haii aku up lagiimaaf ya lama up nya lupa kalau punya cerita di sini
makasi yang masih tetep baca!!
enjoyy🫶
****
__ seberat apapun masalahnya jangan lupa pulang,di rumah ada yang menunggu kehadiran mu untuk pulang_
semburat cahaya masuk melalui celahcelah jendela kamar hangat nya tepat mengenai wajah juna yang bahkan belum sepenuhnya sadar terbangun dari tidurnya.
di tambah bising ayam yang saling berkokok melengkapi hari dan langit cerah pagi ini.
dia bergegas berdiri membuka jendela agar sinar matahari,dia pergi ke kamar mandi membersihkan dirinya itu yang terlihat lesu.
semalam remaja yang bernama juna itu,terus berdoa di bawah langit malam yang di selimuti oleh bintang bintang malam yang menyala di malam harinya.
"juna yakin pasti bunda ada di antara bintang indah itu.."
juna percaya bahwa tuhan mendengar doa juna yang ia ucapkan malam tadi.
dia selalu berdoa agar kehidupan keluarganya itu terus di selimuti kebahagiaan,dia ingin mengukir kisah yang bahagia.
dia mengeratkan jaketnya,membawa selembar kertas yang ia tulis tadi malam.
langit biru dan juga siulan angin berjalan kesana kemari daun yang memeluk rantingnya kini berjatuhan terbang bebas.
orang orang yang melakukan pekerjaan nya pada pagi itu,dan juga berangkat bekerja.
juna terlebih dahulu mampir ke toko bunga,untuk membeli beberapa bunga untuk orang yang ia sayangi sebagai tanda terima kasih telah hidup dan ada di kehidupan juna.
dia membeli bunga mawar merah yang selalu ada di ruang tamu milik juna itu.
kini dia sudah sampai di rumah milik bundanya itu,dia lebih dulu membersihkan rumput yang menghalangi keindahan rumah bundanya itu.
dia membersihkannya dengan sangat rapi.
pandangannya sayu lidahnya kelu tak ada sepatah kata pun yang terucap ia menunduk hingga air matanya jatuh sembari mengusap halus nisan sang bundanya itu.
"juna kangen bunda..juna tadi malam lihat bunda indah sekali sama indahnya dengan mawar ini"
ujarnya sembari meletakkan setangkai mawar yang baru saja ia beli dan tak lupa dia meletakkan surat yang ia tulis.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟕 𝐒𝐀𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐈𝐌𝐏𝐈 [Ft.nct dream]
Roman pour Adolescents"kalau cape pulang kemana?" "ke rumah ada bunda" "kalau misal mereka pergi" "ada tuhan" 7 sayap mimpi biasa di panggil dengan kata dream. sebuah remaja yang punya cerita dan lukanya masing masing,bukan anak kandung sudah hal umum yang mereka dengar...