sementara itu Nanda dikamar nya sedang menangis, ya dia menangis karena Adhikari pergi ke Tokyo, itu artinya dia tidak bisa datang keacara wisuda dia, dia sedih banget,tok tok tok
'Nanda sayang, kmu knp? ko nangis?' Nanda gk jawab pertanyaan ibu nya karena dia gk bisa jawab dengan posisi dia lagi nangis sesenggukan, nyesek banget
' hiks hiks AAAAAAARGH' Nanda ngelempar bantal guling dan selimut nya, dan bantal guling nya kena senggol barang barang kaca yg ada di dalam kamar Nanda
' Nanda hey, sayang buka pintu nya atau ayah dobrak' Nanda gk dengerin omongan ayah nya dai tetep acak acak kamar nya, dia nonjok tangan sampai berdarah ke tembok
' hiks hiks huwaaaaa' ayah Nanda dobrak pintu kamar Nanda lalu langsung teriak manggil Nanda ' NANDA APA APAAN KMU' Nanda dengar suara ayah nya langsung nangis manggil ayah nya dan langsung terduduk lemas ' hiks ayaaaaaah, sakit'
' udh ah Nanda, kmu apa apaan si Kya gini, gk ush Kya begini, dia tuh pergi ke Tokyo kan kerja, uang nya buat tambahan kalian nikah, gk boleh egois begitu, Kya anak kecil klo begini tuh' ayah Nanda meluk Nanda dan elus punggung Nanda, ibu nya juga meluk Nanda
' hiks hiks hiks hiks huwaaaaa ayaaah sakit'
' udh udh jangan nangis, mending bobo ayo, Sama ibu ayah aja ya bobo nya, mau ya?'
' hiks hiks hiks huwaaa mau mas hika ayah'
' iya iya nanti hika pulang kan sekarang hika kerja dulu, sekarang Nanda bobo ya?' Nanda ngangguk sambil sesenggukan, ayah gendong badan nya Nanda lalu ibu ngikutin dri belakang ayah masuk kamar tpi ibu gk ikut masuk mungkin mau nyuruh maid bersihin kamar Nanda, Nanda direbahkan dikasur
' udh sekarang bobo ya, kmu kan mau wisuda, harus jaga kesehatan nya gk boleh Kya begitu ya, trus juga klo hika ada kerjaan jauh gk boleh ditangisin, gk boleh kmu bersikap seperti tdi, gk baik itu nak, kmu seharusnya sebagai calon istri harus mendoakan yg terbaik untuk suami mu jika sedang dalam perjalanan jauh, tidak boleh seperti tdi, itu malah buat dia kepikiran sama kmu dan akhirnya malah gk focus sama kerjaan nya, gk boleh ya nak, janji sama papa, harus jdi istri yg baik, nurut sama suami, gk boleh bohong, harus dengerin apa kata suami, gk boleh egois mau menang sendiri, jika sudah punya anak harus menjadi ibu yg baik, menjadi contoh bagi anak mu, jika kmu berbuat baik anak mu pasti akan mengikuti jejak mu menjadi orang baik, jika kmu berbuat jahat anak mu juga pasti akan mengikuti, ingat berumah tangga bukan hanya sekedar hidup bareng punya anak lalu bahagia, kalian juga harus mempunyai pemikiran yang luas, harus saling menghormati, memberi saran dan menasihati jika salah satu dri kalian berbuat salah,harus ada yg mengalah atau menurunkan ego, pikiran kalian, sifat kalian itu harus bergabung jika sama sama egois bagaimana kedepannya? kan sudah lihat contoh nya kakak mu, mencari pasangan tidak benar, egois 22 nya, tidak ada yg mau mengalah akhirnya apa? pisah, untung blum sempat punya anak, coba jika punya anak apa gk kasihan sama anak nya? Mental nya sudah dikasih lihat orang tua nya berantem trus setiap hari, kasian kan, untung aja belum punya anak loh, gk boleh ya kmu begitu' Nanda cuma bisa diem aja saat papa nya ngebilangin dia, mama nya udh Dateng dari tdi benar saja mama nya menyuruh maid untuk bersihin kamar Nanda lalu ibu juga buat susu di dot susu punya Nanda, Nanda nyusu sambil di puk puk sama ibu saat papa lagi ngebilangin ' denger gk kmu Nanda apa yg ayah bilangin ke kmu tdi, jangan cuma ngangguk aja tpi gk didengerin'
' denger ibu, ayah ibu maafin nanda ya atau sikap Nanda tdi'
' iya gpp sekarang kmu tidur ya, udh ngantuk banget keliatan' Nanda ngangguk lalu mulai tertidur ayah dan ibu juga mulai tertidur
2 hari kemudian
dirumah nanda lagi pada heboh banget pagi pagi karena hari ini Nanda dan aerglo wisuda