1bulan kemudian setelah kejadian dimana Nanda diperkosa kini dirinya merasa sering mual,pusing,dan lemas.
"Huek huek"Nanda terus memuntahkan makanannya yang baru saja ia telan rasanya dirinya tidak napsu terdap maakan mana pun.
"Astaga nak kamu kenapa sih mual mual terus ,ayo ke dokter nak"ucap sang mama khawatir meliaht anaknya mual mual sepanjang hari.
"Astaga mah ini tuh cuma mual biasa ,aku cuma masuk angin mah"
"Hadeh kamu ini dibilangn bandel,yaudah kalo kamu ga mau kedokter ,tapi nanti kalo ada apa apa panggil mamah"
"Iya mah"
.......
Vernon masih terditur pulas toh ini masih jam 06.00 pagi untuk apa bangun pagi lagi pula ini weekend.jadi gunakan Weekend mu untuk tidur dengan nyenyak teman teman
Setelah dirinya merasa tidurnya mulai terganggu dengan kicauan burung dan Matari yang sudah muncul perlahan .
Vernon bangun langsung menuju ke dapur manggambil minum lalu langsung makan makanan yang sudah disiapkan oleh sang mamah .
Set dah udah kaya pangeran aja Lo non Bagun tidur langsung makan.
"Oh pangeran ternyata udah bangun toh"
"Hmm"
"Bunda mau ke mall sebentar untuk belanja kebutuhan tolong anter bunda yah?"
"Males"
"Yaudah kamu mandi gih ini juga udah siang bunda sendiri aja ke mallnya"
"Ya"
Vernon yang memang dingin terhadap kuarganya karna dirinya merasa kurang kasih sayang ya gimana ga kurang oarng tuanya aja lebih mentingin kerjaannya
Terkadang Vernon butuh pelukan seorang ibu saat sedang down .tapi apa daya ibunya terlalu mementingkan uang daripada dirinya.
Vernon memakan makanannya dengan hikmat tanpa adanya gangguan.
Setelah selesai makan Vernon mandi dan mengganti baju ia berencana untuk menemui temannya.
•••••••••••••°•••••••••••••
Malam tiba Nanda yang sedang tertidur nyeyak terbangun akibat mual .
"Huek huek"
"Aduh ini kenapa ga sembuh sembuh sih aku capek bolak balik terus"
Baru saja Nanda ingin membaringkan tubuhnya tapi ia terasa mual lagi ,Nanda bolak balik ada tuh 5x .
Merasa dirinya tidak beres Nanda mau tidak mau harus ke rumah sakit tapi ini malam jadi Nanda turu sit.
08.00
"Mah anterin Nanda yu kerumah sakit "
"Ya udah tunggu mamah siap siap dulu"
"Iya mah"
Setelah siap nanda dan mamahnya menuju kerumah sakit .
Sesampainya dirumah sakit Nanda di periksa oleh dokter tapi entah kenapa ekspresi dokter membuat takut Nanda pasalnya dokter itu seperti kerkejut setelah memeriksanya.
"Jadi kenapa dengan anak saya dok"tanya mamah Nanda
"Maaf Bu sebelumnya apa anak ibu gay?maaf Bu"tanya dokter ragu
"Anak saya tidak gay memangnya kenapa dok?"
"Hasil pemeriksaan medis saya menemukan janin diperut anak ibu "
"Hah dok mana mungkin anak saya itu cowok tulen "
"Tapi memang anak ibu sedang hamil dan usia kandungannya sudah memasuki 1bulan"
"Kalo ibu kurang yakin ibu bisa membawa anak ibu se dokter kandungan""Iya dok makasih "
Nnada menunggu mamahnya keluar dari ruangan dokter tersebut penasaran denagn hasil pemeriksaan tadi.
"Mah Nanda sakit apa mah"
"Nan jawab jujur mamah,apa kamu pernah melakukan hubungan seksual dengan pria?"tanya mamahnya dengan tenang
"Mah kenapa mamah tanya kaya gitu kenanada sebenarnya aku sakit apa mah"nanda sudah was was denagn pertannyaan mamahnya.
"JAWAB JUJUR NANDA"mamah Nanda membentak Nanda karna Nanda tidak mau mengaku
Nanda yang mendengar bentakan dari mamah nya itu seketika badanya bergetar air matanya sudah membendung di kelopak mata bulatnya.
"Mahh,"
Mamah Nanda menghela nafas panjang meredakan amarahnya.
"Kamu hamil.nan jadi jawab pertanyaan mamah kamu pernah berhubungan seksual dengan laki"?"
"Mah ga mungkin aku hamil mah aku cowo tulen"
"Tapi dari pemeriksaan dokter memang kamu sedamg hamil nan dan usia kandungan kamu udah 1 bulan"
"i-iya mah Nanda pernah ngelakuin itu sama cowo"
Mamah Nanda membulatkan matanya langsung memegang ke2bahu Nanda dan berkata.
"Kenapa kamu ngelakuin itu nan hiks"ucap mamah Nanda sambil terisak
Nanda denagn tenang menjelaskan kejadian dimana dirinya diperkosa oleh Vernon
*Btw ini udah di rumah"Kamu tau siap lelaki itu"
"t-tau mah "
"Siapa beritahu mamah biar mamah cari lelaki itu "
"Mah ga usah Nanda bakal kasir tahu sama lelaki itu sendiri"
"Mah Nanda mau kekamar Nanda cape"
"Hah anak itu"ucap mamah Nanda sambil memijat pelipisnya
Sesampainya dikamar Nanda berhati baju menjadi piyama dirinya masih terus berfikir apakah dirinya benar benar hamil?karna dirinya cowo tulen
"Nak kalo kamu beneran ada ,tolong jangan susahin Buna yah"ucap Nanda sembari mengusap perutnya yang masih rata.
"Sekarang kita tidur"
TBC
•••••••••••••°•••••••••••••
30.12.23
20.46
______
18.01.24
23.28Vote⭐&komen💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Petaka [BXB,MPREG] END
Teen FictionVernon memperkosa adik kelasnya hingga hamil namun ia tidak mau bertanggung jawab. ayoo kencengin vote nyaa⭐ Warning⚠️ BXB Mpreg 🔞🔞 Banyak kata kata kasar Typo setiap chapter Start:01.01.24 Finish:07.07.24