32

111 6 0
                                    

Sesampainya dirumah, Adhikari dan Nanda langsung bersih bersih dan ganti pakaian tidur, mereka duduk diruang tamu untuk menonton tv , saat sedang menonton tv bel rumah pun berbunyi Nanda bangkit dan langsung membukakan pintu ternyata itu Angga jadi dia langsung menyuruh Angga masuk dan duduk

' eh Angga tunggu ya dibuatin minum dulu' Angga mengangguk lalu terdiam, gk lama Nanda datang dan memberikannya minum dan makan ada makanan ternyata dirumah masih enak ' diminum Angga, selagi kmu makan dan minum saya lihat dulu berkas nya'

' iya nyonya, makasih, maaf jadi merepotkan'

' gpp, udh makan makan'

angga mengangguk, Nanda mengecek kembali berkas yang tadi direvisi, semuanya sudah bagus perfect seperti yang dia suruh

' bagus, ini sudah bagus, lain kali seperti ini ya'

' baik nyonya'

' kmu tinggal dimana? sama siapa dirumah?'

' saya mah merantau, dri SMA udah pisah sama keluarga'

' Oalah, pulang klo pas apa?'

' gk pernah nyonya, saya gk pernah pulang, toh buat apa saya pulang klo cuma ngeliat ibu dan bapak saya berantem terus, bapak saya bawa selingkuhan nya trus, ibu pun gitu'

' ya ampun sedih nya, gk usah magang lagi, langsung jadi karyawan aja ya'

' serius nyonya?'

' duarius malah hehe'

' terimakasih banyak nyonya terimakasih banyak'

' iya iya, sama sama, kmu kesini naik apa?'

' naik taksi tdi'

' oh ya udah, itu nanti pulang dianterin anak buah suami saya aja ya'

' baik nyonya, maaf nyonya, ini saya sudah selesai makan nya'

' cepat sekali makan'

' lapar nyonya'

' oh ya udah ini 200 rb buat uang jajan'

' makasih banyak ya nyonya, saya izin pulang, mau istirahat'

Nanda mengangguk lalu mengantarkan Angga kedepan ' hati hati Gilang, jangan sampe lecet ini anak orang'

' siap ibu, saya jaga ko'

' jangan diganjenin, Angga klo diganjenin lapor saya aja biar saya pukul hahaha'

' iya nyonya'

Nanda menatap kepergian mobil itu dan langsung masuk, saat masuk Nanda melihat Adhikari yang baru turun ' kmn aja kmu, ada tamu malah gk ditemuin dulu, gk sopan'

' ngorokok bentar tdi'

' Halah, kmu klo mau tidur tidur aja, aku mau lanjut nonton'

' ikut yang'

' ya udah ayo' Nanda duduk di sofa sambil memakan Snack dan menonton film saat sedang asik nonton dia mendapatkan tlp

Teman Masa kecil [Kookv]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang