one more time

125 35 7
                                    


—akhirnya hari ini semuanya sudah berada di rumah masing-masing dan mempersiapkan segala keperluan untuk berangkat sekolah besok.

ingat? besok adalah lomba olahraga yang diadakan sekolah setiap tahun. hanya tahun ini berbeda karena sekolah mereka akan dicampur dengan dua sekolah lain.

sehabis sampai rumah, junkyu langsung bersiap siap pergi ke rumah yang bisa dibilang tempat kumpul junkyu dan kawan-kawan.

"percuma rumah gede tapi ga ada kolam renang". junkyu tak henti hentinya melontarkan kalimat itu siapa tau ayahnya atau ibu tirinya denger gitu kek. kan kalo misal rumahnya ada kolam renang, mungkin dia sekarang masih rebahan dan latihan renangnya jam 9 malem.

sekarang jam menunjukkan pukul delapan lewat 15 malam dan Junkyu belum keluar dari air . . . dengan alasan, blm mateng banget

klo mau manteng renang aja di minyak panas, kalo kata jitama si gitu

itu jitama sampe risih ngeliatin junkyu bolak balik ga tau berapa kali, khawatir aja kalo tba² tumbang .. entar siapa yg mau wakilin kelas.

jihoon berjalan mendekati junkyu yang ngos²an di pinggir kolam renang.

"kembung?"

"ga lah anjir, emg elo sampe air kolam renang jadi sedengkul"

"si a—"

"DAMAI DAMAI!!"

jihoon dan junkyu menatap datar kearah jaehyuk. entah darimana jaehyuk tiba tiba datang sambil membawa ea si kucing abu yang dipelihara oleh anak anak di rumah itu.

namanya yoon jaehyuk adipra pratawijaya

panjang kan? iya panjang. panggil aja jae, dipra, atau klo temen temen manggilnya jepra

atau yuyuk

"siapa juga yg gelut"

jehyuk nyengir lalu duduk di pinggir kolam renang persis di sebelah jihoon, jangan lupa junkyu yg was was takut kalo si ea kecebur.

"gimana ?", tanya jihoon ke junkyu

"apanya gimana?"

"shy"

"oh ya gimana, ga ada masalah"

jaehyuk bengong, "shy sp ni! btw lo kemaren kok ga ngajak gue!!! kaga gue anter pulang lagi lo!!", ucap jepra alias adipra menunjuk nunjuk jitama

"gmn mau ajak lo"

"au lah si yuyuk, bucin abis sama asa asa sp itu. padahal g ada status"

"yee otw!! liat aja entar!! dan berhenti panggil gue yuyuk!"

jihoon sama junkyu ngakak, asal usul yuyuk itu dari waktu jaehyuk bawa ponakannya yang kelas dua sd ke tempet nongki dan si jaehyuk di panggil 'om yuyuk'

hbs itu jaehyuk ngambek 3 hari 4 malem karena di cengin sama anak anak. sp yg ga ngakak coba.

"el, lo niat ga sih ngelakuin ini?"

jazziel keluar dari air, dan ikut duduk bersama jihoon dan jaehyuk.

"niat si niat. tapi lo yakin mau terus terusan kaya gini??"

"plis lah kalian ada ap—"

"diem."

"ok"

jihoon menghela napasnya, "sori udh narik² lo ke masalah gue"

"santai hoon, lagian gue juga berterima kasih banget ke lo karena gue bisa ketemu lagi sama shy"

jihoon diem. "gue minta tolong ya"

incident - mashikyu [ on going ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora