AAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH'BRAAAK!!
dirumah Nanda
' Nanda udh sampe blum ya ,yah'
' ya ayah juga gtw Bu, coba ditlp'
' ngga aktif nomer nya, Adhikari ibu coba telp juga gk aktif'
' ya udh, mungkin masih dijalan kan, macet mungkin atau apa, berdoa aja semoga baik baik aja'
' iya yah'
' ya udh, nonton TV aja dulu nih, sambil nunggu dapet kabar' ibu hanya bisa mengangguk
' berita terkini telah terjadi kecelakaan di jalan ditol **** yang melibatkan mini bus dan truk besar yang membawa barang barang, diduga mini bus itu meledak dan dikabarkan 2 orang didalam mini bus itu tewas, plat mobil juga belum diketahui, pihak kepolisian akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut'
' ya ampun, perasaan ibu ko jdi gk enak ya yah, itu kan tol untuk arah ketujuan nya anak anak'
' iya ya Bu, ayah juga jdi kepikiran, coba pada di tlp lagi'
' iya yah, ini ibu tlp lagi' ibu mencoba menelpon aldi, gk lama nunggu langsung di jawab sama Aldi
' Halo?! Aldi!'
' iya halo ibu, ada apa ya bu'
' kalian udh pada sampe?'
' udah ibu, lagi pada masang tenda'
' syukur lah kalau begitu, Nanda mana? ibu mau ngomong sama dia'
' Eh? nanda sama Adhikari belum sampe ibu, tdi aku chat katanya sebentar lagi sampe, soalnya tdi ada yang kecelakaan di tol katanya'
' ya ampun, tuh kan perasaan ibu bener'
' knp Bu?'
' itu ibu abis liat berita kecelakaan di tol ternyata bener'
' iya Bu, serem banget, langsung meninggal ditempat katanya'
' iya kasian banget ya, semoga diberi ketabahan keluarga yang di tinggal'
' iya Bu, oh itu Bu Nanda baru dateng'
' iya ya udh, ibu tutup, salam sama semuanya, bilang juga ke Nanda, jangan kecapean, kmu juga jangan kecapean, makan nya di jaga loh ya'
' iya ibu, nanti aku sampaikan salam nya, iya Bu siap kita berdua bakal jaga makan sama gk kecapean ko, siap, siap, ya udh dadah ibu'
' dadah, sayang, selamat bersenang-senang '
' iya Bu makasih ' ibu langsung matiin tlp nya
' siapa yang?'
' ibu'
' hah? ibu? ngapain?'
' pake nanya ngapain lagi kmu, ya nanyain kabar anak anak nya lah'
' Oalah'
' ya udh, aku mau kumpul sama yang lain'
' iya iya sana, jangan kecapean loh'
' iya bawel'
' yeh bawel bawel, di bilangin juga' Aldi langsung lari ninggalin aerglo yang masih lanjut bikin tenda dibantu Adhikari,
' sumpah tdi gw hampir ketabrak truk, untuk Adhikari langsung gas pol tpi malah mobil lain yang jdi korban nya' -nanda
' ya ampun, syukur lu selamat tpi kasian juga yang jdi korban nya' -aldi
' ngga, gk meninggal, gw sama Adhikari liat ko, mereka ber2 keluar lompat'