Bab 31: Final Tahun Ke-2

405 19 2
                                    

Bab 31: Final Tahun Ke-2

Inilah Bab Kamar Rahasia yang telah lama ditunggu-tunggu! Aku masih berencana untuk menulis ulang, tapi ini hanya bab-bab sebelumnya, seperti sebelum Hogwarts.

Nikmatilah!

Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.

🐍

"Astoria?" Daphne berseru, suaranya serak karena berteriak memanggil adiknya. Dia melesat melewati kerumunan yang berkumpul di ruang rekreasi. "Apakah ada yang melihat adikku?"

🐍

Kamar Mandi Moaning Myrtle [24 April]

Ginevra Weasley menatap bayangannya di cermin yang tertutup debu. Dia menggigit bibirnya, mengibaskan rambutnya dan merapikan roknya.

Ginerva mengeluarkan sisir rambut dari lipatan jubahnya, dan mulai menyisir surainya yang berapi-api.

"Yang mana?" Hadrian Riddle bergumam berulang kali, menegakkan tubuhnya dari posisi membungkuk di bawah wastafel.

Hadrian memelototi gadis itu. "Sahabatmu mungkin sudah meninggal sekarang, dan kamu sedang menata rambutmu?"

"Apa hubungannya rambutku dengan Astoria?" Ginerva membalas. Namun demikian, dia memasukkan kembali sisir itu ke dalam jubahnya dan menunjuk ke wastafel dekat bagian tengahnya. "Itulah yang kamu cari."

Hadrian memandangnya dengan skeptis. Dia mengamati wastafel itu perlahan, dari atas ke bawah. Saat matanya melihat ular kecil yang diukir di sisi keran berkarat, dia mengerutkan kening.

"Kamu tahu yang mana selama ini dan kamu tidak memberitahuku?" Hadrian mendidih dengan tenang.

Ginevra mengangkat bahu tidak peduli. "Apakah kamu bertanya?" Dia membalas. "Lagipula itu tidak masalah. Aku tidak bisa membuka ruangan tanpa buku harian itu. Dan kecuali kamu berbicara Parseltongue-"

Hadrian menyeringai jahat dan mendesis, "Buka."

Rahang Ginerva mengendur saat terdengar suara gemuruh pelan, dan wastafel mulai terpisah. "Kamu – kamu berbicara Parseltongue?"

Hadrian memutar matanya. "Sejujurnya, Ginevra. Tom Riddle." Dia menunjuk pada dirinya sendiri, "Hadrian Riddle."

Ginerva melipat tangannya untuk membela diri. "Bagaimana aku bisa tahu bahwa itu adalah faktor genetik?" Tiba-tiba sebuah pikiran muncul di benaknya dan dia menatapnya dengan curiga.

"Tom Riddle bersekolah di Hogwarts pada tahun 1940-an. Saat itu tahun 1993. Kamu adalah putranya. Tapi kamu seorang yatim piatu–" Ginerva berhenti, dan matanya berkilau dengan harapan yang tak terbantahkan, "Kecuali–Apakah dia masih hidup?"

Hadrian menyeringai. "Apakah kamu tidak ingin tahu?"

Hadrian menatap penasaran saat wastafel terakhir diturunkan dan memperlihatkan lubang gelap di tengah lantai kamar mandi.

Dengan membungkuk mengejek, Hadrian menunjuk ke saluran tersebut. "Wanita duluan."

Ginevra merengut. Menolak untuk menanggapi, dia malah berbalik untuk memasang mantra bantalan, tapi Hadrian meraih pergelangan tangannya.

Perlahan, Hadrian menggelengkan kepalanya. "Kecuali jika kamu ingin sihirmu dilacak kembali padamu, tidak ada sihir sampai kita memasuki ruangan itu sendiri."

Ginerva memucat saat membayangkan tertangkap, dan memasukkan kembali tongkatnya ke dalam jubahnya. Sambil menarik napas dalam-dalam, dia menurunkan dirinya ke dalam Chamber.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dark PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang