Bab 10: Finally (Bagian II)
Disclaimer: Aku tidak memiliki Harry Potter. JK Rowling pemilik Harry Potter. Ada beberapa kata yang disalin dari Harry Potter. Beberapa ide juga berasal dari Pottermore untuk mendeskripsikan setting sebanyak mungkin. Sekali lagi, aku tidak memiliki Pottermore atau Harry Potter.
🐍
Hogwarts [1991]
Kereta perlahan berhenti, dan Hadrian berdiri sambil meregangkan anggota tubuhnya. Mereka ada di sini. Akhirnya.
Hadrian, Draco, Blaise, dan Neville membantu gadis-gadis itu dengan koper mereka, dan Hermione pergi untuk mencari kopernya sendiri.
"Bagaimana kalau?" Hadrian mengusulkan. Mereka keluar dari kereta, meletakkan koper mereka di luar.
"Tahun-tahun pertama! Tahun-tahun pertama dengar!" Seorang pria jangkung melambaikan tangannya dengan lentera begitu mereka turun dari kereta.
Hadrian berjalan dengan susah payah, dan semua orang mengikutinya. Pria itu lebih mirip raksasa, dan memiliki janggut besar berwarna hitam pekat. Dia berbicara dengan sangat kasar dan mengarahkan semua tahun pertama ke atas kapal.
"Tidak lebih dari empat ke perahu!" Dia berteriak, terhuyung-huyung dengan membabi buta.
Destiny terkikik pada pria itu, dan tidak perlu seorang jenius untuk mengetahui apa yang dipikirkannya.
Hadrian, Destiny, Draco dan Daphne semuanya berkumpul dalam satu perahu. Neville dan Blaise naik perahu bersama Hermione, dan Terry Boot.
Mereka memutar mata saat melihat Weasley dan Potter menjerit kegirangan. Ketika mereka mendekati kastil, Hadrian berusaha sekuat tenaga agar tidak terlihat seperti ikan yang menganga.
Kastil sangat besar, dan itu sangat misterius dan mempesona bahkan dia pun terpaksa terpesona.
"Lihat Hadrian! Menyenangkan sekali bukan! Kastilnya indah!" Seru Destiny, menatap dengan kagum.
"Ini mengesankan." Hadrian berkata dengan singkat. Daphne tersenyum penuh pengertian padanya, tapi tidak mengatakan apa-apa.
Mereka sampai di dermaga, dan Hadrian membantu Daphne dan Destiny keluar dari kapal. Mereka memasuki kastil melalui pintu ganda kayu besar, dan mata Hadrian membelalak.
Besar sekali, hampir sebesar salah satu ballroom di Riddle Manor. Tangga bergerak terus-menerus, dan potret saling berbisik.
Mata Hadrian tertuju pada wajah Lily Potter yang sangat familiar, dan dia berusaha keras untuk terlihat acuh tak acuh terhadap kehadirannya.
"Ini Aula Depan. Dan ini Profesor Lily Potter. Dia akan menunggu Profesor McGonagall bersama kalian." Si bodoh besar itu pergi dengan tiba-tiba, dan wanita bermata hijau itu menoleh ke tahun-tahun pertama.
"Halo, aku Profesor Potter. Aku guru studi muggle di Hogwarts." Lily berbicara dengan lembut.
Draco mencibir, "Belajar Muggle. Sungguh tidak berguna."
Alexander Potter menoleh ke arah Draco, dan memelototinya. "Aku tahu siapa kamu, Malfoy. Ayahku bercerita tentang keluarga Pelahap Maut mu."
Draco menerjang, tapi ditahan oleh Blaise dan Neville. Itu mungkin benar, tapi tidak ada alasan untuk mengatakannya dengan merendahkan.
Hadrian menoleh ke Potter. "Jangan berasumsi apa-apa, Potter." Matanya berkilat, dan Alexander Potter melangkah mundur.
"Neville? Apakah itu kamu? Kenapa kamu bersama mereka! Mereka Slytherin yang jahat! Semuanya!" Seorang si rambut merah berteriak keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Prince
FanfictionHarry Potter diabaikan dan ditinggalkan karena saudaranya adalah "Yang Terpilih". Alih-alih menghilang, dia malah diselamatkan oleh Lord Voldemort sendiri. Beberapa tahun kemudian, Sisi Gelap memiliki senjata rahasia baru, Hadrian "Harry" Riddle, p...