“Kalau sudah selesai kamu langsung turun kebawah untuk sarapan”
Askia pun segera memakai Bando yang dia beli sebelum ke Jakarta, ia langsung mengambil tas, handphone, dan jam tangan nya lalu turun kebawah karena takut mereka menunggu lama.
Askia menuruni tangga sambil memasang jam tangannya, “Selamat pagi” sapa Askia saat sudah sampai di meja makan, dia duduk di sebelah neneknya.
“Kamu mau sarapan apa?” tanya sang nenek.
“Nasi goreng aja, nek” ujar Askia.
Hari ini adalah hari Senin yang dimana semua siswa/i berdiri di bawah sinar matahari yang sangat terik, maka dari itu Askia memilih sarapan nasi goreng dari pada roti. “Aku selesai. Aku berangkat duluan, Assalamualaikum” pamit Askia sebelum pergi dia tak lupa menyalami tangan nenek dan kakeknya.
“Waalaikumsalam, hati-hati bawa mobilnya jangan ngebut” ucap sang nenek.
“Iya nek, bye mak lampir” Asni yang mendengar itu langsung menatap Askia dengan tajam.
“Kalau ga ikhlas, gausah pamitan” ketus Asni.
Askia tidak memperdulikan itu dia berjalan keluar menuju mobilnya lalu berangkat ke sekolah. Perjalanan Askia menuju sekolah di hiasi suara musik yang ia putar dan suara merdunya, gadis ini sangat tidak suka dengan kesepian katanya sih kayak ada yang aneh kalau sepi. Apakah kalian juga seperti dia?
Macet, ya itu yang membuat Askia pagi ini langsung badmood. “Huft.., pasti telat nih mana baru masuk sekolah lagi” gumam Askia. Askia menoleh ke samping dia bisa melihat ada cowok yang memakai seragam sekolah yang mirip seperti seragam yang ia gunakan, dengan cepat Askia menurunkan kaca mobilnya untuk memanggil cowok tersebut.
“Woi” teriak Askia memanggil cowok itu.
Merasa ada yang memanggil cowok tersebut menoleh dan menatap Askia seolah bertanya. “Lo sekolah di SMAN 11 JAKARTA juga?” tanya Askia.
TIN TIN
Tanpa menjawab cowok itu menjalankan motor sportnya saat mendengar suara klakson mobil dibelakangnya.
“Asu” umpat Askia lalu menjalankan mobilnya karena mobil dan motor dibelakangnya juga sudah menklakson sedari tadi.
Dari kejauhan Askia bisa melihat satpam sekolah berjalan untuk menutup gerbang sekolah, Askia langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
“PAK JANGAN TUTUP GERBANGNYA” teriak Askia. Satpam yang mendengar itu pun menunggu mobil Askia masuk lagi pula masih ada waktu 30 detik.
Satpam langsung menutup gerbang saat mobil Askia sudah memasuki area parkiran mobil. Sedangkan Askia dia mengambil tas nya lalu keluar dari mobil, “Pak, Ruang kepala sekolah dimana?” tanya Askia pada satpam yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Askia & Khalan
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! Askia Faahira. Dia merupakan murid baru di SMAN 11 JAKARTA meskipun masih murid baru, dia berhasil membuat salah satu mostwanted jatuh cinta padanya. Tentu saja dia pindah bukan tanpa alasan, tapi ini perintah ayahnya yang meny...