Sekarang jarum jam sudah menunjukkan pukul 18.46 para anak bu sania berada di meja makan,karena setelah ini mereka akan makan malam.
Untuk hari ini,menu makanan cukup banyak tidak seperti biasanya,bahkan sekarang di meja makan terdapat ayam panggang.
Bahkan bisa dibilang,bu sania tidak pernah memasak ayam panggang the first time dia memasaknya sekarang.
Bahkan chandra pun,terheran heran bunda dia memasak masakan yang paling dia sukai.
Sedangkan nisa,dia sekarang berada di kamar revano bersama justin.
Kalian ingat kan chat justin bersama revano kemarin,dia sangat excited ingin bertemu dengan gadis kecil itu..
Dan sekarang mereka berdua sedang bergurau, sangat akrab mereka berdua bahkan sudah seperti saudara.
Kini,dinding kamar revano sangat banyak terpasang hasil lukis revano bahkan terpasang rapi.
Lukisan cantik itu,memiliki banyak arti bukan hanya sekedar di lukis saja.
Kalau,kalian ingat revano punya trauma kan?
Dan semua karya dia itu,lukisan,kerajian dan lain lainnya itu adalah cara dia untuk menghilangkan trauma nya.
Pada malam,sekitar pukul 00.00 pada itu justin ingin ke kamar mandi,karena kamar justin dengan revano bersampingan,justin mendengar suara tangisan.
Tangisannya sungguh sakit..
Suara tangisan itu bersumber dari kamar revano,tentu saja itu pasti adalah tangisan revano.
Entah apa yang di tangsisi revano pada malam itu??
Yang di ingat justin dia hanya melihat,revano dengan rambut acak acakan,kamar berantakan barang barang ada di mana mana...
Ingin rasanya justin masuk dan memeluk revano tapi karena dia sudah kebelet jadi dia ga jadi masuk:)
"Kak,arti lukisan ini apa nisa cukup bingung kak?" Tanya polos nisa
"Sebenarnya kaka juga,gk begitu ngerti tapi gpp kaka jelasin yang kaka ngerti aja ya?"
"Iyaa"jawab lembut nisa
-
"Seseorang yang harus terlihat bahagia,namun dia memiliki banyak luka"
Memang hidup itu sangat berat,kita harus selalu tersenyum seperti tidak memiliki masalah,sangat bingung rasanya harus memakai topeng seperti apa lagi untuk menyembunyikan kesedihan, masalah.
Bahkan orang di sana selalu tidak mengerti masalah apa yang kita hadapi.
Terlalu banyak topeng yang kita sembunyikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝟕 𝐒𝐀𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐈𝐌𝐏𝐈 [Ft.nct dream]
Novela Juvenil"kalau cape pulang kemana?" "ke rumah ada bunda" "kalau misal mereka pergi" "ada tuhan" 7 sayap mimpi biasa di panggil dengan kata dream. sebuah remaja yang punya cerita dan lukanya masing masing,bukan anak kandung sudah hal umum yang mereka dengar...