The Last Guardian : CARLARION
🏯🏯🏯
⋆⋆⋆◦•●◉✿✧✿◉●•◦⋆⋆⋆
Kerajaan Icyland
Carla menarik napas pelan di balik dinding kayu istana kerajaan yang menyembunyikan tubuhnya dari netra Pangeran Arion. Pria itu sedang duduk termenung di atas singgasananya.
Carla mengintip di balik dinding dan matanya menyipit tajam.
Aku tidak punya pilihan lain. Aku harus bertemu dengan ayah secepatnya, batinnya.
Gadis itu mulai melangkah ke arah depan mendekati singgasana Pangeran Arion yang berada di atas puluhan anak tangga yang dilapisi karpet merah tebal.
Pria itu melirik sekilas pada gadis yang sekarang sedang berdiri tegak dan menatapnya dari bawah anak tangga.
"Aku ingin bertemu ayahku!"
Ucapan Carla terdengar menggema di pendengaran Arion.
Hening.
Pria itu lalu berdiri dan tak lama kemudian ia menuruni anak tangga dengan cepat. Carla menatap tak suka pria yang sedang berjalan menuju ke arahnya itu.
Jarak mereka bedua semakin terpangkas, tetapi setelah sampai di anak tangga terakhir pun, pria itu masih melangkahkan kakinya dan melewati Carla begitu saja.
Gadis itu tersenyum miring dan membalikkan badannya.
Apa telinganya kemasukan kuda nil hingga tak mendengar ucapanku? batinnya kesal.
"Pangeran Arion, tunggu," ujarnya sembari melangkah menyusul pria yang sedang berjalan di depannya.
"Aku sangat mengkhawatirkan keadaan ayahku. Hanya dia ... keluarga yang masih kupunya." Carla menyeruakkan isi hatinya yang tertahan.
"Apa gunanya punya keluarga, tetapi perannya tidak ada," ujar Arion dingin. Pria itu menghentikan langkahnya saat ia menyelesaikan kata terakhirnya yang membuat Carla ikut berhenti melangkah.
Gadis itu terdiam. Ia teringat dengan ucapan paman Zamrud mengenai tahta kerajaan Icyland yang diperebutkan.
"Aku hanya ingin bertemu dengan ayahku. Itu saja," ujar Carla menatap punggung pria yang membelakanginya itu.
"Boleh." Pangeran Arion membalikkan badannya dan menatap Carla.
"Dengan syarat setelah kau lolos tiga ujian untuk menjadi seorang Guardian. Jika kau gagal, kau harus mengulanginya hingga lolos. Semakin lama kau lolos, semakin lama kemungkinan untuk bertemu dengan ayahmu."
"A-apa?! Aku tidak mau." Carla mendengus kasar. Ia mau bertemu ayahnya sekarang juga.
"Kau tahu, kan? Kau tidak akan bisa menolaknya." Arion tersenyum hampir tak terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Guardian: CARLARION [On Going]
Fantasy☃️ About Althea Carla Geshine, Arion Leander Agler, & Andreas Leandre Sean ☃️ " Ketika kesetiaan bertaruh nyawa dan keegoisan serta keserakahan merajut luka. Ketika kekuatan dilemahkan dan kelemahan dimanfaatkan. Ketika itulah kisah ini dimulai" - C...