Seorang gadis bernama Indah Pratiwi sedang berjalan sendirian di area trotoar taman dekat komplek rumahnya.
Dengan raut kesal Indah berjalan mondar-mandir sesekali mengecek gawai yang ia pegang.
"Ck..Ashel lama banget sih!,"gerutunya,karena Indah lelah berdiri ia memutuskan duduk di salah satu bangku kosong.
Ddrrtt
Drrtt
Drrtt
Indah mengangkat panggilan telpon dari Ashel
"Halo!lama banget sih Shell!,"
"Ehh maap yah..tadi aku udah sampai lampu merah tapi balik lagi kerumah barang nya lupa aku bawa hehehheh"
"Kok bisa sih!aku dari tadi loh nungguin disini sendirian..,"
"Aduh maap ya Indah,kamu pulang aja nanti barangnya aku anterin kerumah kamu aja deh,"
"Dari tadi gitu aja kan enak,"
"Iyaaa maap mami Indah,gih sana pulang aja,"
"Iya makasih,aku matiin,"
Indah memasukan hape miliknya kedalam kantong celana nya,ia hendak beranjak namun mata nya tak sengaja melihat sebuah kalung berwarna perak dengan bandul batu akik berwarna oren.
Indah mendekat dan mengambilnya ia menatap bandul itu dengan tatapan heran,"Kayaknya ini jatuh deh..gk mungkin dibuang,sepertinya yang punya kalung ini bapak-bapak deh,norak banget soalnya,"
Wusshh
Wuushh
Suara angin yang terdengar jelas dan ditambah lampu taman yang sedikit rmang-remang membuat Indah merinding
"Itu punya gue,"
Ting
Spontan Indah menjatuhkan kalung itu ia menatap sekeliling taman namun tidak ada siapapun selain dirinya,karena rasa takut jantung Indah berdegup kencang dan keringat dingin.
Indah segera menenangkan diri mengambil nafas dan menghembuskannya ia menatap kalung itu lagi entah dorongan dari mana ia mengambilnya dan menaruhnya di kantung celana setelah itu ia lari terbirit-birit dari taman itu.
"Hahahah cewek itu lucu banget,"
Seorang gadis berwajah pucat yang duduk di tempat Indah tadi tertawa terbahak-bahak melihat Indah ketakutan.
Ia adalah Cornelia atau lebih tepatnya Oniel sedari tadi ia berada didekat Indah yang mondar mandir dan juga duduk di sebelah Indah.
"Kalung gue di bawa dia ya..,siapa tadi namanya..ehmmm Indah ya namanya Indah kaya orangnya,"
--------
Mweheheheh aku lagi ter ondah-ondah.
Menurut kalian bagaimana?
🍁🦍
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Ghost (Ondah)
Fanfiction❗️INI FIKSI❕️ Seorang gadis bernama Indah Pratiwi diikuti sesosok arwah gentayangan bernama Oniel namun bukannya mengusir arwah itu ia malah membantunya.