' pada pagi harinya mereka semua berkumpul di markas Adhikari, mereka pun menghabisi nyawa pak tua itu dengan anak nya jga, tidak Sampai disitu, mereka juga mencari semua orang orang yang bersangkutan dengan kasus meninggalnya ayah Adhikari, semua nya hingga tandas, semuanya mereka bunuh tanpa ampun, itu semua demi keselamatan keluarga besar kalian, dan keluarga kami juga, setelah selesai Adhikari pun kembali lagi kepada mu dan ya itu, kmu menangis meraung keras jika dia pembunuh, pikiran nya buntu, jdi dia menculik mu, jdi lah seperti ini'
' ya karena itu lah aku memaafkan nya, Adhikari tidak mungkin Setega itu kepada ku, pasti ada maksud tersembunyi'
' iya, eh si Dede ngerengek tuh, mau nen kali'
' eh iya kali, maaf ya kak' Nanda membuka resleting baju nya, lalu menyodorkan nipple nya kemulut Aksa, ternyata langsung di hisap dengan rakus ' eh anak bunda haus ya nak ya? maaf ya sayang, ditinggal ngobrol, eh kak, ini aku ada bawa jus jambu, mau?'
' boleh boleh, aku tuang sendiri ya'
' iya kak, tuang aja' setelah itu suami mereka pun kembali
' ya gitu lah kira kira proyek nya, rencana nya si Minggu depan bakal selesai tpi gtw juga ya, bisa jdi 2 Minggu lagi, nanti dirapatin lagi aja'
' sip sip'
' wih ada apa nih, ada proyek baru?'
' iya nih, udah lama si, 1 bulan yang lalu'
' Oalah, ko aku ngga tau?'
' kmu sibuk sama si agas, jdi ngga ikut aku ke kantor lagi'
' agas nya ngga mau klo diajak kekantor, katanya bosen'
' aku juga bosen kak, klo kesana ada aja yang centil sama mas, dan berlaga seperti dia nyonya besar nya cih, sebal'
' haha, memang banyak yang seperti itu'
' mama, agas ingin beli mainan tembak tembakan'
' mana yang jual memang nya?'
' itu mama' agas menunjuk toko mainan
' sebentar ya Nanda, aku temenin agas beli mainan dulu'
' iya kak'
' eh nanda, kemarin saya ketemu temen mu lagi berantem sama pacar nya, yang cewe tuh, agak tinggi, ngga terlalu kurus sedikit berisi'
' loh? Berantem? Mita itu'
' iya berantem, dia Kya marahin cowo nya gitu, tpi saya gtw deh berantem nya karena apa'
' nanti coba aku tanyain deh sama dia nya'
' iya tanyain coba takut nya knp knp'
Nanda pun langsung mengambil handphone nya dan mengchat Mita
Mitakuuuu
Me
Mita? sayang ku
kmu gpp? temen suami gw
Ketemu Lo sama si Danish
Baik baik aja kan?Mitakuuuu
Nan....gw putus sama DanishMe
loh ko bisa sayang ku
Knp putus?Mitakuuuu
Gw mergokin dia lagi makan ber2
sama cewe lain, dia bilang nya lagi
Nganterin nyokap nya belanja tpi
Dia malah makan ber2 cewe lain
Gw sedih banget nanMe
Ya ampun, sabar ya
Lo pasti bakal dapet yang lebih baik
Dri Danish, Lo pasti bisa ngelewatin
Ini semua sayang ku