sweet

23 4 0
                                    

buram. pandangan shy buram

ia terbangun dari tidurnya, menyadari langit sudah tidak hujan dan tidak ada tanda tanda matahari bersinar. sedetik kemudian shy menyadari bahwa ia masih berada di rumah ajun.

lebih tepatnya di sebuah kamar tamu tempat dimana henzo tidur selama di rumah itu.

singkatnya, setelah perbincangan yang lumayan panjang. ajun memberi kabar bahwa ia akan pulang sebentar lagi, tentunya shy ga mau ketahuan kalau dia berada di rumah jazziel begitu juga henzo. namun sayangnya diluar sedang hujan deras, akhirnya henzo menyembunyikan shy di kamar tamu.

'sraaah!'

shy terkejut. ada suara air yang mengagetkan dirinya. rumah ajun tidak didekat sungai, lalu itu suara apa?

shy melihat ke samping menemukan henzo yang tertidur di sofa sambil menggunakan earphone.

perlahan shy berjalan kearah jendela untuk mengintip darimana asalnya suara tadi

"hah"

mata shy membelak. ada kolam renang tepat di samping bawah kamar itu, dari sanalah datangnya suara air itu.

seseorang berenang malam malam setelah hujan? 

tanpa shy sadari, ia memperhatikan begitu lama dan begitu jelas. rambut hitam halus, bahu lebar.. dan punggung penuh luka.




"woi hantu"

shy tersadar dari pikirannya. aduh, ketauan

menyadari shy yang gelagapan, jazziel menyeringai dari lokasinya menatap keatas dimana shy berada.

"sini"

.

.

.

.

.

.

tebak. sekarang shy sedang duduk di tepi kolam renang dengan ajun memandangnya lurus dari sisi lain yang berhadapan dengan shy

"ulah henzo?" tanya ajun memastikan

shy hanya mengangguk sambil mencoba mengalihkan pandangannya

ajun terkekeh kecil "lo kok ga bilang?"

"ngapain bilang?"

ajun terdiam. ia mengangkat kedua bahunya seakan ia tak tahu apa jawabannya

"yang nanya lebih tau dari pada yang ditanya"

ajun kembali masuk ke kolam renang dan melanjutkan aktivitasnya seakan tidak terjadi apa apa. sedangkan shy ia masih duduk memandangi air terpikir oleh ucapan henzo

aku, lukanya?

mata shy melirik sedikit kearah punggung ajun. banyak luka gores, bekas jahitan. apa saja penyebabnya?

"ziel"

panggil shy yang membuat ajun menghentikan kegiatannya

"ya?" ucap ajun singkat saja

shy memainkan kakiknya di kolam sebelum ia berbicara

"maafin gue ya"

kalimat shy sontak membuat ajun mengerjapkan matanya berulang kali.

ajun tertawa "apasih!"

"beneran maaf!"

dengan helaan nafas, ajun menyipratkan sedikit air ke shy "harusnya bukan maaf, tapi sama sama"

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Dec 26, 2023 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

incident - mashikyu [ on going ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora