Bab 26: Kecelakaan

166 14 1
                                    

Bab 26: Kecelakaan

Semua orang sangat mendukung dan aku senang membaca ulasan kalian dan menggunakan beberapa saran kalian. Kalian hebat!

Aku tidak percaya seberapa besar cerita ini telah berkembang dan juga seberapa banyak aku telah berubah sebagai seorang penulis. Ini mungkin tampak halus, tetapi aku tahu bahwa menulis cerita ini telah membuat ku menjadi penulis yang lebih baik!

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap pembaca dan aku mencintai kalian semua dan aku merasa seperti sedang memberikan pidato Oscar meskipun aku tidak melakukannya, jadi ini canggung.

Bagaimanapun, ku harap kalian menikmati bab ini dan aku akan terus memperbaruinya selama aku mendapat ide-ide baru! Selamat membaca!

Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.

🐍

Lapangan Hogwarts [6 Desember]

Hadrian bersandar pada pilar batu, menyipitkan matanya saat melihat gadis pirang itu menari mengelilingi Destiny, tersenyum dan bercanda melemparkan bola salju ke arah adiknya.

Rambut panjang Daphne tergerai di punggungnya dengan bentuk ikal emas sempurna yang memantul saat dia tertawa. Dia tidak bisa melihatnya, mungkin itulah alasan dia belum kabur.

Hadrian tidak yakin kenapa, tapi Daphne menghindarinya. Dan melakukan pekerjaan yang cukup mengesankan dalam hal itu.

Mereka memiliki jadwal yang sama, mereka memiliki teman yang sama, dan mereka bahkan tinggal bersebelahan demi Merlin!

Tapi entah kenapa, gadis itu berhasil menghindari kontak apapun dengannya selama dua minggu terakhir. Hadrian hanya tidak mengerti.

Hadrian tidak yakin kesalahan apa yang dia lakukan hingga mengusirnya. Mereka dulu selalu bermitra bersama dalam Transfigurasi, tapi sekarang Daphne akan pergi dan dengan senang hati bermitra dengan Pansy Parkinson.

'Parkinson.' Hadrian meringis. 'Daphne membenci Parkinson. Namun dia memilihnya daripada aku? Pasti ada sesuatu yang salah.'

Hadrian mengira itu ada hubungannya dengan ciuman mereka. Dia telah mencoba untuk berbicara dengannya tentang hal itu, tapi Daphne hanya akan mengubah topik (dengan agak putus asa) atau meninggalkan ruangan begitu saja.

Hadrian tidak yakin ke mana harus pergi setelah itu, jadi dia memutuskan untuk mencari jawaban di tempat lain.

"Astoria, tahukah kamu kenapa Daphne menghindariku?" Hadrian bertanya dengan santai, berdiri di luar pintunya.

Astoria meliriknya dengan rasa ingin tahu dan menggelengkan kepalanya, menggosok matanya dengan mengantuk.

"Kenapa aku bisa tahu?" Astoria berhasil bergumam, tidak mau repot-repot menutup pintu sambil melemparkan dirinya kembali ke seprai.

Astoria terbukti sama sekali tidak berguna, jadi Hadrian mencoba bertanya pada Blaise.

"Blaise, apa kamu tahu kenapa Daphne menghindari kita?" Hadrian bertanya, melihat sekeliling orang-orang di ruang rekreasi.

"Menghindari kita? Dia tidak menghindariku. Maaf sobat, menurutku itu hanya kamu." jawab Blaise. "Bisakah kita sarapan sekarang? Aku lapar."

Setelah bertanya pada Blaise, Hadrian mencoba bertanya pada adiknya. Dia mengerang karena tidak memikirkannya sejak awal. Dia benar-benar seorang Peramal!

"Destiny, dimana Daphne?" Hadrian bertanya, mencoba mengalihkan perhatian adiknya dari esai herbologi yang dengan panik dia coba selesaikan sebelum kelas pertamanya.

Dark PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang