sejak lima menit yang lalu jazziel melontarkan pertanyaan itu mulut shy masih tertutup dan tidak memberikan jawaban. hal itu tentu membuat jazziel bingung..
"halo learshy?", ucap junkyu melambai kan tangan persis didepan wajah mashi.
"bentar, gue lagi cari cara ngomong-nya gimana", kata mashi menepis perlahan tangan junkyu yang ada di depan wajahnya.
junkyu duduk di atas kasur yang berada di kamar tersebut
"oke gua tunggu", junkyu akhirnya membuka ponsel miliknya sambil menunggu mashi yang tak kunjung berbicara.
mashi bingung gimana bilangnya. maa to the poin bilang kan ga mungkin banget, habis dibully entar. kalo cerita kejadian td pasti junkyu juga bakal ketawa sih
prak
mashi tersadar dr lamuannya. ia melihat ponsel jazziel terjatuh ke kakinya
dilayarnya terlihat foto seseorang yg tak asing
"maaf tangan gue licin." ucap junkyu
mashi mengambil ponsel itu kemudian duduk di sebelah junktu dan memberikan ponsel tersebut.
wajah jazziel seperti org terkejut, tp setelah itu dia menerima ponselnya
"jaziel"
"ya? udh ga bingung lg lo?"
mashi menggelang "cara move on gimana?"
junkyu menoleh kearah mashi, ga salah denger kan dia?
jazziel tersenyum sambil mematikan ponselnya. "belom move on dari jitama ya?"
mashi menggeleng "engga, emang move on susah ya?"
"tergantung sih, kadang ada yang susah, ada juga yang gampang. kaya gue ngelupain noa"
"tergantung? penyebap susah move on emg ada??"
"mungkin orang yang jadi target move on terlalu sempurna jadi ga tega buat di lupain deh atau kenangannya yang banyak, kenapa sih?", jaziel bertanya di akhir kalimatnya
"terus biar bisa-"
"lo kenapa sih? tinggal bilang intinya susah amat"
mashi menghela napas kasar, mau ga mau dia harus cerita dong? fine.
mashi membuka mulutnya bercerita panjang lebar tentang kejadian tadi dan ditambah kejadian awal mula jitama dan shy bisa dekat, tapi apa respon jaziel?
"cringe"
mashi sudah menduga, "udah ketebak sih"
"lagian nih ya, lo ga rela lupain jitama kan.. emang lo masih peduli sama dia? lo ngangep dia apa sekarang?..
..klo emg lo suka harusnya dulu lo terima aja, gpp ga ush mikirin guno guno itu lah siapa. lagian jitamanya kan juga sukanya sm elo kan?"
"lo sendiri.."
"ha?"
"gimana sama noa?-gue pingin lo cerita sekarang juga"
________________________
hubungan jazziel dan noa dimulai saat ia berada di bangku kelas 9 smp.
saat itu yang namanya jazziel k junkyu pasti iseng, ia iseng mengikuti kelas tambahan bahasa korea di sekolahnya. jazziel hanya iseng ikut kelas, karena kebetulan tiba tiba ekskul yang jazziel ikuti dibatalkan untuk hari itu saja, yaudah jazziel ikut haru ke kelas korea. selain karena iseng, dia juga penasaran kenapa tugas kelas korea haruto itu numpuk.
YOU ARE READING
incident - mashikyu [ on going ]
Fanfiction❝ sial banget emang, gara gara satu masalah gue malah ketemu sama orang kayak lo ❞ • • • mashikyu - gs area