Attention!!

860 26 1
                                    

Berawal dari, sepasang kekasih.

Sania dia ibu dari keluarga tersebut dan alga dia kepala keluarga,dia alga memutuskan yang menikah muda karena dia menghamili sania,dengan itu sania memutuskan untuk tidak sekolah.

Sania melahirkan 2 anak laki-laki yang sangat tampan, dia juga putih keduanya mirip dengan alga sedangkan dengan sania tidak dia hanya mendapatkan hikmah saja.

Waktu demi waktu pun berjalan,dengan demikian usia anak sania sudah berumur 2 tahun, sedangkan sania dia berumur 24 tahun.

"Mahen,mama pergi dulu ya mau belanja dulu,kamu disini jagain adik kamu ya"ucap sania kepada mahen anak pertama dia

Lalu mahen mengangguk kan kepalanya .

Sania pun berjalan untuk beli sayuran untuk di masak nanti,cuaca hari itu cukup mendung jadi itu sania harus berjalan cukup cepat takut bila hujan,di tengah dia berjalan dia menemukan 3 bayi.

Sania sangat terkejut apa yang di lihatnya,bayi itu sangat kotor dan tidak terawat pakaian nya sobek,karena cuaca nya mendung,sania pun bercepat untuk membawa bayi itu ke rumah

Entah siapa yang tega,membuang anak seperti ini padahal anak titipan tuhan.

Sania,merawat 3 bayi itu dengan penuh kasih sayang meskipun dia kewalahan harus merawat 5 anak secara sendirian jadi itu,dia membawa baby sister kerumah dia dia membawa 2 agar sania tidak sendiri lagi merawat anak2 itu.

****

5 bayi itupun tumbuh besar dengan sangat sehat.

Hari ini cuaca nya cukup cerah jadi, semua anak² sekarang berada di rumah saja dengan bermain,belajar dan sebagai nya.

Alga tadi,keluar rumah entah kemana?

Pulang-pulang alga membawa 2 anak laki²

"Mas,kamu dapat dari mana anak ini?"
Tanya sania kebingungan

"Tadi mas,ketemuan sama temen mas,terus selesai ketemuan ada nenek bawa anak ini katanya titip bentar nenek nya mau ke toilet,yaudah mas tunggu terus selang 5 menitan nenek nya gk balik² terus mas bingung mau apain yaudah mas bawa pulang"

"Kenapa gk kamu tunggu aja,masa kita mau nambah anak lagi 5 aja udah kewalahan apa lagi di tambah 2 anak lagi mas"

"Udah gk papa,nanti sewa baby sister lagi aja"

"Huhh" sania menghembuskan nafasnya.

Sekarang sania dan alga mempunya 7 anak yang mereka dengan nama

7 Dream

Hai hai guys heheee aku gatau ini wp nya rame apa gk yang baca tapi doa in rame ya guyss

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai guys heheee aku gatau ini wp nya rame apa gk yang baca tapi doa in rame ya guyss

Oh iya ini cerita aku sendiri ya,gk copy punya orang lain.

Makasi guyss lop you all💚💚

𝟕 𝐒𝐀𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐈𝐌𝐏𝐈 [Ft.nct dream]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang