Bab 14: Situasi

586 41 12
                                    

Bab 14: Situasi

Disclaimer: Aku tidak memiliki HP. JK Rowling pemilik Harry Potter.

🐍

Bisikan-bisikan pelan dan erangan muram menghantui ruangan itu. Suara langkah kaki di dekatnya bisa terdengar, tapi tidak ada seorang pun yang terlihat di ruangan yang remang-remang itu.

Destiny menggosok matanya saat dia mencoba menyesuaikan matanya dengan cahaya lebih cepat. Bintik-bintik hitam buram menari-nari di pandangannya.

Destiny berusaha keras mendengar nyanyian yang bertempo cepat dan suara-suara lembut di udara. Dimana dia?

Obor oranye-kuning memberi cahaya lembut pada ruangan itu. Angin sejuk menyapu pipinya dan Destiny menggigil, menggosok lengannya ke atas dan ke bawah bahunya.

Merinding menjalar ke atas dan ke bawah lengannya meskipun Destiny berusaha untuk tetap hangat.

Lantai batu terasa seperti kaca bergerigi di kaki telanjangnya. Destiny secara membabi buta mencari tongkatnya, tapi dia tidak menemukannya. Tiba-tiba, ketakutannya semakin besar.

Matanya melebar dan panik, meski Destiny berusaha menenangkan dirinya. Dia peka terhadap suara sekecil apa pun.

Destiny merasakan sesuatu di kakinya dan menjerit tercekik, menggoyangkan kakinya dengan gila-gilaan.

Tangannya terangkat ke mulutnya ketika Destiny menyadari bahwa itu hanyalah seekor laba-laba hitam kecil.

Dadanya naik turun dan tanpa berpikir dua kali, Destiny meremukkan laba-laba itu hingga menjadi cipratan yang tidak kentara.

Menatap dengan jijik pada tangannya yang sekarang kotor, Destiny dengan enggan menyeka sisa laba-laba di lengan bajunya.

Gumaman yang tidak jelas memenuhi ruangan, dan Destiny mendongak dengan liar, sekali lagi, dia tidak melihat siapa pun.

Pikirannya bingung saat Destiny mengusap rambutnya yang diikat. Kenapa dia ada di sini? Apakah ini mimpi? Dia tidak ingat meninggalkan asrama.

Desisan mengerikan memenuhi ruangan, dan jantungnya hampir berhenti berdetak karena terkejut. Suaranya semakin keras, dan semakin keras hingga Destiny harus menutup telinganya agar dia tidak mendengar suara yang mengerikan itu.

Gelang di pergelangan tangannya mulai bergoyang kencang, meski tidak ada angin sepoi-sepoi di dalam ruangan. Pesona kaca itu berdenting satu sama lain dengan keras, setiap suara terdengar seperti benturan batu.

Sebelum Destiny bisa melakukan tindakan apa pun untuk menyelamatkannya, pesona bintang kaca yang dia peroleh hancur berkeping-keping.

Napasnya tercekat di tenggorokan dan tangannya gemetar hebat. Suaranya bergetar saat Destiny berbisik, "Lumos."

Tangannya bersinar redup selama sedetik, dan sebuah bola cahaya kecil muncul darinya. Bola cahaya terang melayang di atas tangannya seperti lilin. Destiny mengulurkan tangannya, mencari siapa saja yang mungkin ada di sana.

Destiny mendengar suara serak menakutkan yang semakin keras setiap kali dia menarik napas. Dia tidak mendengar langkah kaki, tapi dia bisa mendengar bisikan itu semakin dekat.

Destiny memutar kepalanya, rambut pirangnya menampar wajahnya saat dia mencoba mencari pemilik suara mengerikan itu.

Bola cahaya yang Destiny pegang menghilang. Darahnya berdebar kencang di kepalanya dan jantungnya berdebar kencang.

Dark PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang