Haloo kakak readers, i'm back!!
Yang ga vote kentutnya bau ヽ(。◕o◕。)ノ.
Happy reading.
.
.
."Jim!, gue cariin dimana-mana ternyata udah balik ke kelas"
Jimin sedang duduk di bangkunya dengan Kepala di sembunyikan di antara tangannya yang bertumpu di atas meja.
"Jim? Woy!" Panggil Baekhyun dengan mengguncang bahu Jimin pelan, Baekhyun ikut duduk di samping Jimin, barulah ia bisa mendengar isak tangis Jimin yang sangat lirih.
"Eh Jim, lo nangis?!" Baekhyun panik sendiri, ia tidak tahu caranya menenangkan orang yang menangis.
"Eum Jim, lo gak papa?" Tanya Baekhyun setelah Jimin berhenti menangis dan mendongak.
"Baek, kayaknya gue bakal di gantung pak Deru" Jimin tidak menjawab pertanyaannya dari temanya. Baekhyun mengerutkan dahinya bingung, "Digantung, maksudnya? Lo kenapa sih ndut?"
Jimin memukul kepala Baekhyun dengan buku paket yang belum sempat ia masukkan ke dalam tasnya lagi.
"Anjing!" Umpat Baekhyun, ia langsung mengusap kepalanya dengan menunjukkan raut wajah protes untuk Jimin.
"Gue gak gendut! Dasar freak! Ini namanya badan gue sehat, banyak nutrisinya!"
"Cuma bahasa alusnya itumah" gumam Baekhyun lirih, tapi masih bisa di dengar Jimin.
"Coba yang keras Baek" tantang Jimin, sambil menunjukkan wajah datarnya. Baekhyun tersenyum lebar sambil mengangkat tangannya menunjukkan jarinya yang membentuk peace
"Maaf, maaf. Btw maksud lo di gantung pak Deru itu tadi apa?"
Jimin menghela nafas pasrah,"ya gitu deh, gue gak ngumpul tugas yang di kasih kemarin, pasti bentar lagi gue di panggil ke ruangannya"
Baekhyun mengernyit heran, "lah, terus bocah yang nitip kertas tugas itu bukan suruhan lo?"
"Bocah? bocah siapa?" Jimin balik bertanya, tidak tahu bocah mana yang Baekhyun maksud.
"Bocah yang nitip tugas punya lo sama punya Yoongi" Jimin langsung memajukan kepalanya ke hadapan wajah Baekhyun.
"Jadi kertas gue udah di kumpul?!!" Ujarnya sedikit berteriak di hadapan wajah Baekhyun. Baekhyun menjauhkan wajah Jimin, "nafas lo bau kadal!"
Jimin berdecih, "jawab Baek! Jadi gue udah ngumpul tugas?!"
"Ya iyalah, orang di kertas itu ada nama lo"
"Wah, memang bangsat si brandal Yoongi!" Ujar Jimin geram, habis ini ia akan menemui Yoongi dan akan menjambak pemuda pucat itu lagi.
"Kenapa jadi Yoongi? Trus lo tadi nangis gara-gara apa sih?" Tanya Baekhyun penasaran.
"Gue di kerjain sama dia, tapi Baek, gimana ceritanya lo yang ngumpul tugas gue?"
"Gue dapet dari bocah tadi" Jimin masih tidak mengerti, bocah siapa sebenarnya?
Beberapa Saat Yang Lalu
"Udah Som?" Tanya Baekhyun kepada temanya—Jeon Somi, mereka sedang mengumpulkan tugas teman kelas mereka untuk di kumpul kepada sang guru.
"Udah sih, tapi punya Jimin sama Yoongi belum"
"Punya Jimin lagi di cari, ntar dia ngumpul sendiri, kalo soal Yoongi biarin aja deh orangnya juga gak tau kemana"
"Yaudah deh, yok" mereka berdua menuju ruang guru tepatnya ruangan guru matematika mereka—Pak Deru tapi saat akan masuk ke ruang guru, mereka melihat seorang adik kelas ditangannya ada kertas seperti yang di pegang oleh Somi, sepertinya dia tengah gelisah di depan ruang guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
FanfictionYOONMIN FANFICTION _____________________ Berawal dari Jimin yang ketakutan dengan cicak di WC dan Jimin yang ketahuan nyolong WiFi nya yoongi. "M-min turun ga?! "Ga mau!! kalo lo belum usir kadalnya" "Ya gimana gue bisa ngusirnya kalo lo ga mau turu...