S P O I L E R

66 11 3
                                    

بسم الله الرحمن الرحيم

1. Sebelum baca jangan lupa basmalah+shalawat untuk Rasulullah SAW dan di akhiri dengan Hamdallah

2. Diharamkan membaca cerita ini diwaktu shalat

3. Cerita ini merupakan kisah fiksi tidak terjadi di kehidupan nyata, niat utama saya membuat cerita ini untuk kita sama sama belajar yang dimana sedikit terselip kata kata dari motivator, kutipan ayat Al Qur'an dan Hadits. Saya harap kalian bisa mengambil hikmah dari cerita ini. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyampaian

4. Panggil saya Annisa ya jangan Author apalagi Thor

5. Jangan lupa buat follow, vote, dan spam komen supaya saya tambah semangat up

Syukran Jazakillah khair🫶🫶

"Saya bukanlah seorang Syarifah apalagi Ning, diluar sana masih banyak penggemar kamu yang jauh lebih baik dari saya. Benar kata mereka saya tidak pantas untuk menjadi istri mu, lantas kenapa kamu memilih saya?"

Alyssa Syauqia As Shiddiqah

"Saya mencintai segala takdir Allah dan kamu adalah salah satunya. Tidak peduli sebanyak dan sebaik apa mereka disana, jika di lauhul mahfuz saya sudah tertulis namamu mereka bisa apa?"

Husain Al Kahf

⚠️ SPOILER ⚠️

"Bismillahirrahmanirrahim Y-ya"

Tiba tiba Abi Haikal menghentikan ucapan ijab qabulnya, merasa tidak fokus. Entah mengapa ia rasa ia tak sanggup melepaskan putri tersayangnya.

Husain yang duduk tepat didepan Abi Haikal dan Hafiz yang berada disampingnya menanyakan apakah Abi Haikal baik baik saja, lalu Abi Haikal menjawabnya dengan anggukan kepala.

Dengan menghela napas pelan, Abi Haikal kembali berjabat tangan dengan Husain dan kembali mengucapkan ijab qabul.

"Bismillahirrahmanirrahim Ya Husain Al Kahf bin Muhammad Khalid Al Kahf. Ankahtuka wa zawwajtuka makhtuubataka binti Alyssa Syauqia As Shiddiqah alal mahri bi 'adawaatish sholah wa milyuuni rubiyyatin haalan"

Dengan helaan napas pelan Husain mempersiapkan dirinya serta menyebut nama allah dalam hatinya, Husain menjawab

"Qabiltu nikahaha wa tazwijaha alal mahril madzkur haalan"

"sah"

Semua yang berada di masjid langsung berdoa dengan Husain yang sudah tidak sabar melihat Alyssa, gadis yang sudah halal untuknya serta gadis yang sudah banyak ia dengar tentangnya.

Sedangkan Alyssa terkejut bukan main mendengar nama dan suara lelaki yang kini menjadi suaminya. Ia sangat mengenal suara Husain karena ia sangat sering mendengar kajian Husain di sosial media apalagi setelah pertemuan singkat mereka pada waktu itu.

Husain adalah lelaki pertama yang membuat ia berani menyebut namanya disetiap doa beberapa tahun yang lalu dan kini ia menjadi istrinya.


Since : Ahad 31 Desember 2023
Medan, Sumatra Utara

ASAHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang