Di sekolah seperti biasa pelajaran dimulai .
Vernon yang memang tidak suka denagn mata pelajaran hari ini pasalnya mapel fisika.
Vernon menyeludupkan kepalanya ke lipatan tangannya karna malas mendengarkan ocehan guru mapel itu.
Sama dengan hekal yang sedari tadi hanya bermain game di ponsel nya.
Tak berselang lama hekal meminta izin kepada guru untuk ke kamar mandi.
Hekal mengangkat tangannya untuk meminta izin.
"Bu"
"Ya hekal"
"Izin toilet"
"Ya sebentar saja"
Setelah mendapatkan izin dari guru hekal pun keluar kelas.
Vernon. Yang memperhatikan hekal pun kesal pasalnya hekal tidak mengajak dirinya.
Vernon tau kalo hekal itu pasti tidak ke toilet tapi ke rooftop untuk membolos.
Diperjalanan menuju rooftop hekal tidak sengaja menabrak murid yang di depannya.
Bruk
"Ehh maaf gw ga sengaja"
"Kalo jalan mangkanya liat ke depan bukan ke handphone "ucap pemuda yang tadi ditabrak oleh hekal merasa kesal.
Hekal melihat wajah pemuda tersebut merasa tidak asing .
"Lu temennya Nanda ya?"
"Iya emng nya kenapa?"
"Ga cuma nanya"
"Oh"
Setelah mengatakan sesingkat kata itu Kevin melenggang pergi dari hadapan hekal.
Stelah melihat kepergian Kevin hekal menjadi terpana melihat wajah Kevin yang 11/12 sama Nanda.
Ya ini menjadi pertemuan mereka sebelum hekal mengklaim bahwa dirinya jatuh kepada pesona Kevin.
.
.
.
Sementara dirumah Nanda dan Sherli sedaang bersiap untuk pergi ke mall ini kemaun Sherli pasal nya ia kemarin tidak jadi beli apa apa dikarenakan Vernon yang menyuruhnya pulang sedangkan Sherli belum mengambil novel 1 pun.
Nanda meminta izin kepada Vernon agar saat Vernon sudah pulang ke rumah tidak mencari dirinya dan saudaranya itu.
Spidermine💗
Kak aku izin ke mall sama Sherli ok?
10.15√√Iyah hati hati sayang😘
10.15
__________Setelah izin kepada sang suami Nanda serta Sherli pun menuju ke mall dengan taksi.
Setelah hampir 30menit perjalanan menuju mall akhirnya sampai pada tempat tujuan.
"Kamu mau beli apa"
"Aku mau beli novel soalnya kemarin Vernon nyuruh pulang aja takut kamu nyariin jadi ga jadi beli novelnya"
"Hehe maaf ya ,sekarang kita lama lamain di mall"
"Have fun!!"
"Ayok"
Mereka memasuki mall dan langsung ke Gramedia untuk membeli novel Sherli.
"Biasanya kamu baca yang mana sher?"
"Hehe biasanya yang BXB" ucap Sherli sambil cekikikan.
"Hihi nanti kita ke toko perlengkapan bayi yah aku mau lihat lihat dulu soalnya"
"Oke bumil"ucap Sherli sambil tersenyum.
TBC •••••••••••••°•••••••••••••
15.01.24
22.49
________
30.06.24
10.38Vote⭐&komen💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Petaka [BXB,MPREG] END
Teen FictionVernon memperkosa adik kelasnya hingga hamil namun ia tidak mau bertanggung jawab. ayoo kencengin vote nyaa⭐ Warning⚠️ BXB Mpreg 🔞🔞 Banyak kata kata kasar Typo setiap chapter Start:01.01.24 Finish:07.07.24