[CARLARION] - Part 8

61 14 75
                                    

Update!

🏯 The Last Guardian : CARLARION 🏯

🏯 The Last Guardian : CARLARION 🏯

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

* * *

Tuk Tuk Tuk Tuk ...

Derap langkah kaki kuda terdengar sedikit karam di jalanan yang tertutup sedikit salju-salju yang belum mencair.

Semilir angin yang dingin berlarian di antara tingginya puncak pohon-pohon cemara yang menjulang. Sang bulan tersenyum indah di balik pepohonan tersebut.

Tuk Tuk Tuk Tuk ...

Pangeran Andreas menopang punggung Carla yang masih terbaring lemah dan belum siuman dengan hati-hati di tangan kirinya, sedangkan tangan kanannya memacu kuda kesayangannya. Zamrud mengikuti di belakang dengan kuda miliknya.

Suara kaki kuda yang samar terdengar mendominasi di waktu fajar yang belum menyingsing itu.

Gadis itu telah diikat kaki dan tangannya dengan kain agar tidak dapat meloloskan diri jika dirinya tiba-tiba siuman di tengah perjalanan karena kecepatan terbangnya yang bagaikan angin.

Jika Carla lolos, maka Arion akan murka.

Harusnya aku tidak membawamu, tetapi tidak ada pilihan lain, batin Andreas.

.
.
.

* * *

Aslan menatap kosong pinggiran kayu ulin yang terukir rapi di sampingnya. Ia baru saja diobati oleh tabib kerajaan. Panglima kerajaan Earthland itu ditemukan tak sadarkan diri di pendopo kerajaan dengan luka-luka yang telah diobati oleh seseorang.

Ia menghela napas berat.

Di mana kau, Nak? Ayah harap kau baik-baik saja, batinnya cemas.

Atas perintah Raja Alfonso yang telah kembali dari persembunyian, Aslan harus beristirahat karena terluka parah. Prajurit kerajaan yang tidak terluka diperintahkan untuk mencari putri sang panglima kerajaan Earthland yang tadi menghilang seusai perang.

Para rakyat membangun kembali rumah-rumah yang porak poranda bersama para prajurit kerajaan yang diutus oleh Raja Alfonso beserta prajurit kerajaan tetangga yang datang membantu. Mereka juga membantu memperbaiki kerajaan Earthland.

Dua kerajaan tetangga yang bersahabat dengan kerajaan Earthland sangat banyak membantu, baik berupa harta, uang, dan tenaga. Raja Alfonso merasa sangat terharu.

Di balik jendela kamarnya, Raja Alfonso termenung menatap kondisi kerajaan Earthland seusai perang.

"Alden, apa ini ada hubungannya dengan masa lalu?"

The Last Guardian: CARLARION [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang