Bab 25: Pelajaran yang Dipetik
Aku harap kalian menikmati bab ini, dan ingatlah untuk bertanya atau memberi tahu ku jika kalian memiliki pertanyaan atau kritik!
Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.
🐍
"Apa yang kita lakukan sekarang?" Dia merintih, dengan takut melirik ke belakang.
"Kita pergi selamatkan dia!" Dia membentak, "Pilihan apa yang kita punya?"
Dia meletakkan tangannya di pinggulnya, "Aku tahu itu! Maksudku, apa rencananya?"
"Kita masuk ke sana dan aku akan menangkapnya. Lalu aku akan membunuhmu dan memberi tahu semua orang bahwa kamu mati secara tragis karena memperjuangkan sahabatmu. Kamu akan mati sebagai pahlawan. Rencana bagus?" Dia menyeringai.
Dia bisa mendengarnya menggerutu dengan marah dan dia menyeringai lebar, meskipun dia tidak bisa melihatnya.
"Itu tidak lucu." Dia membentak.
"Kupikir begitu." Dia bergumam pada dirinya sendiri.
Dia mengerang frustasi saat dia terpeleset sesuatu yang berlendir dan terjatuh. Dia menarik napas dalam-dalam dan membiarkan dirinya menghitung sampai sepuluh agar dia tidak melontarkan serangkaian kutukan yang semakin parah.
Dia berdiri kembali dan membersihkan kotoran dari jubahnya, sambil merengut ke belakang kepalanya.
"Kenapa kamu bersikap seolah ini semua salahku?" Dia mendengus sambil melipat tangannya.
"Karena ini semua salahmu!" Dia meludah, menatap sekelilingnya saat tersandung dalam kegelapan.
Ada bau menjijikkan di udara, seperti daging busuk. Dia mengumpat dengan keras saat kakinya bertabrakan dengan batu besar.
"Salahku? Aku jadi kacau karena kamu!" Dia membela diri, dengan marah menyingkirkan rambut panjangnya dari wajahnya saat dia dengan hati-hati berjalan mengitari batu-batu besar.
"Yah, jika kamu mati seperti yang aku rencanakan, ini tidak akan terjadi!"
"Aku minta maaf?" Dia berkata, meskipun itu terdengar lebih seperti sebuah pertanyaan. "Seharusnya aku mati saja seperti gadis kecil yang baik." Dia berkata dengan sinis. "Menisik." Dia menjentikkan jarinya dengan pura-pura kecewa.
"Ini bukan waktunya untuk...humormu. Begitukah sebutanmu?" Dia mencibir.
"Beberapa orang menganggapnya menawan."
"Yah, aku tidak melakukannya." Dia mengumumkan. Terdengar bunyi gedebuk kecil yang disusul dengan suara keras, "Aduh!"
"Melayanimu dengan benar." Dia berkata dengan angkuh, menggunakan tangannya untuk meraba-raba. Tangannya menyentuh sesuatu yang dingin seperti logam. Tiba-tiba dia berhenti dan terengah-engah. "Ku pikir kita menemukannya."
🐍
Hogwarts: Asrama Gryffindor [16 November]
Destiny Lestrange mengerang saat dia terjatuh kembali ke tempat tidurnya, wajahnya dilapisi lapisan tipis keringat. Sudah hampir enam jam, dan dia masih belum mendapatkan hasil.
Destiny telah melihat ke masa depan setiap lima menit, tapi setiap saat, gambarannya memudar menjadi hitam pada saat itu. Hampir seolah-olah masa depan lenyap sama sekali setelah itu.
Menunggu masa depan terjadi adalah perasaan tidak enak yang membutuhkan banyak kesabaran. Kesabaran yang tidak dimiliki Destiny.
Sambil menghela nafas berat, Destiny menyibakkan tirai di sekitar tempat tidurnya dan melihat pemandangan tidak menyenangkan dari Lavender Brown yang sedang bergosip dengan Parvati Patil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Prince
Fiksi PenggemarHarry Potter diabaikan dan ditinggalkan karena saudaranya adalah "Yang Terpilih". Alih-alih menghilang, dia malah diselamatkan oleh Lord Voldemort sendiri. Beberapa tahun kemudian, Sisi Gelap memiliki senjata rahasia baru, Hadrian "Harry" Riddle, p...