Yaampun udah berapa Minggu aku ga update??! Semoga kalian pada ga lupa sama alurnya yaaa, kalo lupa bisa baca ulang koq hehe. Udah ah jangan banyak cincong, let's gooo.
Jangan lupa voment, aku begadang demi kalian huhu~
.
.
.
MY TRUE LOVE ~~♪♪
.
.
.
*Di kamar Yoongi
“pelan min—awh! lo bener-bener gak cocok jadi peraw—aakhhh... ampunn” pekik Yoongi kesakitan ketika Jimin menekan dengan kuat luka di bagian bibirnya.
“rasain. Udah bagus gue bantuin masih aja nyebelin. Gue aduin ke tante Min baru tau lo”
“kok sekarang lo mainnya ngancem sih, siapa yang ngajarin?” tanya Yoongi masih sambil meringis karena Jimin sedang menempelkan kapas yang sudah di beri alkohol ke lukanya.
“lo” tunjuk Jimin tepat di depan mata Yoongi.
“jadi jangan salahin gue, salahin diri lo yang selalu ngancem kalo sama gue” lanjut Jimin cuek, lalu kembali membersihkan luka Yoongi yang lain. Sedangkan Yoongi masih melongo tidak percaya Jimin seberani ini padanya.
“buka baju lo”
“h-hah?” otaknya makin macet mendengar ucapan Jimin. “buka baju lo, gue udah selesai obatin luka yang di muka, sekarang giliran yang di badan lo”
“g-gue bisa sendiri!”
“yaudah, nih” ujar Jimin sambil menyerahkan salep kepada Yoongi, pemuda pucat itu menerimanya kemudian berbalik badan memunggungi Jimin sambil membuka seragamnya hingga memperlihatkan lebam-lebam ditubuhnya.
Seketika Jimin melotot horor melihat badan Yoongi yang penuh lebam keunguan, dia meringis ngeri membayangkan tubuhnya yang penuh lebam seperti itu
“sebenernya dia kenapa sih bisa sampe kek gitu”
“siniin, lo ga bakal bisa ngobatin punggung lo sendiri” Jimin merebut salepnya dari tangan Yoongi lalu menghadap punggung pria pucat itu.
“lo kenapa bisa kayak gini sih, kalo tante Min liat mampus lo”
“kalo mamah gue tau berarti lo pelakunya. shh— pelan-pelan”
“tapi jelasin kenapa bisa kayak gini, lo berantem sama siapa sih?"
Yoongi menghela nafas panjang, lalu terdiam sebentar, dia menimbang apakah Jimin bisa di percaya. Tapi akhirnya dia memutuskan untuk mempercayai tetangganya itu toh dia juga punya rahasianya selama ini.
“gue emang berantem, tapi itu bukan kemauan gue. Dia duluan yang terus nuduh gue tanpa bukti, padahal gue gak tau apa-apa... gue..” Yoongi menjeda ucapannya lalu menunduk.
Jimin berhenti dengan pekerjaannya mengobati lebam Yoongi, dia memilih menatap pemuda pucat di depannya yang terlihat sedih dan emosi secara bersamaan. Dia diam, memilih menunggu Yoongi meneruskan ucapannya.
“gue muak sama semua tuduhan tanpa bukti itu, karna tuduhan itu gue jadi di cap penghianat dan dibenci papah gue sendiri. Bahkan gue terancam keluar dari kartu keluarga” Jimin menutup mulutnya merasa terkejut.
“gue difitnah ngehamilin pacar bang Yoonjae, memang gue ngaku pernah suka sama pacarnya tapi gue ga segila itu buat rebut pacar abang gue sendiri, tapi sialnya tuh cewek kekeh bilang kalo dia gue hamilin dan semua orang percaya gitu aja ke dia..”
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TRUE LOVE
Hayran KurguYOONMIN FANFICTION _____________________ Berawal dari Jimin yang ketakutan dengan cicak di WC dan Jimin yang ketahuan nyolong WiFi nya yoongi. "M-min turun ga?! "Ga mau!! kalo lo belum usir kadalnya" "Ya gimana gue bisa ngusirnya kalo lo ga mau turu...