Bab 22: Tahun Ajaran Baru
Bagaimanapun, aku benar-benar minta maaf jika beberapa dari kalian berpikir bahwa Hermione bukan Hermione dan bahwa Harry tidak akan pernah bertindak seperti ini dan bagaimana Draco/Hermione tidak akan pernah berhasil.
Tapi ini adalah fiksi penggemar. Aku seorang penggemarnya, dan ini fiksi. Aku akan menulis cerita ini bagaimanapun aku ingin menulisnya.
Tentu saja, aku akan senang mendengar saran kalian dan mempertimbangkan ide-ide cemerlang kalian (omong-omong, kalian hebat sekali), tetapi kalian harus ingat bahwa akulah penulisnya, dan jika kalian tidak menyukai gaya tulisan ku, atau jika aku telah menulis karakter atau alur cerita tertentu, maka aku minta maaf untuk mengatakan ini tetapi akan tetap seperti ini.
Itu saja yang ingin ku katakan untuk saat ini, tapi aku harap kalian menikmati bab terbaru! Aku ingin mendengar kritik/dukungan/pengakuan penuh kekaguman kalian!
Pastikan untuk mengulas atau pm aku jika kalian bingung/memiliki pertanyaan. Terima kasih teman-teman, teruslah membaca!
Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.
🐍
Lestrange Manor [30 Agustus]
Gerbang besi besar di Lestrange Manor terbuka perlahan, menyeret dirinya ke jalur batu, menciptakan suara melengking yang membuat punggungnya merinding.
Wanita berambut hitam itu melangkah melewati gerbang dengan hati-hati. Rambut di sisi kanan kepalanya hangus parah, dan hanya beberapa bagian saja yang tidak tersentuh panas membara.
Rambut itu tergantung panjang dan longgar di punggungnya, dipilin menjadi ikal-ikal kecil yang rapat. Dia menyibakkan ikal longgar dari wajahnya, menyelipkannya ke belakang telinga.
Lelah, mata merah menatap tanpa perasaan pada panel jendela retak yang tergantung miring di rumah yang tampak angker itu.
Bayangan kehitaman, kebiruan, ungu menggantung di bawah matanya, membuat wajahnya yang pucat dan tirus tampak lebih mirip hantu dari biasanya.
Sebuah sayatan dalam menggores pipinya, menodai kulitnya yang tanpa cacat dengan garis-garis darah gelap dan encer.
Bibirnya yang berwarna merah anggur pecah-pecah karena dehidrasi dan gemetar karena udara yang sangat dingin. Lokasi Lestrange Manor selalu dingin sekali, sepanjang tahun.
Dia berjalan dengan susah payah, mendesis saat embun pagi yang dingin merembes masuk melalui lubang sepatu bot kulit naga setinggi lututnya.
Tepian jubahnya yang compang-camping bergoyang lemas tertiup angin, sesekali menjilati halaman rumput yang terawat sempurna dengan anggun.
Kulitnya merinding saat udara dingin menyelimuti bahunya. Tubuhnya dipenuhi campuran keringat, lumpur, dan sisa darah yang lengket.
Dia menjilat bibirnya yang pecah-pecah, meringis ketika sedikit kelembapan membakar mulutnya.
Tangannya tergantung longgar di sisi tubuhnya, dan hanya ketika Bellatrix Lestrange mengulurkan tangan untuk membuka pintu besar itu, dia menyadari darah keruh yang menodainya.
Bellatrix melirik ke bawah dengan apatis, hanya mengambil bintik-bintik kering itu dengan sembarangan.
Kukunya yang sangat tajam dan terkelupas hitam menggores dan menyeret kulitnya yang seputih susu, mencakar dan menggosok hingga tiba-tiba rasa sakit menyebabkan Bellatrix berhenti dan melihat ke bawah.
Setetes darah kecil yang nyaris tak terlihat menetes keluar, sekali lagi mengotori tangannya dengan sedikit warna merah tua.
Saat dia melangkah melintasi ambang pintu marmer, Bellatrix menyisir rambut ikalnya yang kasar, meratakannya dan menghaluskan gumpalan rambut yang membingkai wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Prince
أدب الهواةHarry Potter diabaikan dan ditinggalkan karena saudaranya adalah "Yang Terpilih". Alih-alih menghilang, dia malah diselamatkan oleh Lord Voldemort sendiri. Beberapa tahun kemudian, Sisi Gelap memiliki senjata rahasia baru, Hadrian "Harry" Riddle, p...