Halo, halo, halo 🙌
Sebelum dilanjut kita kenalan dulu yuk sama para visual tokohnya. Just IMO. Dan kamu berhak pake visual tokoh yang kamu suka, krna aku gak maksa untuk memakai pilihanku yang mungkin ga sesuai.Di bagan pertama aku mau kenalin Garden dulu nih.
1. This is Garden Alfaren
Apapun tentangnya, semua terasa indah, hanya saja aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya pada dia yang bukan mahram.
"Saya sayang kamu, tapi maaf... saya gak bisa
terima cinta kamu." -Garden Alfaren.———
Di bagan kedua ada Wangsa, cegil jagoan kita!
2. This is Del Wangsa Putri
Sampai saat ini aku masih tidak mengerti, apakah perasaan aku ini akan berubah arah untuk berhenti mencintaimu atau tetap aku lanjut walau sakit hati?
"This is the power of Cegil, my fave gamis:
ganteng dan manis." -Del Wangsa Putri.———
Di bagan ketiga ada Aisyah nih, cewek cakep gile.
3. This is Siti Aisyah
Hidup ini bukan hanya bicara soal percintaan, aku hanya ingin merubah masa lalu menjadi lebih baik di versi yang baru, karena waktu kini lebih berharga dari apa yang kamu pikirkan sebelumnya.
"Aku ikhlas, karena memang bukan aku sosok
wanita yang kamu inginkan." -Siti Aisyah.———
Jangan gumoh dulu, di bagan keempat ada Januar!
4. This is Januar Adiparma
Kalau dipikir-pikir sayang, kalau disayang-sayang kepikiran. Cem mana ni pala? Pusing dah gua.
*Foto hanya pemanis, karena gwehjj ganteng jadi gak mau pesripil ke publik, takut banyak cegil.
"Maaf ya aku mabok, this is cogil."
-copas Satria Wedus Kentir.———
Masih kepo? Di bagan selanjutnya ada Gavan nich!
5. This is Gavan Del Wazmi
Aku menyesali semua perilaku diriku di masa lalu, jika tahu pada akhirnya aku harus kehilanganmu.
"Bahkan, rasa sayang itu masih ada walau perpisahan kita sudah berjalan 13 tahun." -Gavan Del Wazmi.
———
Dan, karakter spesial kita ada di bagan ke-sick!
6. This is Mimi Peri
Gak punya kata-kata, dipersilakan untuk kalian berkata-kata apa yang ingin kalian katakan agar karakter spesial kita punya kata-kata.
"Intinya, stop it! I lopyu Somat!"
-Mimi Pesisir Pantai.———
Sekian, terima-aespa🥹♡
Apabila berkenan, aku mau kok dikasih
photocard member aespa, haha skip!Aku berharap kalian bisa menikmati ceritanya ya, apabila terdapat keliru, kesamaan nama tokoh, tempat, dan dialog... aku mohon maaf, karena aku menulis sesuai yang ada di otak tanpa healing sana sini.
This is story inspired by sholawat Maher Zain, Rijal Vertizone, Santri Njoso, Wafiq Azizah and aespa 🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
THIS IS CEGIL (on going)
Conto"Wangsa adalah cegil... cewek gila!" Kali ini aku akan menceritakan tentang Del Wangsa (19th) si cewek bandel yang tiba-tiba dijerumuskan ke dalam pesantren oleh ayahnya sendiri. Awalnya Wangsa ingin kabur dari sana, tapi seseorang menggagalkan renc...