08.bunda?

139 6 0
                                    

*
*
*
*
*
*
*
hai author up lagi btw ujiannya udah selesai

Jangan lupa vote guyss

Komen jugaa👉

*
*
*
*
*
*

~Happy reading~





Kini revano berada di ruang ICU keadaannya sangat kritis para dream hanya bisa berdoa dan berserah kepada tuhan.

"Tuhan...jangan ambil sekarang ya...juna masih butuh...."


Juna berada di depan pintu ICU  menatap hyung nya sedang berbaring tak sadarkan diri dengan tangan juna terus berdoa agar hyung baik baik saja.

Melihat revano Dengan infus dan oksigen yang terpasang di hidung dan tangannya.

Membuat juna ingin menangis..

"hyungg..." panggil juna kepada kakak kakanya dengan nada suara bergetar

"Duduk sini" pinta mahen

"Hyung,kalau hyung revano kenapa napa gimana?"

"Junaa,takdir itu udah di atur sama tuhan gk bisa di ubah apapun itu nanti akhirnya kita harus terima ikhlas gk ikhlas kita harus nerima dengan lapang dada"

"Ikhlas itu sulit"

"Gk bakal sulit kalau kamu mudah menerima nya" ujar mahen sambil memeluk juna dan mengusap ranbut juna yang halus itu.

Tak berselang lama seorang dokter keluar dari ruang ICU dia pak Keenan dia adalah saudara dari pak alga yang menangani revano.

Para dream pun berdiri dan menanyakan kepada dokter keenan bagaimana keadaan revano kini.

"Gimana om,revano baik baik aja kan?" Tanya justin

"Jadi gini,revano kehilangan banyak darah karena stok darah di rumah sakit ini kosong dan juga keadaan nya yang semakin memburuk jadi dia butuh donor darah secepatnya saya tunggu sampai besok ya"

"Golongan darah nya apa om?" Tanya haidar

"Golongan darah nya O "

setelah itu pak keenan pergi masuk ke dalam untuk mengecek lagi keadaan revano.

"Ada yang golongan darah o disini?" Tanya mahen

"Setau gue gk ada rata² kita A sama B" saut jarga

"Kalau gitu,kita harus cari biar gue yang cari" ujar justin mengajukan diri

"Kalau gitu juna,chandra pulang aja yang di sini biar gue jarga dan haidar" ujar mahen

"Juna gk mau pulang,disini aja nunggu biar hyung revano bangun"

"Juna" panggil mahen dengan suara yang lembut

"Pulang dulu ya,tangan kamu lihat masih ada dar*h nya baju kamu juga mata kamu gk bisa bohong kamu sebenarnya ngantuk kan dan cape juga udah ya pulang dulu besok kesini lagi"

𝟕 𝐒𝐀𝐘𝐀𝐏 𝐌𝐈𝐌𝐏𝐈 [Ft.nct dream]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang