****5 Month later....
Sudah 5 bulan sejak Sang Zhi bekerja di DJSQ. Sudah cukup banyak Ide yang dia kembangkan bersama Tim Departemen Creative dan selalu memberikan hasil yang memuaskan.
DJSQ telah pindah ke Gedung baru dan Jia Xu benar-benar memberikan yang terbaik untuk para Karyawan. Jia Xu memutuskan untuk bergabung dengan perusahaan sebelumya (perusahaan ketika Jia Xu bekerja di Yihe) yang telah memberinya modal awal untuk membuka sebuah Studio Game di Nanwu dan kemudian berhasil menjadi perusahaan Game. Sehingga, DJSQ semakin berkembang dan para karyawan semakin bertambah banyak.
Pagi itu, Jia Xu mengadakan meeting bersama Tim Creative, Tim animasi, Tim pengembang dan Tim pemograman. Di salah satu ruang meeting yang luas dan besar, mereka semua berkumpul untuk membahas pengembangan Game terbaru yang akan dirilis akhir tahun berikutnya.
Sang Zhi cukup percaya diri untuk mewakili Departemennya dalam mempresentasikan ide untuk terobosan terbaru DJSQ setelah melakukan beberapa riset pasar. Semua orang memusatkan perhatian terhadapnya yang tidak menunjukkan rasa gugup.
Jia Xu dari tempat duduknya terlihat fokus mendengarkan istrinya. Sang Zhi telah banyak berkembang, dia bahkan mulai belajar caranya membuat program dari Jia Xu yang begitu telaten mengajarinya.
"Beberapa waktu ini, Tim kami telah melakukan riset untuk mengetahui bagaimana kepercayaan para orangtua terhadap industri Game yang sekarang ini semakin digeluti oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak. Kami telah meninjau forum diskusi dan ulasan para orangtua yang terang-terangan mengajukan petisi untuk memprotes industri Game yang menurut mereka dapat merusak masa depan anak-anak, karena menurut riset, hampir 50% data menunjukkan bahwa anak-anak menjadi tidak fokus belajar dan kehilangan minat mereka dalam akademik karena terobsesi dengan game, bahkan sekarang ini industri Game di anggap merusak nilai-nilai generasi muda, terutama para remaja."
Jia Xu menatap layar dihadapannya yang menampilkan data presentasi Sang Zhi. Alisnya berkerut dan dia mulai memikirkan ucapan Sang Zhi dengan serius, tentang masalah penentangan industri Game di kalangan masyarakat, terutama para orangtua yang menghawatirkan masa depan anak-anak mereka yang menggemari dunia Game.
"Lalu menurutmu, terobosan apa yang bisa kita lakukan untuk membalikkan keadaan dan membuat para orangtua berhenti menentang industri Game dan menilainya secara positif?"
Jia Xu bertanya dengan wajah serius, namun tatapannya begitu lembut menatap Sang Zhi. Semua orang diruangan menjadi penasaran dengan jawaban Sang Zhi.
Sang Zhi tersenyum, dia dengan percaya diri menjawab pertanyaan Jia Xu.
"Tim kami telah memiliki ide untuk mengatasi hal ini. Kami telah melakukan penelitian dan memeriksa berbagai Game anak-anak yang telah dirilis perusahaan lainnya, dan menurut kami, bagaimana jika DJSQ membuat Game yang mengandung nilai-nilai akademik di dalamnya, sehingga anak-anak yang menggemari Game dari perusahaan kita, bisa bermain sembari belajar menikmati permainan. Ada begitu banyak Game balita hingga anak-anak yang memiliki nilai-nilai edukasi di dalamnya, tapi sepertinya anak-anak di era sekarang lebih menggemari Game dengan karakter superhero yang biasanya dimainkan orang dewasa dan hal itu membuat minat mereka terhadap Game yang menampilkan karakter lucu dan sesuai usia, mulai ditinggalkan. Mereka lebih menikmati Game pertarungan atau petualangan. Untuk itu, bagaimana jika kita mengembangkan sebuah Game dengan karakter khas DJSQ, seperti yang telah kita diskusikan. Terimakasih."
Jia Xu benar-benar merasa takjub dengan Sang Zhi, dia benar-benar mampu memberikan terobosan terbaru bersama Tim Creative dan seolah memberikan angin segar untuk DJSQ.
Semua yang ada di ruangan itu merasa bahwa ide Tim Creative sangat masuk akal dan bisa diwujudkan, karena mereka berfikir bahwa dimasa depan DJSQ harus mencakup semua kalangan usia dengan Game yang positif dan membalikkan opini buruk masyarakat terhadap Industri Game menjadi lebih baik di masa depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love S2 : Our marriage Life (Indo Ver)
Roman d'amourSang Zhi dan Duan Jia Xu akhirnya memasuki babak baru kehidupan kisah cinta mereka. Setelah menunggu selama 2 tahun kelulusan Sang Zhi, Duan Jia Xu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk segera mengikat Sang Zhi ke dalam hidupnya. Keduanya telah meni...